part 19

952 21 0
                                    


Gong Ou dirumah nya terlihat marah dan frustasi. anak buah Gong Ou menanyai MOna dengan alat pendeteksi kebohongan tapi sebanyak apapun pertanyaan nya jawaban MOna selalu tidak tahu bahkan MOna sampai terlihat seperti orang gila.

Feng De menemui Gong Ou. Gong Ou langsung bertanya apakah sudah ada kabar dari Xiao Nian? dimana dia? Feng De menggeleng karena sama sekali tak ada kabar bahkan sudah menanyai NOna Mona dan sepertinya bukan lah Nona Mona yang menculik nya.

"kalau bukan dia siapa lagi?"bentak Gong Ou.

Gong Ou bertanya lagi apakah mungkin Mona tak mau mengatakan nya karena sudah membunuh Xiao Nian dan jasad nya dibuang? Feng DE meminta Tuan Muda agar tenang. Gong Ou malah mendorong nya karena tak bisa tenang.
untuk membuktikan Gong Ou menemui Mona sendiri, Gong Ou langsung menyekik Mona bertanya dimana Mona menyekap Xiao Nian? dengan sangat lemas Mona menjawab tak menculik Xiao NIan. Gong Ou tak percaya memaksa Mona mengatakan dimana Xiao Nian?

"kau membuatku seperti ini apakah kau tak tahu keluargaku Lancaster?"ucap Mona lemas

Gong Ou tak peduli dengan lancaster karena dia juga tak takut mati dan jika 10 hari Xiao Nian tak ditemukan sebaik nya kita bertemu dineraka saja tegas Gong Ou kemudian pergi dengan marah.
Mona terus bergumam bukan lah dia yang menculik nya.

Feng De membawakan makanan untuk Tuan Muda tapi Gong Ou menolak nya karena tak selera lalu Gong ou kemanapun dia pergi selalu terlihat bayangan Xiao Nian.
di piano dia melihat Xiao Nian meminta diajarkan piano lalu saat masuk kekamar dia melihat Xaio Nian sedang belajar bahasa prancis. Gong Ou sangat sedih.

Gong Ou pergi keluar dan melamun disana. Gong Ou meminta maaf sudah tak mempercayai Xiao NIan. dia seperti mendengar kata Xiao Nian yang terus memberinya semangat untuk mencarinya. karena yang dibutuhkan Xiao Nian bukalah permintaan maaf tapi usaha untuk terus mencarinya.
Gong Ou tersadar dan dia bertekad akan terus mencari Xiao Nian.
"aku harus tenang dan aku harus menemukan mu"ucap Gong Ou

sesaat Gong OU pulang dan sudah disambut Feng De yang sangat khawatir. Gong Ou bolak balik lalu bertanya pada Feng De waktu itu ketika Xiao Nian demam tinggi kenapa Feng De tak langsung memeriksa apakah dia hamil?
Feng De meminta maaf. tapi bukan itu yang dimasalahkan Gong Ou. Gong Ou semakin yakin kalau waktu itu berarti Xiao Nian sudah mengandung dan bodoh nya dia kenapa tak mempercayai nya.
dari sini Gong Ou memiliki kesimpulan siapa yang sebenarnya menculik Xiao NIan.

"maksud Tuan Muda"tebak Pelayan Feng.

Gong Ou mengangguk karena dia juga baru terfikir sekarang ini. Gong Ou menebak yang ditargetkan bukanlah Xiao Nian tapi anak nya. Gong Ou sangat yakin ibunya lah yang menculik Xiao Nian dan Gong Ou mengajak Feng De segera menemui ibunya di inggris.

Xiao Nian memilih menerima apapun yang terjadi dihidupnya dengan menjaga janin nya. Xiao Nian sedang melukis dipinggir laut dengan pengawalan yang ketat.
Charles membawakan makanan untuk Xiao Nian. Xiao Nian bilang tak punya selera makan. Charles menjelaskan kalau saat ini waktunya makan yang tepat sesuai anjuran dokter dan Nyonya Gong memerintahkan untuk menjaga pola makan Nona Shi dengan sangat ketat.
Xiao NIan tak menjawab hanya fokus pada melukis nya.

"Nona Shi ini untuk kesehatan bayimu kenapa kau menentang untuk kesehatan bayimu?"tanya Charles

"kalau kalian sudah tahu ini bayiku kenapa kalian masih ingin memisahkan aku dengan nya"jawab Xiao Nian sengit

"Nona Shi harusnya kau senang karena Nyonya Gong mau mengakui anak itu, diluar sana banyak Tuan Muda dari orang kaya yang memiliki anak haram dan ibunya rela tak mencampakkan anak nya demi agar anak nya masuk kekeluarga kaya tapi Nyonya Gong sangat lah perhatian dengan Nona Shi pagi ini saja dia sudah menelepon menanyakan kabar Nona Shi" ucap Charles

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang