Chapter 20

1.7K 149 0
                                    

.
.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

Setelah pergi dari restoran itu Sasuke langsung menuju ke rumah Sakura. Sasuke melihat hiasan pohon natal dirumah Sakura. Betapa indahnya lampu-lampu itu. Ia langsung mendekati pintu yang ada hiasannya.

Tok

Tok

Tok

Sasuke sudah cukup lama ia berdiri di rumah Sakura. Tapi, sepertinya si pemilik rumah tak ada di rumah. Sasuke lantas langsung menelponnya. Ia mencobanya berkali-kali tapi sepertinya pemilik nomor itu tak ingin mengangkatnya. Sasuke menggosok kedua tangannya agar merasa hangat. Ia segera pergi dari rumah Sakura.

at Yamanaka mansion.

" Sakura, kenapa tidak bilang padaku jika kau mau datang kesini ? " ujar Ino yang saat ini duduk bersama Sakura di depan perapian. Malam ini begitu dingin. Hampir seluruh pusat kota sudah tertutup rapat oleh salju. Sakura hanya diam sambil menatap cokelat panas yang digenggam oleh dirinya. Ino menatap sahabatnya dengan heran. Ia menepuk bahunya.

" Kau baik-baik saja ? " tanya Ino. Sakura tiba-tiba saja meletakkan gelasnya dan memeluk erat Ino.

" Bolehkah aku menginap disini ? " lirih Sakura. Ia hampir membuat baju Ino basah jika ia tak segera menghapus air matanya.

" Tentu saja. Kami akan selalu menyambutmu kapan pun kau datang kesini Sakura." sahut Ino dengan hangat. Sakura segera melepaskan pelukannya dan menatap Ino dengan senyum yang agak dipaksakan.

" Sakura, jika ada masalah katakan saja jangan di pendam sendirian. Ada aku, sahabatmu yang siap mendengarkan." ujar Ino yang terlihat khawatir dengan keadaan Sakura. Ini aneh sekali bukan ? Sakura tiba-tiba datang kesini lalu terdiam kemudian memeluk dirinya dengan erat.

' Pasti ada yang tidak beres dengannya.' batin Ino.

Sakura kembali seperti semula. Ia hanya menikmati cokelat panasnya dan menatapnya dengan sedih.

" Ino, ini sudah larut malam. Kalian segeralah tidur dan jangan lupa matikan perapiannya." teriak nyonya Yamanaka dari ruangan lain tapi cukup terdengar oleh kedua telinga Ino.

" Iya ibu." Ino tak kalah kerasnya teriakannya. Ino melirik jam dinding yang ada disana. Sudah jam sebelas malam.

" Sakura, lebih baik kita tidur. " ajak Ino. Sakura mengangguk dan mengikuti Ino dari belakang. Malam ini, Sakura butuh ketenangan. Ia tidak ingin melihat pria itu lagi. Ia akan tidur bersama sahabatnya. Sakura hanya bisa berdoa agar esok lebih baik daripada hari ini.

Esok harinya, Sakura bangun lebih awal dibandingkan sang tuan rumah. Sakura melirik jam dinding. Ia menguap sebentar lalu merenggangkan tubuhnya.

" Jam enam pagi ? " gumam Sakura. Ia melirik Ino dan membenarkan selimutnya agar Ino merasa hangat.  Ia tersenyum ketika sahabatnya agak terusik tidurnya. Ia segera pergi ke kamar mandi. Setelah itu, Ia turun ke bawah untuk melakukan sesuatu.

" Bibi, ada yang bisa aku bantu ? " tanya Sakura dengan sopan. Nyonya Yamanaka langsung menoleh kearah Sakura.

" Sakura, kau du—"

After Meet You 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang