part 28

1.2K 27 0
                                    

Xiao Nian dibawa kerumah Gong Ou perlahan Xiao Nian naik kelantai atas. Xiao Nian langsung tersenyum terharu karena sudah disiapkan candle lite dinner, Gong Ou yang baru turun dari lantai atas menyapa Xiao Nian sudah datang?

Xiao Nian terpaku menatap Gong Ou. Gong Ou bersikap biasa saja lalu menyuruh Xiao Nian segera duduk dan makan.

"jangan bergerak"ucap Xiao Nian langsung memeluk Gong Ou.

Gong Ou menggoda kalau baru bertemu saja Xiao Nian sudah memeluk, ternyata 4 tahun tak bertemu Xiao Nian sudah banyak belajar semakin agresif.
Xiao Nian melepaskan pelukan nya dengan sedih tapi Gong Ou segera mengelus kepala Xiao Nian.

Gong Ou menyiapkan kursi untuk Xiao NIan.

"Gong Ou ini pertama kalinya kau memperlakukan ku dengan formal"ucap Xiao Nian

Gong Ou menggoda kalau begitu dia akan mendorong kursinya kembali. Xiao Nian segera menduduki kursi itu. Gong Ou mengajak Xiao Nian bersulang untuk merayakan kembali nya bersama dengan Xiao Nian. Gong Ou mulai makan dan sambil makan Xiao Nian terus memperhatikan Gong Ou.
Xiao Nian memberanikan diri bertanya apakah Mona yang telah menculik Gong Ou?

dengan dingin Gong Ou melarang bicara saat makan. Xiao Nian hanya diam melanjutkan makan nya.
setelah makan Xiao Nian mencuci piring tiba tiba Gong Ou memeluknya dari belakang. kali ini Gong Ou lebih lembut dalam berbicara. Gong Ou melarang Xiao Nian mencucinya. Xiao Nian tak masalah hanya sebentar sudah selesai. Gong Ou mengecup telinga Xiao Nian membuat Xiao Nian kaget menjatuhkan sendok.

"sudah kubilang tak usah dibereskan kau malah menjatuhkan nya lalu bagaimana kau menggantinya?"goda Gong Ou langsung membalik Xiao NIan.

Xiao Nian yang begitu gugup mengatakan sebenarnya masih banyak yang ingin ditanyakan pada Gong Ou. Gong Ou langsung mencium Xiao Nian melarang nya untuk mengatakan apapun dulu. Gong Ou menggendong Xiao NIan kekamar.

Keesokan paginya Gong Ou bangun terlebih dulu lalu kekamar mandi. Xiao nIan yang juga sudah bangun langsung senyum senyum malu sendiri.
Xiao Nian juga menciumi bantal Gong Ou nampaknya dia sangat gembira karena Gong Ou telah kembali.

tanpa sengaja Xiao Nian melihat sebuah kertas. Xiao Nian terkejut karena Gong Ou kembali sudah setengah bulan yang lalu tapi kenapa dia tak mencari nya.

perlahan Xiao Nian menghampiri Gong Ou yang sedang bertelepon membicarakan masalah pekerjaan setelah selesai bertelepon Xiao nIan memanggil Gong Ou. Gong Ou dengan tersenyum mengelus rambut Xiao Nian "kau sudah bangun?" . Xiao Nian mengangguk lalu dia memberanikan diri bertanya apakah benar Gong Ou kembali sudah setengah bulan yang lalu dan kenapa tak mencarinya?

Gong Ou menjelaskan kalau setengah bulan lalu dia melakukan riset dan memikirkan masa depan N.E. sekaligus mencari perusahaan mana yang dipercayai untuk kerja sama jadi jika dia langsung mencari Xiao Nian maka semua orang akan tahu bahwa dia sudah kembali.
gong Ou juga mengakui kalau dirinyalah yang meminta ayah nya untuk membuat akta kematian nya

"jadi ayah ibumu tahu kalau kau tak meninggal?"tanya Xiao Nian

"benar, lagipula sekarang aku sudah kembali"ucap Gong Ou memegang pundak Xiao Nian.

Xiao Nian terlihat sedikit kecewa terhadap Gong Ou namun hanya diam lalu Xiao Nian bertanya selama 4 tahun itu Gong Ou ngapain aja dan dimana? Gong oU belum bisa menjawab karena harus segera kekantor, kalau begitu Xiao Nian berniat membuat sarapan untuk Gong OU. Gong OU menjawab tak perlu. Xiao nian membatin sedih karena sekarang Gong OU tak mau makan sarapan buatan nya lagi.

Malam hari Gong Ou bersama Feng De baru saja tiba. Gong Ou yang baru turun terhenti ketika melihat Xiao Nian dan Holy sedang melukis bersama seorang pria muda. Feng De langsung menjelaskan kalau pria didalam itu namanya Xiang Qiang Feng mahasiswa seni lukis disekitar sini dan dia sering menaruh lukisan nya di galery Xiao Nian untuk dijual. Gong Ou hanya menatap nya tajam lalu masuk.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang