.
.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
." Kau tidak lupa kan ? " tanya Sasuke yang berada diseberang sana. Sakura yang tengah mempersiapkan sebuah parsel itu langsung menjawab.
" Iya, aku tidak lupa. Aku akan segera bersiap sebelum kau kesini. Jadi, sampai jumpa nanti."
" Hn, aku mencintaimu." Panggilan pun berakhir. Sakura tersenyum saat mendengar perkataan Sasuke. Ia segera bergegas mengganti pakaian dan berias diri.
Jarum jam menunjukkan pukul enam malam. Sakura yang baru saja pulang kantor langsung membeli buah-buahan untuk buah tangannya saat berkunjung ke rumah Sasuke. Yap, malam ini ia diajak Sasuke untuk pergi ke rumah orang tuanya lebih tepatnya. Mungkin pendekatan dengan calon mertua.
Sakura keluar kamarnya dengan mengenakan blouse berwarna putih gading V-neck, dipadukan dengan celana berbahan warna hitam dan high heels putih yang tingginya hanya 5 cm. Make up yang natural menambah kesan kecantikan yang luar biasa pada dirinya. Rambut yang sudah mulai panjang itu, ia ikat dan ia letakkan di bahu kirinya. Tambah cantik kan ? Tentu saja.
Sakura sudah siap. Ia hanya tinggal menunggu Sasuke datang menjemputnya. Baru saja dibicarakan, bel pintu rumahnya sudah berbunyi. Sakura segera mendekati dan membukakan pintunya. Ia melihat Sasuke yang mengenakan kaos putih polos berlapis dengan jaket denim yang lengannya sedikit di gulung ke atas. dipadukan dengan celana jeans hitam dan sepatu sneaker pria berwarna putih-hitam. Sasuke terlihat tampan. Tidak akan ada mata yang berbohong ketika melihat pria yang satu ini.
" Sudah siap ? " tanya Sasuke. Sakura mengangguk.
" Tolong pegang ini." ucap Sakura yang memberikan buah tangannya ke Sasuke. Ia segera mengunci rumahnya dengan baik dan teliti. Setelah selesai, Sasuke menggandeng tangannya dan melangkah bersama menuju mobil. Sasuke membukakan pintu mobilnya untuk Sakura.
" Terima kasih." ucap Sakura dengan imutnya. Ia segera masuk dan begitu juga dengan Sasuke. Mobil Lamborghini Huracan hitam itu melaju meninggalkan rumah Sakura.
Selama diperjalanan, Sakura hanya bisa memainkan kakinya. Ia gugup. Sangat gugup. Ini pertama kalinya ia bertemu orang tua Sasuke. Sasuke yang sedang fokus ke depan itu melirik kearahnya sebentar. Tangan besar miliknya yang sebelah kanan memegang tangan mungil Sakura.
" Kau gugup ? " tanya Sasuke yang masih fokus menyetir. Tangan Sakura balik menggenggam tangan Sasuke.
" Hm. Ya, aku sedikit gugup." ucap Sakura yang sedikit cemas. Bagaimana jika orang tuanya tak menyukai wanita seperti dirinya ? Pertanyaan yang terus menganggu otaknya selama perjalanan.
" Kau tenang saja. Aku ada bersamamu." yakinkan Sasuke dengan menoleh saat berada di traffic light.
" Baiklah." balas Sakura dengan sedikit mengangguk. Ia menggenggam erat tangan Sasuke. Mobil itu pun kembali melaju.
at Masion Uchiha
Setelah beberapa menit kemudian, mereka sampai di masion yang megah, mewah layaknya istana raja. Rumah itu besar sekali. Dengan taman-taman yang mengelilinginya. Sakura makin kepikiran. Ia merendahkan dirinya sendiri dalam hati.
" Ayo." ajak Sasuke. Sakura hanya mengikuti langkah pria itu. Raga Sakura ada disini bersama Sasuke tapi, pikirannya mulai berseliweran tak jelas kemana-mana. Tiba di teras rumah itu secara otomatis kedua pintu berwarna putih besar yang tinggi menjulang itu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You 《END》✔
FanfictionPertemuan kita hanyalah sebuah pertemuan biasa seperti pada umumnya. Seiring berjalannya waktu, kita saling mengenal hingga akhirnya kau bilang padaku bahwa aku adalah milikmu, itu membuatku berubah. Tapi disaat kita sudah saling nyaman dan mengerti...