.
.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
..
Bau khas dari obat-obatan yang ada di sebuah rumah sakit menusuk hidung mereka. Langkah mereka terlihat sangat terburu-buru. Raut wajah yang sangat cemas begitu nampak jelas pada mereka. Terlebih seorang wanita paruh baya yang terlihat sangat sangat cemas. Mereka terlihat berhenti di salah satu ruangan bertuliskan ICU. Saat mereka tiba, seorang perawat keluar dari ruangan itu. Perawat itu berhenti dihadapan mereka." Anda keluarga dari pasien yang bernama Uchiha Sasuke ? " tanyanya. Wanita dan ketiga orang lainnya mengangguk.
" Silahkan anda menyelesaikan administrasinya." ucapnya. Itachi sebagai anak sulung dari keluarga Uchiha itu pergi menuju bagian administrasi bersama istrinya.
" Dan orang tuanya silahkan ikuti dokter." lanjut perawat itu. Mikoto dan Fugaku mengangguk dan mengikuti dokter yang baru saja keluar menuju ruangannya.
Diruangan dokter berkacamata itu suasana begitu tegang. Dokter itu membuka berkasnya dan menatap orang tua Sasuke. Ia kemudian menampilkan raut wajah yang tidak tega untuk mengatakan hal ini. Ia terlihat menghela nafas berat. Begitu berat untuk dokter itu mengatakan hasil pemeriksaannya sementara.
" Bagaimana keadaan putraku ? " tanya Mikoto dengan nada lirih. Fugaku yang duduk di sampingnya merangkulnya dan menguatkan istrinya serta menyakinkan bahwa putranya akan baik-baik saja.
" Sebelumnya, berat bagi saya untuk mengatakan hal ini. Tapi, bagaimana pun saya sebagai dokter harus profesional untuk memberitahu anda. Begini, kecelakaan yang Sasuke alami adalah kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yang saling bertubrukan satu sama lain. Dan kecelakaan ini membuat tubuh Sasuke mengalami pendarahan yang begitu hebatnya. Terlebih lagi di bagian otaknya kekurangan oksigen sehingga dia mengalami koma. Selama ia mengalami fase ini, kami tidak bisa berbuat apa-apa selain memantau perkembangan dari respon tubuhnya." jelas dokter bernama Kabuto. Mikoto yang sedari tadi mendengarkan apa yang dokter ucapkan tanpa sadar air matanya menetes begitu saja. Melihat putra bungsunya terbaring seperti itu ibu mana yang akan senang jika anaknya seperti itu. Tidak ada kan. Hatinya begitu sedih mendengar putranya mengalami kecelakaan.
" Tolong selamatkan putraku! Aku mohon." pinta Mikoto dengan menangis dan sedih. Dokter yang melihatnya hanya diam saja.
" Kami berusaha yang terbaik untuknya." balas Kabuto. Setelah bicara cukup dengan dokter mereka berdua pamit pergi dan menuju keruangan ICU dimana Sasuke berada.
Dari balik kaca, Mikoto menatapnya dengan nanar Sasuke yang terbaring disana. Dengan wajah yang penuh luka, Mikoto tak kuat menahan tangisnya. Ia menenggelamkan kepalanya di pelukan Fugaku. Isakan keras begitu terdengar di telinga Fugaku. Yang bisa ia lakukan adalah menenangkan istrinya dan menyakinkan bahwa putranya akan baik-baik saja.
.
.
.
at Restoran xx
Sara yang tengah menunggu Sasuke kini menunduk sedih. Pasalnya, ia baru saja mendengar berita bahwa ada sebuah kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di jalan menuju daerah restoran ini berada. Karena kurang yakin dengan apa yang ia lihat, ia menyuruh anak buahnya menyelidikinya. Ia berharap Sasuke tak terlibat dalam kecelakaan itu. Tapi, sayang sekali harapan Sara untuk Sasuke hilang saat mendengar dari anak buahnya jika mobil yang Sasuke tumpangi menjadi salah satu diantara tiga kendaraan yang terlibat.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You 《END》✔
FanfictionPertemuan kita hanyalah sebuah pertemuan biasa seperti pada umumnya. Seiring berjalannya waktu, kita saling mengenal hingga akhirnya kau bilang padaku bahwa aku adalah milikmu, itu membuatku berubah. Tapi disaat kita sudah saling nyaman dan mengerti...