setelah mendapatkan alat peretas dari Gong Ou, Xiao NIan bingung sendiri dan sangat penasaran akan apa yang dilakukan Shi Di 3 tahun yang lalu.kebetulan pelayan Feng datang membawakan minuman untuk Xiao Nian. Xiao NIan mengungkapkan kalau senang mendapatkan alat peretas dari Gong Ou tapi bagaimana dia bisa bertemu dan menancapkan ke ponsel Shi Di.
Pelayan Feng memberitahu kalau Tuan Mu Qian chu juga tinggal di TianZhigang juga. Xiao Nian menjingkat kaget "Benarkah?" dalam batin Xiao Nian berarti malam itu benar Qian chu yang dilihat nya saat pertama kali datang ke TianZhigang.
Pelayan Feng juga memberitahu kalau setiap jam 6 pagi Shi Di selalu joging jadi Nona Shi bisa keluar untuk menemuinya. Xiao Nian mengangguk mengiyakan lalu berterimakasih.
"tidak masalah, ini perintah Tuan Muda juga"jawab Pelayan Feng.
Keesokan nya pagi pagi Xiao Nian sudah bersiap menunggu Shi Di keluar. dan benar saja sesaat kemudian Shi Di lewat untuk joging. Xiao Nian langsung pura pura juga sedang joging.
dan kedua nya saling bertemu."Xiao Nian..kenapa kau ada disini?" tanya Shi Di
"aku tinggal disini, kamu sendiri ngapain disini?"tanya balik Xiao Nian.
Shi Di menjawab juga tinggal disini. dalam hati Xiao Nian bertanya tanya apakah Shi Di menaruh ponsel nya dirumah?
Shi Di menyindir apakah benar Xiao Nian berpacaran dengan Presdir N.E karena ibu kemarin memberitahunya.
"sudahlah jangan bicara lagi.. kita itu sangat berjodoh, kita kakak adik, dan sekarang tinggal di lingkungan yang sama apakah kau tak mau mengundangku main kerumah mu untuk sekedar minum teh?" ucap Xiao Nian
karena Shi Di sepertinya enggan mengajak Xiao Nian kerumah nya. Xiao Nian menyindir apakah Sekarang Shi Di sudah tak tinggal bersama Qian chu.
"kita sudah menikah, tentu saja kita tinggal bersama"jawab Shi Di akhirnya menyetujui mengundang Xioa nIan minum teh dirumah nya. Xiao nian senyum senyum akhirnya bisa kerumah Shi Di juga.
Sampai dirumah. Qian Chu yang baru turun dari lantai atas bertanya siapa yang datang? namun saat mengetahui yang datang Xiao Nian dia langsung terdiam canggung.
Shi Di menghampiri Qian chu langsung merangkul tangan nya. Shi Di dengan manis mengatakan kalau saat joging bertemu dengan adik. Ternyata memang benar adik berpacaran dengan presdir N.E.
Qianchu dengan malas mengatakan sudah tahu sembari dia melepaskan rangkulan Shi Di. Qianchu langsung pergi begitu saja. Shi Di dengan ketus meminta Xiao Nian tak mengganggu hubungan nya lagi dengan Qianchu kan sekarang sudah tahu kalau kita saling mencintai dan tinggal bersama.
"kau bilang ingin memberi ku teh, mana ada tuan rumah mengusir tamu nya sebelum memberi air minum" ucap Xiao Nian
Akhirnya Shi Di membawakan segelas air minum untuk Xiao Nian. Shi Di menyuruh Xiao Nian segera meminumnya dan bergegas pulang.
Xiao Nian beralasan kalau minum air harus pelan pelan. Qianchu mengintip keduanya dan menyadari kalau Xiao Nian terus menatap ponsel Shi Di yang diletakkan di meja.
Qianchu berinisiatif memanggil Shi Di untuk membantunya mencari kopi nya sebentar. Shi Di langsung datang membantu Qianchu kedapur dan kesempatan itu langsung digunakan Xiao Nian meretas ponsel Shi Di. Terlihat Xiao Nian terburu buru dan gugup namun akhirnya berhasil juga, sesaat kemudian Qianchu memastikan kalau Xiao nian sepertinya sudah selesai melakukan misinya. Qianchu memanggil Shi Di dan beralasan kalau ternyata sudah meminum habis kopinya.
Shi Di kembali kedepan dan menyuruh Xiao Nian segera pulang. Xiao Nian mengiyakan saja lalu pergi. Qianchu terus menatap kepergian Xiao Nian, dalam batin nya apapun yang akan dilakukan Xiao Nian dia akan selalu membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romantikfollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...