3 minggu sudah berlalu. Gong Ou menangkap Shi Di dan keluarganya bahkan menodongkan pistol pada mereka. ayah ibu Shi Di semua nya berlutut memohon ampun pada Gong Ou."tapi pada akhirnya aku memohon kepada Gong Ou untuk mengampuni mereka, walaupun bukan karena kasihan pada mereka tapi karena aku tak mau tangan Gong Ou berlumuran darah" batin Xiao Nian dibalkon rumah nya.
Gong Ou menghampiri Xiao Nian benarkah Xiao Nian tak ingin ikut dengan nya kekantor. Xiao Nian menggeleng ingin dirumah saja karena akhir akhir ini merasa lelah. tak lupa Xiao Nian mencium nya sebelum berangkat ke kantor.
Xiao Nian teringat sesuatu dan langsung bergegas kekamar nya. Xiao Nian mencari cari dilaci meja nya dan ketemu. ternyata Xiao Nian mencari testpack.
dikamar mandi Xiao Nian sangat antusias menunggu hasilnya dan setelah keluar hasil nya dia benar benar hamil. Xiao Nian sangat senang sekali dan tak sabar untuk memberitahu Gong Ou.Malam harinya Gong Ou sudah pulang dan baru saja masuk Xiao Nian sudah menyambutnya dengan pelukan manja. Xiao Nian dengan gembira menarik Gong Ou mengajak nya makan.
Xiao Nian memasakkan banyak makanan kesukaan Gong Ou sampai Gong Ou heran kenapa Xiao Nian memasak banyak makanan untuk nya? apakah sedang flu atau pusing? Goda Gong Ou.
"terserah kau mau bilang apa"jawab Xiao Nian tersenyum kemudian mengajak bersulang.
Dikamar Xiao Nian menunggu Gong Ou yang sedang mandi. terlihat sekali Xiao Nian tak sabar menunggu Gong Ou. dan saat Gong Ou baru keluar Xiao Nian segera menyuruh Gong Ou duduk disamping nya karena ada kabar baik untuk Gong OU.
Gong Ou yang sedikit penasaran bertanya tentang hal apa?Xiao Nian senyum senyum pada Gong Ou membuat Gong Ou gemas. "tertawa semanis itu membuatku semakin tak tahan saja"ucap Gong Ou mengacak rambut Xiao Nian.
Gong Ou menebak apakah Xiao Nian akhirnya mau main suster susteran dengan nya? Xiao Nian langsung menyentil kening Gong Ou karena ngeres.
"lalu apa?"desak Gong Ou.perlahan Xiao Nian mengeluarkan tes kehamilan nya dan dengan sangat gembira Xiao Nian mengatakan kalau Gong Ou akan menjadi ayah. seketika wajah Gong Ou tajam menatap nya.
Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou juga terkejut? Xiao Nian awalnya memang terkejut walaupun sudah terbukti tapi Xiao Nian menyarankan besok itu menunggu hasil pemeriksaan dokter.
Gong Ou merebut testpack dengan kasar dan menatap nya tajam. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou tak senang? Gong Ou mengatakan akan memanggil dokter.Sesaat kemudian Dokter sudah memeriksa Xiao Nian dan mengatakan kalau memang Nona Shi mengandung 3 minggu. sontak Gong Ou langsung melotot.
Gong Ou memastikan kapan tanggal mengandung nya? dokter menyarankan NOna Shi untuk melakukan pemeriksaan lagi yang lebih mendetail jika ingin mengetahui tanggal pastinya.
Xiao Nian yang merasa tak dipercaya langsung berlari keluar.Xiao NIan menangis sendiri disamping Piano. Xiao Nian bertanya tanya kenapa Gong Ou tak mempercayai nya. sesaat Gong Ou menghampiri nya dengan membawa segelas susu.
Gong Ou mengelus rambut Xiao Nian menyuruh nya berhenti menangis karena nanti make up nya luntur jadi jelek. Xiao Nian menampik tangan Gong Ou "biar saja jelek" ucap Xiao Nian.Xiao Nian memperjelas kalau sudah jutaan kali bilang malam itu tak terjadi apapun. Gong Ou segera menutup mulut Xiao Nian karena tak mau lagi dengar tentang malam itu.
Gong Ou menyuruh nya berhenti menangis lalu meminum susu. Xiao Nian meminum susu dan satu tegukan Xiao Nian merasa rasanya aneh."Gong Ou apa kau sudah gila? kau mau membunuh anak mu sendiri"teriak Xiao Nian.
perlahan Gong Ou jongkok menenangkan Xiao Nian. Gong Ou mengatakan kalau ingin kembali ke ketenangan seperti semula dan melupakan semua nya.
Xiao Nian tak mau, Xiao Nian berontak kenapa Gong Ou tak mempercayai nya kalau ini anak nya. Gong Ou terus memaksa Xiao Nian minum susu sampai akhirnya susu jatuh terbuang karena saling berebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romancefollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...