Hai, sebelum baca ada baiknya
tekan vote terlebih dulu, ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)"Because i love you, boy." - Suzy
-
Han GoEun mematut diri di depan cermin kamar. Sudah hampir satu jam dia berdiri mencocokan baju di tubuhnya. Sementara jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Setelah rutinitas pemagangannya selesai, Eunji segera menelpon dan mengajaknya ke salah satu Bar Seoul terkenal. Dengan tema satu minggu pemagangan GoEun dan titik awal pemagangan Eunji yang akan dimulai.
Ringg!!
GoEun segera menyalakan mode loudspeaker saat nama Eunji tertera pada panggilan masuk. "Aku sudah hampir selesai!" seru GoEun setengah berteriak.
"Kamu sungguh mengenakan pakaian yang kuberikan, 'kan?" tanya Eunji memastikan. Lalu GoEun segera menoleh pada pakaian yang menggantung anggun. Dan seketika gadis itu mengerjap membayangkan dirinya memakai pakaian begitu seksi di dalam sebuah Bar.
"Hm, tidak. Kurasa itu bukan ide bagus."
"Astaga! Jadi apa yang kamu pakai, Han GoEun?!"
"Sesuatu yang lebih kasual."
Terdengan helaan nafas kesal dari ujung sambungan. "Aku akan menyeretmu masuk ke dalam kamar jika bukan pakaian yang bagus."
"Iya, baiklah. Kapan kamu sampai?"
"10 menit lagi." balas Eunji. "Bersiaplah." Lalu sambungan telepon di putus sepihak. Meninggalkan GoEun dalam kebingungan pada pakaian yang akan dia pakai sekarang.
Tanpa pertimbangan, ia segera memakai baju satin tanpa lengan dan dipadupadankan dengan celana jeans panjang. Rambutnya sengaja digerai. Melihat penampilannya sekilas, penuh kecepatan memoles wajah yang sekiranya cocok untuk berada di Bar.
Kemudian tanpa terasa suara klakson mobil Eunji sudah terdengar. "Cepat sekali dia datang!" gerutu GoEun. Sesaat keluar dari kamar, dia segera beradu tatap dengan Eunji yang menatapnya protes.
"Celana jeans? Tidak-tidak." serbu Eunji mendorong tubuh GoEun untuk kembali masuk ke dalam kamar. "Astaga, apa yang terjadi dengan kamarmu?" protes Eunji melihat banyaknya pakaian penuh serampang tak jelas.
"Kamu yang membuatku pusing."
"Sudah kukatakan pakai saja pakaian dariku."
Mata GoEun menyipit melihat Eunji yang masih bersikokoh untuk memakaikan pakaian dress itu. Melihat Eunji yang sibuk memilih dari banyaknya pakaian yang tergeletak, pilihannya segera jatuh pada sebuah rok pendek gemerlap berwarna pink muda. "Pakai ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.
Fanfiction❝kamu adalah yang terkhusus dihatiku.❞ - Jeong Jaehyun ©fourteenjae 2019 editor cover : cheerup0214 Sudah tamat! Walaupun begitu, tolong hargai saya sebagai penulis melalui vote kalian! Thankyou♡ ◾ start : 10/03/19 ◾ finish : 10/11/19 🔝 highest ran...