part 12

1.1K 26 0
                                    

Xiao Nian hendak keluar tapi dikagetkan dengan Gong Ou didepan nya yang menatapnya dengan serius.

"Gong Ou.. kenapa kau disini? dan kenapa kau melihatku dengan tatapan seperti itu"tanya Xiao Nian lirih

"aku tak tahu harus bahagia atau marah, kamu bisa bicara aku sangat senang tapi kamu menutupinya dan menelepon Mu Qianchu ini aku sangat marah. Kamu menelepon nya untuk menolak nya dan bilang mau bersamaku, aku seharusnya sangat senang tapi Mu Qianchu masih memaksamu aku masih sangat marah" ucap Gong Ou

"jadi kamu marah atau senang?"tanya Xiao Nian

Gong Ou langsung membopong nya dan menjatuhkan Xiao Nian keranjang lalu menindihnya. Gong Ou senyum sumringah mengatakan kalau hari ini sangat senang akhirnya Xiao Nian bisa bicara dan sudah lama sekali rasanya tak mendengar Xiao Nian memanggil nama nya. Gong Ou menyuruh Xiao Nian memanggil nama nya.

"Gong Ou..." ucap Xiao nian

"panggil lagi" kata Gong Ou

"Gong Ou.." ucap Xiao nian lagi

"lagi.."pinta Gong Ou bahagia

"Gong Ou..."ucap Xiao Nian keras

Gong Ou menyuruh Xiao Nian mengatakan langsung kalau ingin bersamanya karena belum mendengar nya. Xiao Nian mendorong Gong Ou lalu keduanya duduk berhadapan.
Xiao NIan menggoda Gong Ou kalau belum memikirkan apakah benar ingin bersama Gong Ou atau tidak.

"tapi kau sudah bilang mencintaiku? jadi harus bersamaku" keluh Gong Ou.

"Cinta atau tidak dan bersama atau tidak adalah hal yang berbeda..lagipula proses Pdkt mu jelek sekali jadi harus dikasih 3 hukuman yaitu percobaan masa pdkt selama satu bulan"kata Xiao Nian

"tidak bisa"jawab Gong OU langsung

"nah lihatlah sekarang kau galak lagi" ucap Xiao Nian

Gong Ou mengalah dan menyuruh Xiao nian menyebut apa hukuman nya. Pertama Xiao Nian meminta Gong Ou tak asal menyentuh nya.
Gong Ou langsung memegang tangan Xiao NIan. Gong Ou bertanya kenapa tak boleh menyentuh nya, kau kan sudah menjadi milikku?
Xiao Nian menarik tangan nya berkata sekarang belum mulai saja sudah menyentuh. Gong Ou menunduk lalu bertanya bagaimana dengan menggenggam tangan masak juga tak boleh?

Xiao Nian tersenyum "boleh kok". Gong Ou langsung menggenggam tangan Xiao NIan dan Gong Ou mendekat ke Xiao Nian:"kalau ciuman?"
dengan cepat Xiao Nian menutupi bibir nya "itu harus melalui izinku dulu". Gong Ou semakin menggoda karena sekarang mau izin mencium nya. Xiao Nian malah mendorong wajah Gong Ou.

Gong Ou tersenyum akan mempertimbangkan nya lalu syarat selanjutnya.
Kedua Gong Ou tak boleh asal asalan marah, gampang marah membuang barang dan yang terpenting tak boleh melukai orang lain yang tak bersalah.
Gong Ou malas malasan pasti ini karena Xiao Nian takut dia melukai MU Qianchu.

Xiao Nian merangkul Gong Ou yang terlihat cemburu. Xiao Nian menegaskan kalau ini bukan hanya karena Qianchu saja tapi Xiao Nian berharap Gong Ou baik terhadap orang orang terdekat Xiao Nian.
Gong Ou menyetujui nya dan menyuruh syarat yang ketiga.

"yang ketiga aku tidak mengizinkanmu berbuat seenak nya bersama wanita lain walaupun itu hanya pengganti itu tidak boleh"ucap Xiao Nian. (mungkin disini maksudnya pengganti adalah jika Gong Ou menikah dengan wanita pilihan keluarga nya)

Gong Ou berjanji akan menanganinya dengan baik. "benarkah?"kata Xiao Nian semangat kemudian meraih tangan Gong Ou.

"tentu saja..3 syarat sudah kulalui dan sekarang kau harus mendengarkan ku"kata Gong Ou lalu mendorong nya hingga jatuh keranjang.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang