part 23

1K 26 0
                                    

Xiao Nian, Qianchu dan Nyonya Xi menghadiri pertunangan Gong Ou dan Mona tapi saat didepan Pelayan Feng menyapa Nona Shi ingin bicara dengan Nona Shi sebentar karena butuh bantuan NOna Shi.
Qianchu melarang nya Xiao Nian menenangkan Qianchu kalau sebelum nya pelayan Feng ini selalu menjaganya jadi dia percaya akhirnya Xiao NIan mengikuti pelayan Feng.

Pelayan Feng mengantar Xiao Nian kedepan pintu suatu ruangan dan menyuruh Xiao Nian untuk masuk, kemudian masuklah Xiao Nian dia terkejut disanah sudah ada Gong Ou yang duduk menunggu Xiao nIan.

"Gong Ou hari ini hari pertunangan mu?" tanya Xiao Nian

"benar..adakah yang ingin kau katakan pada mantan pacarmu ini?"tanya Gong Ou serius.

"katakan apa?" jawab Xiao Nian biasa saja.

Gong Ou terlihat marah dia mendekat ke Xiao  NIan kalau hari ini banyak orang datang hanya ingin melihat pertunangan nya.
"setelah acara selesai aku akan tidur seranjang dengan Mona, membuatnya hamil dan memberikanku keturunan aku melindungi keluarga Gong dan melindungi berbagai keluarga besar, aku hari demi hari hidup seperti ayah mulai hari ini dan selamanya,
Gong Ou yang sebelum nya akan menghilang, hari ini yang begitu penting tidak ada katakah yang ingin kau ucapkan padaku?"bentak Gong Ou

Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou tak ingin bertunangan? Gong Ou malah tertawa.

sementara MOna senyum senyum sendiri sedang dirias. perias bertanya pada Nona Mona kalau upacara kurang satu jam tapi kenapa Tuan Gong tak menjemputnya.
MOna terdiam.

ditempat lain Qianchu dan NYonya Xi terus khawatir karena Xiao Nian tak kunjung kembali karena khawatir Qianchu menyuruh asisten nya mencari kembali Nona Shi.

Gong OU tak mau buang waktu karena membicarakan masalah ini tak akan ada gunanya.
lalu Gong Ou menawari Xiao Nian sebuah bisnis yang dimana bisnis ini hanya Xiao Nian yang berkuasa dan menentukan.
Xiao Nian bingung apakah Gong Ou ini ingin dia menjadi kekasih Gelap Gong Ou selamanya?

"aku ingin kau yang menjadi pengantin wanitaku hari ini, karena kau sudah tak mencintaiku maka aku anggap ini bisnis jadi berjanjilah jadi pengantin wanita ku, aku bisa melindungimu dan juga keluarga Xi, aku akan mencari kembali putra kita lokasi upacara hanya berjarak 500 meter dari sini asalkan kamu menyetujuinya aku akan bawa kamu kesana"desak Gong OU.

"Gong Ou jangan gila, kau tahu semua orang diacara itu.." ucap Xiao Nian

Gong Ou sudah tak peduli pada keluarga Gong maupun keluarga Lancaster. Xiao Nian menggeleng tak ingin Gong Ou bergurau lagi. Xiao Nian hendak pergi karena ibunya sudah menunggu nya namun
Gong OU langsung menahan nya.

asisten Qianchu melapor kalau tak bisa menemukan Nona Shi. Qianchu merasa ada yang tak beres menyuruh nya mencari lagi.
sesaat Pelayan meminta Nyonya Xi dan Tuan Mu Qianchu untuk ikut dengan nya.

Gong Ou memaksa Xiao NIan menyetujuinya karena ini sebuah bisnis kalau Xiao Nian tak menyetujuinya maka akan mengubah acara pertunangan ini menjadi sebuah pemakaman.
Gong Ou mengancam akan membunuh dirinya sendiri, Mona, ayah nya yang selalu ingin mencelakai Xiao Nian dan dipikir pikir lagi masih ada yaitu orang yang mencelakai Xiao Nian sebelum berpisah waktu itu maka satu persatu Gong Ou akan menghabisinya.
Xiao NIan menyebut Gong Ou sudah gila.

Gong Ou mengakui memang dia gila dan sudah lama dia gila. Gong Ou memeluk Xiao Nian memintanya untuk tak takut karena dia tak akan menyakiti Xiao Nian lagi dan akan melindungi Xiao Nian.

Xiao NIan menggeleng memberi pengertian ke Gong Ou kalau diluar sana banyak sekali orang yang iri dengan hidup gong Ou dan apakah Gong Ou tahu jika setelah dia bertunangan dengan nya(Xiao Nian) maka akan banyak sekali musuh maka Gong Ou akan menghancurkan diri sendiri.
Gong Ou santai dia tak peduli dan akan mengerahkan semua kemampuan nya untuk selalu membuat Xiao NIan bahagia. Gong Ou tersenyum lalu mencium kening Xiao Nian.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang