Chapter 19

1.6K 148 3
                                    

.
.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.

Sakura baru saja selesai mandi. Ia mengenakan baju yang hangat untuk malam ini tapi tetap modis. Baru saja ia akan duduk jika tak ada yang menekan bel rumahnya. Ia segera melangkah ke arah pintu.

Ceklek

Pintu rumah ia buka. Ia melihat seorang gadis yang tak sengaja ia tabrak kemarin.

" Nona Sara ? Ada apa kemari ? " tanya Sakura. Ia pun mempersilahkan Sara masuk untuk menghangatkan diri dari udara luar yang dingin.

" Bukankah aku mengirimimu pesan ? Segera bersiap untuk menemaniku makan malam." ucap Sara. Sakura terdiam bingung. Ia memang tahu jika Sara mengirim pesan padanya. Tapi, ia kan belum membalas pesan itu. Lagipula, dapat alamat rumahnya dari mana ? Masih misteri. Sakura yang masih heran dan bingung ia hanya bisa bersiap karena sudah ditunggu. Salahnya juga tak membalas pesan dari Sara.

Setelah sepuluh menit kemudian, Sakura keluar dari kamarnya dan melangkah menuju ruang tamu dimana Sara berada.

" Kau sudah siap ? Ayo kita berangkat." ujar Sara dengan semangat. Ia menggandeng tangan Sakura. Sakura hanya diam saja. Ia mengikuti apa yang Sara lakukan padanya. Di dalam perjalanan, Sara terus melirik dan tersenyum ke arah Sakura. Ia menghela nafas sejenak.

" Sakura, aku mengajakmu makan malam karena aku ingin kau mengenal calon suamiku." jelas Sara. Penjelasannya terkesan mengejutkan. Kenapa begitu ? Karena Sakura dan Sara baru dua hari berkenalan kurasa. Sakura juga berpikir seolah dirinya adalah teman dekat Sara yang terkesan disuruh memberikan penilaian terhadap pria yang akan menjadi suaminya.

' Aneh ya ? Kita baru bertemu tapi kok ini ? Ah sudahlah.' batin Sakura. Sakura memperhatikan Sara yang tampil cantik. Ia langsung memandangi luar jendela yang penuh dengan lampu-lampu jalan yang di selimuti benda putih yang dingin. Mereka pun sampai di restoran dimana mereka akan makan malam. Sara dan Sakura turun dan berjalan secara bersamaan.

" Nona Sara—" Sakura menatap Sara yang menyela ucapannya.

" Panggil aku Sara tanpa Nona ok ? " selanya. Sakura mengangguk dan mengikuti Sara dari belakang. Sara terlihat sedang bicara dengan waiters.

" Kita duduk disini. Sambil menunggu, kau bisa memesan." ujar Sara. Sakura terdiam. Ia melihat daftar menu makanan. Menu makanannya sudah tak asing baginya yang asing adalah harganya yang lumayan banyak membuang uang di sana.

" Sakura ? " panggil Sara. Sara mengamati gadis merah jambu itu dengan seksama. Sakura menatapnya dan tersenyum tipis.

" Apa tidak apa-apa jika aku memesan makanan disini ? Makanan disini lumayan mahal jadi aku—"

" Tidak apa-apa Sakura. Kau pesan saja apa yang kau mau. " sela Sara dengan senyum yang hangat. Setelah lama berpikir baik Sakura maupun Sara, mereka telah memesan makanan. Lama menunggu, akhirnya orang yang di tunggu Sara akhirnya datang.

" Maaf, aku terlambat Sara." suara baritone itu. Sakura terlihat familiar dengan suara itu. Ia tak ingin melihatnya jika itu memang sesuai tebakannya. Sara menyeringai melihat ekspresi wajah Sakura.

" Tidak apa-apa Sasuke-kun. Duduklah." ujar Sara sambil mempersilahkan Sasuke orang yang tadi datang untuk duduk disampingnya. Pria itu tampil tampan dan casual dengan baju hangatnya. Ia tak melihat ada gadis lain selain Sara. Karena Sakura menutupi wajahnya dengan buku menu.

After Meet You 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang