part 16

1K 26 0
                                    

keesokan nya dirumah sakit Gong Ou mengupaskan jeruk untuk Xiao Nian dan Pelayan Feng masuk guna membacakan serangkaian jadwal untuk Gong Ou.

Pertama Pelayan Feng membacakan jadwal nya siang ini untuk menghadiri peluncuran produk baru dengan santai Gong Ou menyuruh nya menunda.
kedua sore hari ada rapat mengenai laporan pendapatan Gong Ou juga menyuruh Pelayan Feng menunda nya lalu ketiga ada jamuan makan malam Gong Ou juga menunda nya.

Pelayan Feng hendak membacakan lagi langsung dibantah oleh Gong OU karena semua pekerjaan yang tak bisa dilakukan di rumah sakit harus ditunda semua nya.
Xiao NIan menghela nafas karena sikap Gong Ou ini selalu seperti ini. Xiao NIan menyuruh nya bekerja saja karena semua ini bisa menunda pekerjaan nya.

Gong Ou menolak pergi lagipula ini tak mengganggu dan tak menunda pekerjaan nya. Xiao NIan meyakinkan Gong Ou kalau disini rumah sakit swasta jadi keamanan nya sangat terpercaya lagipula kau sudah mengerahkan banyak pengawal didepan.

"aku tak lagi mempercayai mereka sekarang" tegas Gong Ou.

Xiao NIan tak kehabisan akal dia menenangkan Gong Ou kalau begitu biarkan lah dia ditemani Pelayan Feng disini.
bukan nya menyetujui Gong Ou malah menuduh Xiao NIan ingin berduaan saja dengan Pelayan Feng. Pelayan Feng mendengar nya langsung mengalihkan pandangan nya dengan canggung(lucu sekali).
Xiao NIan hanya tersenyum kecil mendengar alasan Gong Ou yang tak masuk akal.

sesaat kemudian MOna datang dengan membawa sebucket bunga untuk Xiao NIan. Xiao Nian berterimakasih Gong OU yang tak suka langsung berkata ketus pada MOna siapa yang menyuruh nya masuk?
Gong Ou merebut bunga Xiao Nian lalu membuang nya.

MOna yang sedikit terkejut perlahan tersenyum tak masalah karena sebelum nya juga memiliki pasien yang seperti ini.
lalu sebagai dokter yang profesional MOna menyarankan Gong Ou untuk jalan jalan tanpa didampingi NOna Shi karena suasana hati Tuan Gong akan berefek buruk bagi kehamilan Nona Shi.

"apa maksudnya berefek buruk?"tanya Gong Ou sinis

MOna menjelaskan banyak diluaran sana suami istri bertengkar saat istri hamil lalu keguguran dan juga ada pula wanita yang depresi lalu bunuh diri.
Xiao NIan mendengar nya langsung menyahut kalau dia dan GOng Ou memang memiliki kekurangan tapi dia bisa menerima kekurangan Gong Ou.
Xiao NIan juga tak yakin kalau paranoid nya bisa sembuh tapi dia hanya berharap GonG Ou bisa hidup normal seperti orang lain dan lebih sedikit bisa mengontrol emosinya dan itu sudah cukup untuk nya.

terlihat MOna sangat geram dengan penuturan Xiao NIan. sementara Gong Ou senyum senyum lalu mengelus rambut Xiao NIan.
MOna hanya bisa memuji kalau Xiao NIan terlihat sangat mencintai Tuan Gong.

keesokan nya Xiao Nian terlihat sedang melamun sambil membaca buku. Gong Ou bersiap untuk pergi bersama Mona namun sebelum nya Gong Ou pamit dan mencium kening Xiao NIan.

sampai diluar Gong OU menyuruh Mona jalan dulu karena dia mau bicara dengan Feng DE.
Gong Ou ingin bertanya karena setau dia Pelayan Feng sangat mengerti akan wanita. Pelayan Feng langsung terbatuk karena tak enak.

"TUan Muda..saya hanya berharap semua wanita hidup tenang dan bahagia" ucap pelayan Feng

"kau bilang seperti itu seolah kau tak menyukai wanita saja, tapi intinya kau itu cukup berpengalaman coba katakan kenapa belakangan ini kondisi Xiao Nian seperti ada yang salah"ucap Gong OU

"Tuan Muda semua wanita itu seperti binatang piaraan yang kekurangan rasa aman jadi cukup memberikan mereka rasa aman yang cukup" jelas Pelayan Feng

karena kurang faham Gong Ou menyuruh Pelayan Feng mengatakan dengan bahasa manusia.
lalu Pelayan Feng memberikan penjelasan lagi kalau wanita itu ingin dicintai tak hanya di ucapan saja. Pelayan Feng memberanikan bertanya sudah berapa lama Tuan Muda tak memberikan Nona Shi kejutan?

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang