part 22

1K 30 0
                                    


Gong Ou dan Xiao Nian mencari tempat ngobrol berdua.

saampai disuatu tempat Xiao Nian bertanya kenapa Gong Ou tak datang menemuinya? maksudnya waktu dia dikurung di menara selama setengah tahun kenapa GOng Ou tak datang walaupun sudah putus tapi Gong Ou tahu dia mengandung anak nya.
Gong Ou menjawab kalau tak bisa menemukan Xiao Nian waktu itu. Xiao NIan tak percaya menuduh Gong Ou berbohong karena jika Gong Ou mau dia akan seperti sekarang ini selalu berusaha memasuki kehidupan nya setiap saat.

"aku benar benar tak bisa menemukan mu,tempat itu tak ada signal dan internet dan orang tua ku selalu menghalangi orangku untuk melacakmu, aku sudah mencari kemana mana tapi sama sekali tak bisa menemukan mu?" ucap Gong Ou

"benar kau mencariku?"tanya Xiao Nian

"Xiao Nian..kau selalu menungguku untuk menyelamatkanmu kan?" tanya Gong Ou

Xiao NIan menghela nafas kesal karena Gong Ou masih begitu sombong. saat ini harusnya yang bertanya adalah aku bukan kamu.
Gong Ou membebaskan Xiao NIan ingin bertanya apa sekarang?

"kau tak bisa menemukan ku dan kau tak berusaha mencariku lagi lalu kau bertunangan dengan Mona kan?" tanya Xiao Nian

Gong Ou menjelaskan kalau ibunya akan memberitahu dan membebaskan mu jika menyetujui bertunangan dengan Mona.
Xiao NIan terkejut bertanya benarkah?

"demi mengetahui dimana keberadaan mu aku harus mengumumkan pertunangan dulu kalau bukan seperti itu aku Gong Ou mana mungkin ada waktu seperti itu" ucap Gong Ou

Xiao Nian terdiam meresapi cerita Gong Ou lalu bertanya lagi bukankah semua yang diucapkan Gong Ou sekarang ini bertentangan dengan hati nya karena sudah sejak lama Gong Ou bersama Mona yaitu semenjak pengobatan Paranoid Gong Ou.
Gong Ou menjelaskan kalau penyakit nya belum sembuh dan dia tidak menjalani pengobatan. Gong Ou memberitahu Xiao Nian kalau waktu itu membohongi Xiao Nian?
Xiao Nian terkejut bohong kenapa?

"ada beberapa alasan yang jika kita berpisah akan lebih baik" ucap Gong Ou

"Gong Ou..kuharap selamanya kamu jangan anggap aku seperti orang bodoh, kau bisakan tak menutupi atau membohongiku? aku hanya ingin tahu kenapa dengan semua ini? kenapa waktu itu aku bertanya padamu kau malah tak memberi tahuku,kenapa dulu sebelum kita berpisah kau selalu menghinaku, bahkan sekarang sudah lewat begitu lama kau tak memberi tahuku?meski kau ingin aku mati setidaknya kau menjelaskan padaku" kata Xiao Nian

Gong Ou membentak Xiao NIan karena Gong Ou tak mau Xiao Nian mengungkit kata mati. Xiao Nian memperjelas kalau hanya ingin tahu alasan nya kenapa waktu itu harus berbohong.

akhirnya Gong Ou merogoh ponsel nya dan menunjukkan sebuah foto. foto seorang pria dan waria sedang jalan bersama.
Gong Ou menebak pasti Xiao Nian sudah mengenal nya jika yang difoto itu adalah saudara kembar nya yaitu  Xi Yu. sedangkan yang satu nya lagi Gong Yu kakak Gong Ou.
Xiao Nian sangat terkejut melihat nya.

Gong Ou menceritakan kalau yang mengiriminya foto itu adalah Mona. Mona mendapat foto itu dari teman nya lalu MOna memberikan foto itu karena mengira dalam foto itu adalah kau Xiao Nian dan MOna juga mengira kau menggoda kakak ku.
tapi sejak pertama kali aku melihat foto itu aku langsung mengenali kalau dalam foto itu bukan lah kau tapi dalam fikiranku sudah pasti dia memiliki hubungan dengan mu. dulu kakak ku pernah study di itali setengah tahun dan aku pernah membaca diary nya kalau dia mengenal adik mu Xi Yu.

Flashback

Gong Yu pertama datang ke italy melihat Xi Yu tersenyum memegang sebuah boneka dengan tersipu malu. Gong Yu menyapa XiYU dengan sebutan Nona karena akan menjadi tetangga.
dengan kemayu Xi Yu meminta maaf karena dia adalah pria nama nya adalah Xi Yu. Gong Yu malu sendiri karena sudah memanggil nya nOna.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang