Chapter 25

1.8K 132 12
                                    

.
.
.
.
After Meet You
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

Tiga Bulan kemudian,

Tepat sudah satu Minggu berlalu sejak kunjungan pertamanya ke rumah Sasuke. Sakura merasa sudah melewati jembatan kematian dengan baik. Haha, maksudku adalah bertemu dengan calon mertua. Sejak saat itu tak jarang Mikoto yang merupakan ibu kandung Sasuke berkunjung ke rumah begitu sebaliknya. Sakura menganggap Mikoto sudah seperti ibunya sendiri. Mikoto juga seperti itu. Bahkan, ibunya Sasuke sering menanyakan kapan mereka akan menikah dan hanya dijawab senyum malu oleh Sakura. Jika di ingat-ingat lagi kapan ia berpacaran dengan Sasuke. Sepertinya ia tidak ingat persisnya seperti apa dan waktunya kapan.

Sakura saat ini tengah sarapan dan bersiap untuk berangkat bekerja. Ponsel yang ada dimeja mulai berkedip. Saat melihat siapa yang membuat ponselnya berkedip ia tersenyum manis. Ia segera membalas pesan itu. Lalu, ia segera menyelesaikan sarapan itu dan segera keluar. Ia melihat Sasuke tengah berdiri di depan pintu.

" Menunggu lama ? " tanya Sakura sembari mengunci pintu rumahnya.

" Hn, ya." balas Sasuke dengan cepat. Ia sedikit kesal.

" Maaf ya." ucap Sakura. Mereka berdua berjalan menuju ke mobil Sasuke. Dan setelah mereka masuk serta memasang sabuk pengaman dengan benar, Sasuke lantas melajukan mobilnya meninggalkan rumah Sakura menuju kantor.

Saat sampai di depan kantor Sakura, Sasuke membuka kacanya mobilnya.

" Nanti malam aku akan menjemputmu. " ucap Sasuke dengan senyumnya. Sakura mengangguk mengerti. Ia langsung melambaikan tangannya saat Sasuke akan kembali melajukan mobilnya. Setelah itu, Sakura segera masuk.

o0o

Sasuke telah sampai di kantornya. Ia memasuki kantornya dan disambut oleh para karyawan yang berpapasan dengannya. Ia membuka pintu ruangannya dan ia mendudukkan dirinya di kursinya sembari menghela nafas panjang. Ia pun mengerjakan dokumen yang ada dimejanya. Saat ia sedang fokusnya telinganya mendengar suara ketukan pintu.

Tok

Tok

" Masuk." ucap Sasuke.
Mata onyxnya melihat sekertarisnya berjalan menuju ke arahnya.

" Uchiha-sama, ini adalah dokumen yang harus anda tanda tangani." ucapnya sembari memberikan tumpukan kertas tebal pada Sasuke.

" Terima kasih, Karin." balas Sasuke dengan cepat. Saat yang bersamaan, seorang pria berambut blue green dengan berpakaian jas yang menambah kesan menawan masuk. Dengan cepat sekertaris wanita cantik dan seksi bernama Karin itu segera menyapanya.

" Suigetsu-san, selamat pagi." salahnya dengan nada manis dan imut. Pria yang masuk tadi bernama Suigetsu. Akrabnya Sui.

" Oh, selamat pagi." balas Sui dengan senyum tipisnya. Karin terlihat tersipu malu dan salah tingkah. Melihat gelagat sekertarisnya yang sedang dimabuk cinta Sasuke dengan tegas dan halus menyuruhnya pergi.

" Karin, bisakah kau pergi ? " ucap Sasuke.

" Ten-tentu saja. Saya permisi." gugup Karin. Ia pun segera pergi dari ruangan atasannya. Setelah Karin pergi, Sasuke menoleh kearah Suigetsu yang duduk di sofa ya. Ia berjalan mendekati pria itu.

After Meet You 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang