.
.
.
.
.
After Meet You
Present by Chinatsu-chan
.
.
.
.
.Sakura meletakkan barang belanjaannya di dapur. Sasuke mengikuti Sakura dengan membawa sisanya. Wanita muda itu mengambil gelas yang kemudian diisi dengan air untuk diminum.
" Kau tidak mengambilkannya untukku ? " Tanya Sasuke. Sakura menatap pria itu lalu ia berjalan menuju ruang tamu untuk mengambil gelas yang sempat pria itu gunakan setelah itu gelas kosong itu ia isi dengan air dan kemudian diserahkan kepada Sasuke.
" Ini. " Sasuke menerimanya. Wanita itu penuh teka-teki. Menurut sisi pria yang Sasuke miliki wanita itu tak mudah untuk jatuh cinta. Buktinya, ia terus mendekati Sakura tapi Sakura hanya datar saja padanya. Pipi pria tampan itu timbul semburat merah.
' Apa yang sedang aku pikirkan ? ' Pikir Sasuke dengan menahan malu.
" Kau tidak pulang ? " Sasuke menatap wanita itu. Apa maksudnya, apakah wanita itu berniat mengusirnya?
" Kau mengusirku ? " Sakura menatap datar. Ia sedang memasukan bahan-bahan yang tadi ia beli ke tempatnya masing-masing.
" Aku hanya bertanya. " Jawab Sakura
" Hn. " Keheningan melanda mereka berdua yang sedang ada di dapur. Sakura menatap tomat yang ada di tangannya.
" Ini, milikmu. " Sakura memberikan sekantung tomat itu pada Sasuke.
" Kau bisa membuat sup tomat ? "
" Sup tomat ? "
" Hn, aku lapar dan ini sudah hampir masuk jam makan siang bukan ? " Ucap Sasuke sambil mengelus perutnya yang belum diisi tadi. Sakura menghela nafas dan menarik kembali kantung berisi tomat itu untuk dicuci tomatnya. Sasuke berdiri di samping Sakura. Ia melihat Sakura mencuci tomat itu dengan seksama. Ia mengambil tomat yang sudah dicuci dan langsung memakannya. Sakura berhenti dan menatap Sasuke yang tengah makan tomat segar itu.
" Apa—itu enak ? " Tanya Sakura dengan ragu.
" Hn, kau mau mencobanya ? " Tawar Sasuke. Sakura adalah tipe wanita yang penasaran dan ingin tahu. Sasuke pun menyodorkan tomat itu pada Sakura. Dan Sakura memakan tomat. Ia mengunyahnya dan kemudian ekspresi wajahnya berubah. Ia hendak membuang tomat itu. Tapi Sasuke lebih dulu mencium bibirnya dan mencoba membuka bibir manis itu untuk mengambil tomat yang ada di mulut Sakura.
Sakura pasti terkejut. Tentu saja. Dalam hidupnya baru kali ini ada seorang pria yang menciumnya. Pipinya merona. Jantungnya berdegup kencang. Ia seakan kehilangan akal. Ciuman itu membuat pikirannya kacau. Padahal ciuman itu bukan ciuman level tinggi. Itu hanya ciuman biasa. Karena kehabisan nafas Sakura yang tangannya basah mendorong tubuh Sasuke agar menjauh darinya. Sasuke menatapnya dengan seringainya.
" A—apa yang kau lakukan ? " Gugupnya. Dalam hidupnya baru sekali ini. Sakura menatap pria itu dengan rona merah pipinya masih terlihat jelas. Ia menatap sebal pada pria itu.
" Hn, menurutmu apa ? Bagaimana rasanya ? " Sakura mengambil sendok sayur yang ada di dekatnya untuk memukul kepala ayam pria itu. Tapi Sasuke segera menahan kedua tangan Sakura. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga Sakura dan membisikkan sesuatu.
" Mulai hari ini kau adalah milikku." Perlahan tangan Sakura lemas seakan tak ada tenaga. Setelah membisikkan sesuatu itu Sasuke pun meminta sup tomatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You 《END》✔
FanfictionPertemuan kita hanyalah sebuah pertemuan biasa seperti pada umumnya. Seiring berjalannya waktu, kita saling mengenal hingga akhirnya kau bilang padaku bahwa aku adalah milikmu, itu membuatku berubah. Tapi disaat kita sudah saling nyaman dan mengerti...