part 21

1K 26 0
                                    


Di Toko Xiao Nian sedang belanja sembari teleponan dengan Qianchu tiba tiba seorang pria memeluk nya dari belakang.

"Shi Xiao NIan lama tak bertemu"

Pria itu Gong Ou. XIoa NIan masih terdiam terkejut mendengar suara Gong Ou.
Gong Ou yang masih mendekap Xiao Nian menggoda Xiao Nian kalau sekarang sepertinya lebih besar sedikit dari sebelum nya.
Xiao Nian tak terima langsung melepaskan diri dari dekapan Gong Ou.

"kau itu kurusan tapi dada mu jadi besar"goda Gong Ou lagi.

"Tuan Gong Ou..lama tak berjumpa tapi kau masih saja tak tahu malu"balas Xiao Nian

Gong Ou protes kenapa Xiao Nian mengatai nya tak tahu malu memang nya dia sudah apakan Xiao Nian?
Xiao Nian menegaskan kalau dirinya bukanlah Xiao Nian yang dulu karena Xiao Nian yang ditahan dikeluarga Gong yang dulu sudah meninggal jadi jangan berharap Gong Ou bisa mengontrol nya lagi.

gong Ou terdiam lalu mengatakan kalau dia lapar dan sudah lama kelaparan. Gong Ou hanya ingin tahu bagaimana kehidupan Xiao Nian setelah meninggalkan nya?

"bagaimana kehidupan ku? kau ingin tahu, kehidupan ku bagaikan orang mati"tegas Xiao NIan berkaca kaca

Gong OU memegang pundak Xiao NIan tapi Xiao Nian dengan cepat malah menggigit tangan Gong Ou. Gong Ou mengaduh kesakitan sebenci itukah Xiao Nian padanya?

"sudah lama sekali aku ingin melakukan ini padamu, ahh tidak..saat dimenara aku ingin sekali bawa kamu loncat bersamaku"ucap Xiao Nian kesal.

Gong OU ingin sekali menjelaskan sesuatu tapi Xiao Nian segera menyahut kalau sudah tak ingin lagi memiliki hubungan dengan Gong Ou dan lagipula Gong Ou sekarang sudah memiliki tunangan jadi jangan saling menyiksa satu sama lain. Gong Ou mengatakan kalau sangat menyesal dan ingin membawa Xiao Nian kembali.

"Kita sudah putus"jawab Xiao NIan

"sudah kukatakan aku menyesal"bentak Gong OU

Xiao Nian menghela nafas meminta Gong Ou untuk tak keras kepala dan seenak nya saja.
memang nya semua orang harus tunduk ketika Gong OU bilang putus harus putus dan kembali harus kembali.
sekali lagi Xiao Nian menegaskan sebaiknya tak saling bertemu satu sama lain kecuali dalam masalah anak lalu Xiao Nian berbalik dan meninggalkan Gong Ou.

Gong Ou kembali dengan kesal. Feng DE menanyai Tuan Muda apakah sudah bicara dengan Nona Shi?

"dia menggigitku, Dia membenciku" ucap Gong Ou

Feng DE bertanya tidak parah kan? apakah Tuan muda tak mengatakan kalau selama ini Tuan Muda mencarinya?
Feng De memberi penjelasan kalau Nona Shi akan terus membenci Tuan Muda sama seperti dia membenci keluarga Gong jika Tuan Muda tak mengatakan usaha Tuan Muda mencari nya dan melawan keluarga Gong.

"kau benar..dia sangat membenci ku karena disaat dia membutuhkan ku aku tak bisa menemukan nya" ucap Gong Ou

Feng DE menawarkan diri biar dia saja yang menjelaskan kepada Nona Shi. Gong Ou bersandar lelah dia menegaskan kalau Xiao Nian tak bisa kabur darinya lalu Gong Ou menyuruh Feng De malajukan mobil nya.

Xiao Nian pulang dengan sedikit murung. ibu Xiao nian turun dari lantai atas langsung menghampiri Xiao Nian.
kenapa Xiao Nian terlihat pucat apakah sakit? Nyonya Xi bergegas untuk mengajak Xiao Nian kedokter tapi Xiao NIan menolak karena dia hanya sedikit lelah bekerja.
kalau begitu Nyonya Xi menyuruh Xiao Nian segera makan saja.

Malam hari Xiao Nian hendak keluar tapi Gong Ou sudah berada didepan rumah nya ingin bicara dengan Xiao Nian. Xiao Nian tak menggubris nya langsung masuk ke mobil.
Gong Ou malah mengikuti Xiao Nian masuk ke mobil. Xiao NIan bertanya dengan lelah apa yang di inginkan Gong Ou? dan kenapa Gong OU tak membiarkan nya lepas?

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang