Chapter 10

1.9K 163 1
                                    

.
.
.
.
.
After Meet You
Present by Chinatsu-chan
.
.
.
.
.

Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Hari ini merupakan hari dimana Ino harus pulang ke rumah dan meluruskan masalahnya. Ino terlihat masih berkemas-kemas. Ia menatap kamar itu dan tersenyum.

" Kau sudah selesai ? " Tanya Sakura. Ino menatap Sakura. Ia langsung memeluknya.

" Forehead. Hari ini aku akan pulang ke rumah. Kau akan sendirian lagi. Apa kau tidak kesepian jika sendirian ? " Tanya Ino yang melepaskan pelukannya. Sakura sedikit menunduk sedih. Selama ini ia hidup sendiri. Mengingat kesendirian itu menyakitkan tapi Sakura yakin bisa melewatinya. Ia menghela nafas dan memberikan senyuman pada Ino.

" Tenanglah. Bukankah aku sudah pernah bilang padamu ? Aku sudah terbiasa hidup sendiri. Lagi pula aku tidak akan susah setelah kau pergi. Haha " Balas Sakura dengan bumbu candaan. Ino cemberut menatap Sakura. Ia berkacak pinggang.

" Forehead, baru dua hari yang lalu kita berbaikan. Kau sudah seperti ini lagi ? " Kesal Ino

" Pig, baru dua hari yang lalu kita berbaikan. Kenapa sikap cepat marahmu tidak hilang ? Aku benar kasihan dengan Sai. " Balas Sakura sambil terkikik melihat wajah Ino yang sedang kesal dan marah itu.

" Kau-"

" Sudahlah. Aku hanya bercanda Pig. Sesampainya di rumahmu bersikaplah dewasa karena tak lama lagi kau akan menjadi milik orang yang akan bertanggungjawab penuh terhadapmu dan minta maaflah pada orang tuamu. Mengerti ? " Ucapan Sakura membuat Ino terharu. Ia mengeluarkan air matanya. Dan memeluk Sakura lagi.

" Sakura, maafkan aku jika selama ini aku di rumahmu selalu menyusahkanmu. Aku akan sering kesini menemuimu nanti. Aku beruntung bisa punya sahabat sebaik dirimu. Aku akan merindukanmu Forehead." Ucap Ino sambil tersedu-sedu. Sakura mengelus punggung Ino dengan lembut.

" Baiklah. Pangeran mu sudah menunggu di luar. Cepatlah temui dia. " Sakura mengantarkan Ino sampai di tempat Sai berada. Yaitu di luar rumahnya.

" Aku harap semuanya akan baik-baik saja. Jaga kesehatanmu Ino. Dan kau, Sai jaga dia untukku." Pinta Sakura

" Tentu." Balas Sai sembari tersenyum. Sakura melambaikan tangannya ketika mereka sudah mulai pergi dari rumahnya. Setelah itu, Sakura menutup pintunya tiba-tiba ia terkejut

" Kau! Sedang apa disini ? " Ucap Sakura pada Sasuke yang datang tiba-tiba.

" Aku bosan. Jadi aku jalan-jalan dan berakhir disini. Apa kau tak mempersilahkan aku masuk kedalam rumahmu ? " Ucap Sasuke. Sakura masih diam dan menghela nafas sejenak.

" Silahkan masuk." Ucap Sakura dengan datar. Sasuke masuk dan setelah menutup pintunya Sakura menyusulnya.

" Kau tidak bosan dirumah terus ? " Tanya Sasuke

" Tidak. " Jawab Sakura dengan datar sembari menyiapkan minuman untuk tamunya. Menurut Sasuke, Sakura itu sebenarnya wanita yang banyak bicara tapi mungkin karena kenangan buruk yang pernah terjadi padanya merubahnya menjadi seperti sekarang ini.

" Minumlah." Ucap Sakura dengan sopan. Ia hanya menyuguhkan teh hijau saja.

" Apa rumahmu di dekat sini ? " Lanjut Sakura. Ia penasaran dengan dimana rumah Sasuke. Ia selalu datang ke rumahnya alasannya hanya berjalan-jalan dan Ia memang tidak menggunakan kendaraannya untuk kesini sih. Tapi tetap saja Sakura penasaran.

After Meet You 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang