Chapter 30

2.7K 135 9
                                    

.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

Setelah tiga minggu melamar Sakura dan ia juga mengajak Sakura ke masionnya untuk bertemu keluarganya kembali. Dan di rumahnya, Sakura langsung di hampiri oleh ibunya dengan menghamburkan pelukan pada gadis itu. Mikoto juga meminta maaf karena sudah menjadi egois. Dengan tersenyum haru, Sakura  sudah memaafkannya sebelum Mikoto minta maaf kepadanya. Kemudian, kakak ipar Sasuke juga melakukan hal yang sama. Akhirnya ketiga perempuan itu berpelukan dengan rasa lega. Sasuke menatapnya dengan senang.

Di rumah itu juga, Sasuke mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Sakura pada semua anggota keluarganya. Sikap berani Sasuke mendapatkan respon yang baik dari anggota keluarganya. Keluarganya mendukung sepenuhnya. Karena sebuah kebahagian berada di tangannya bukan di tangan orang lain. Sakura juga senang karena mendapat dukungan dari keluarga Sasuke. Sebentar lagi, ia akan menikah dengan pria yang selama ini menjalin kasih dengannya.

Setelah mendapatkan restu dari keluarga Sasuke, Sakura bernafas lega. Keluarganya juga pasti merestui hubungannya. Saat ini, Sakura berada di pemakaman keluarganya. Dengan rasa bahagia, ia mengungkapkan segala isi hatinya pada keluarganya. Meski, ia tahu keluarganya tak akan meresponnya tapi ia tetap akan membaginya.

" Ibu, Ayah dan Kakak. Besok aku akan menjadi istri dari orang yang aku cintai. Aku hanya berdoa supaya kalian merestui hubungan kami hingga maut memisahkan. " Matanya emerald Sakura mulai berkaca-kaca.

" Meski, tidak ada kalian disana nanti. Kalian akan tetap ada di hatiku selamanya." ucapnya. Sasuke yang berada di sampingnya tersenyum. Mereka pun menaburkan bunga setelah membersihkannya dan kemudian berdoa bersama. Setelah selesai, Sasuke dan Sakura keluar dari pemakaman itu. Di luar Sakura di hampiri oleh seorang polis yang sangat di kenalnya.

" Dei! " panggilnya. Sasuke mengernyitkan dahinya. Raut wajahnya mulai tak suka ketika pria itu memeluk Sakura. Mereka pun melepaskan pelukannya.

" Wah, aku tidak menyangka kau akan menikah dengannya. Dan mendahului ku." ungkap Deidara yang tidak menyangka akan di langkahi oleh adik sahabatnya itu. Sakura tersenyum. Sedangkan Sasuke, ia memasang wajah suntuk menatap keduanya. Meski, ia sudah di beri tahu oleh Sakura tentang Deidara tapi tetap saja ia merasa cemburu melihat kedekatan mereka.

" Bujang lapuk seperti dirimu seharusnya sudah menikah dan memiliki anak tapi, kau malah melapuk seperti daun di tanah." sarkastik Sasuke dengan menekuk wajahnya tak suka. Deidara hanya tersenyum tipis. Sakura yang mendengarnya langsung mencubit lengan Sasuke.

" Ouch! Sakit." pekik Sasuke. Sakura langsung menyuruh Sasuke untuk minta maaf pada Deidara. Dengan terpaksa Sasuke meminta maaf.

" Tidak apa-apa. Kau ada benarnya juga." ujar Deidara yang tak mempermasalahkan perkataan Sasuke. Dengan menyeringai misterius sambil menatap keduanya.

" Aku akan membawa gadisku di hadapan kalian berdua. Lihat saja." lanjutnya. Sakura mengerutkan keningnya heran. Sasuke memasang  mimik wajah datar.

" Sakura, sampai jumpa. Aku akan buktikan." pamit Deidara. Ia segera pergi meninggalkan mereka yang menatapnya bingung.

" Memang aku menantangnya ? " ujar Sasuke pada Sakura. Sakura hanya mengendikkan bahunya. Ia segera menarik Sasuke untuk pergi.

Segala persiapan sudah dilakukan. Mulai dari tempat dilaksanakannya pernikahan mereka, dekorasi, undangan, dan hidangan serta tak luput juga baju pengantin. Atau lebih tepatnya gaun dan texudo pengantin sudah siap. Gaun pengantin wanitanya khusus di desain langsung oleh mempelai. Sakura juga memilihkan tuxedo yang cocok untuk calon suaminya. Undangan keduanya juga sudah di sebarkan. Tinggal menunggu esok hari.

After Meet You 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang