Gong Ou beserta para Bodyguard nya langsung mengepung Xiao Nian dan Qianchu. Gong Ou menunjukkan foto foto Xiao Nian dan Qianchu kemarin berpelukan di taman. Gong Ou dengan tajam melemparkan foto foto itu.Qianchu malah mengejek pengambilan fotonya kurang bagus. Xiao Nian menghentikan Qianchu untuk tak berbicara lagi tapi Gong Ou langsung memukul Qianchu dengan keras.
sontak Xiao Nian langsung histeris. Qiancu menenangkan Xiao Nian agar tak khawatir karena ini masalah dia dan Gong Ou.Gong Ou mendorong Xiao Nian ke bodyguard nya agar tak ikut campur. Qianchu hendak memukul Gong Ou tapi dengan cepat Gong Ou menghadang nya dan langsung meninju balik Qianchu hingga terjatuh. disitu Gong Ou menghajar Qianchu habis habisan.
Xiao Nian akhirnya bisa lepas dari dekapan bodyguard. Xiao Nian menangis menghampiri Qianchu sambil memanggil manggil nama Qian Chu. namun Gong Ou langsung menarik nya.Gong Ou:"Qianchu... ouhh sungguh panggilan yang akrab sekali, pantas saja dulu dia menghilang saat menikah kau panik sekali, aku suruh kau baik baik dirumah jangan keluar lalu kau bilang mau membelikan ku hadiah tapi ternyata kau malah pergi keluar dengan pacar lama mu aku buru buru kembali kau malah berikan aku anak palsu Shii Xiao Nian kau sungguh baik padaku"kata Gong ou sambil mencengkeram tangan Xiao Nian dengan geram.
Xiao Nian malah mengkhawatirkan apa yang sudah Gong Ou lakukan pada Tang Yi dan Bob. Gong Ou tak sangka Xiao Nian masih memikirkan mereka tapi apakah Xiao Nian tak memikirkan bagaimana perasaan Gong Ou sedikitpun.Xiao Nian terisak bertanya apa yang dilakukan Gong Ou pada Tang Yi dan anak nya?
"kau tahu cara kerjaku kalau kau mau kembali bersamaku kau bisa memohon untuk mereka"ancam Gong Ou.
Xiao Nian menyetujuinya. tapi Qianchu dengan kesakitan memanggil nama Xiao Nian. Xiao Nian melihat kearah Qianchu tapi Gong Ou langsung membentak nya masih berani berani nya Xiao Nian melihat nya.
Qianchu memohon agar Xiao Nian tak ikut dengan Gong Ou. kesal Gong Ou langsung menyuruh para bodyguard nya menghajar Qianchu. tentu saja Xiao Nian berteriak histeris agar menghentikan nya.melihat Qianchu dihajar habis habisan. Xiao Nian menangis memohon agar Gong OU menghentikan nya dan dia akan kembali bersama Gong Ou.
Gong Ou tersenyum menyeringai lalu menyuruh anak buah nya berhenti.Xiao Nian mau kembali dengan Gong Ou tapi Xiao Nian mohon kelak untuk tak menyakiti Qianchu.
"apa? kau masih berani mengajukan syarat padaku?"gertak Gong Ou sambil menguatkan cengkeramannya."jika kau mau berjanji padaku aku akan kembali bersamamu, tapi kalau tidak kau bisa bawa jasadku kembali" ucap Xiao Nian
Gong ou bertanya dengan geram apakah Xiao Nian mengancam nya? tapi akhirnya Gong Ou bersedia tak akan menyakiti Mu Qianchu dan Gong ou segera menarik Xiao Nian untuk kembali.
tak sampai disitu Qianchu masih berteriak kesakitan memohon agar Xiao Nian tak meninggalkan nya, tak tega Xiao Nian langsung melepaskan tangan Gong Ou dan berlari menghampiri Qianchu yang tergeletak.Gong Ou geram berani berani nya Xiao Nian membohonginya. Xiao Nian mengatakan tak percaya dengan Gong Ou karena tak mungkin Gong Ou akan melepaskan Qianchu dengan mudah dan juga keluarga Shi.
"hajar mereka"perintah Gong Ou dengan geram.
anak buah Gong Ou langsung menghajar Xiao NIann dan Qianchu.
tak lama kemudian Gong Ou menghentikan nya. lalu berjongkok didepan Xiao Nian lalu mengatakan kalau Xiao Nian sekarang bisa kembali dengan nya.
"kau..iblis"isak Xiao NIan kemudian menarik paksa kalung dilehernya dan melempar di depan Gong Ou. dan setelah itu Xiao nian pingsan memeluk Qianchu.
Gong Ou menahan sedih nya bergumam:"Shi Xiao NIan, aku bisa berikan kau nyawaku, tapi kenapa kau tak bisa mengasihaniku dengan memberikan sedikit saja cintamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romancefollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...