17. Find With Your Heart

1.6K 152 29
                                    

"Tetaplah hidup dan lihatlah caraku menyayangimu, Hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tetaplah hidup dan lihatlah caraku menyayangimu, Hyung."

===========================================================================

Malam masih merajai, rintik air hujanpun masih enggan untuk berhenti keduanya tetap setia menemani bocah kecil yang kini tengah berlari dengan kondisi basah seluruh tubuh. Tak ada waktu untuk mereka berteduh, karena bersembunyipun percuma. Tak ada tempat untuk mereka bernaung sementara. Ya, karena tempat ini jauh dari pemukiman.

Nafas tersengalpun mulai memecah telinga, terlihat sekali jika keduanya hampir kehabisan tenaga. Mereka yang seharusnya bergelung dengan selimut tebal di malam yang dingin ini, nyatanya mereka harus beradu dengan dingin karena nyawa mereka sedang di pertaruhkan.

Dibalik pohon yang dikelilingi tanaman liar yang cukup untuk menyembunyikan tubuh mereka, si kecilpun menyuruh sang kakak untuk bersembunyi. Gemertak gigi yang saling bertabrakan karena kedinginan dapat jungkook dengar dengan jelas, tubuh sang kakak yang menggigil dan bibir yang telah membiru membuat jungkook tak lagi kuasa membiarkan sang kakak meneruskan perjalanan. Dia masih kuat, tentu saja sejak usia dini orang tua merekapun tau kalau si bungsu memiliki kekuatan lebih di banding taehyung. Karena itu pula, orang tua mereka menyuruh jungkook untuk menjaga sang kakak.

Bukankah terbalik?. Tidak. Keduanya cukup mengerti. Bahkan taehyung tidak keberatan tentang itu.


"Hyung, kau sementara aman disini."

Ucap si bungu pada taehyung. Mereka yang masih dalam kondisi tergoncang setelah melihat bagaimana kedua orang tua mereka terbakar hidup-hidup dengan mata kepala mereka sendiri nyatanya belum cukup untuk menjadi beban keduanya. Ya, sang pemburu tengah mengejar mereka atau lebih tepatnya sang pemburu ingin mendapatkan taehyung yang memiliki harta karun di tubuhnya.


"Apa maksudmu dengan aku aman disini?. Memang kau mau kemana, dek?. Jangan pergi. Kita harus tetap bersama."

Taehyung yang menangkap sinyal buruk dari ucapan adiknya buru-buru mencengkram lengan jungkook kuat-kuat. Dia tidak ingin ditinggalkan lagi. Tak ada yang boleh mati setelah kedua orang tuanya. Dan jikapun harus, maka mereka harus mati bersama.


"Hyung, kau tau kemana tempat tujuan kita, kan?."

Taehyung mengangguk. Tentu saja. Dia juga ada dalam misi pastinya dia juga tau rute pelarian yang sudah orang tua mereka rencanakan.


"Kalau begitu tunggu aku disana, hyung."

Kedua netra taehyung melebar. Pegangannya semakin erat mencengkram lengan jungkook. Karena apa yang taehyung khawatirnya akhirnya terjadi. Ya, jungkook memutuskan untuk bertindak sendiri. Lagi-lagi jungkook memilih untuk menjadi pelindung sang kakak dengan mengorbankan diri. Tidak. Itu tidak boleh terjadi. Jangan bodoh jungkook-ah!.


RESETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang