part 11

1.1K 31 0
                                    


malam hari nya Gong Ou dengan berat hati mengantar Xiao Nian kedepan rumah Mu Qianchu. Gong Ou meraih tangan Xiao Nian

"Xiao Nian aku hanya bisa mengantarmu ketempat ini,aku tahu Mu Qianchu tinggal disini,carilah dia jika itu bisa menyembuhkan penyakitmu" ucap Gong Ou

Xiao Nian hanya diam entah apa maksudnya sebelum pergi Gong Ou menggigit tangan Xiao Nian.
terlihat Gong Ou sangat berat sekali melangkahkan kaki nya meninggalkan Xiao Nian. sebelum masuk mobil Gong Ou berkata "pergilah..meskipun aku tak ingin melihatmu dipelukan pria lain"

Xiao nIan menatap kepergian mobil Gong Ou lalu melihat bekas gigitan Gong di tangan nya dan kemudian menggigitnya kembali.

tanpa disadari Xiao Nian terus melangkah menyusuri jalan dan pada akhirnya kembali kerumah nya Gong Ou. Xiao NIan terus berdiri didepan rumah Gong Ou.

Gong yang baru saja tiba melihat Xiao Nian berdiri didepan rumah nya langsung berlari kemudian memeluk nya dari belakang.

lalu Gong Ou membalikkan nya bertanya kenapa Xiao Nian kembali bukan kah tadi menyuruh nya mencari Mu Qianchu?
"aku tadi kembali mencarimu karena tak tenang, jika tadi aku tak kembali apakah kau akan terus berdiri sendiri disini sampai pagi?" ucap Xiao Nian

tak menjawab Xiao Nian langsung memeluk Gong Ou tentu saja Gong Ou terkejut. Gong Ou bertanya apakah ini maksud nya kau mau bersamaku?
Xiao Nian berkaca kaca malah mengeratkan pelukan nya dan sepertinya Xiao Nian merasakan nyaman disisi Gong Ou. Gong Ou tersenyum memeluk Xiao NIan.

sampai dirumah Gong Ou menunggu Xiao Nian selesai mandi. Xiao Nian belum sembuh dan masih diam. dia berjalan mendekat Gong Ou.
Gong Ou menatap nya kemudian mencium nya. kali ini Xiao Nian cukup tenang dan menerima ciuman dari Gong Ou akan tetapi justru Gong Ou yang was was.

"kata dokter aku tak boleh menyentuh mu saat ini, meskipun sekarang kau cukup tenang aku masih berharap kau kembali ceria dan berbicara seperti Shi Xiao Nian sebelum nya"ucap Gong Ou kemudian menawarkan akan membantu Xiao Nian mengeringkan rambut nya.

Xiao nian malah memeluk Gong Ou dari belakang. Gong Ou sangat terkejut sekaligus senang. sementara Xiao Nian memejamkan matanya meraskan kenyamanan memeluk Gong Ou.

Keesokan nya Gong Ou mondar mandir didepan para psikiater yang sedang berdiskusi. Gong Ou ingin tahu perkembangan dari Xioa Nian. tak tahan Gong Ou menendang meja bertanya apakah sudah selesai ngobrolnya.
para psikiater langsung berdiri menjelaskan kalau depresi Nona Shi ini disebabkan oleh tuduhan terhadap nya mengenai orang ketiga, keluarga orang terdekat dan semua masyarakan menuduh nya orang ketiga.

"lalu.."kata Gong Ou

"meskipun sekarang Nona Shi berada disamping Tuan Gong merasa aman tapi dalam tubuh nya sudah tumbuh luka yang seperti racun mengalir ditubuhnya dan itu harus segera dikeluarkan" jawab dokter

"bagaimana cara mengeluarkan nya?" tegas Gong Ou.

Dokter menjelaskan kalau waktu itu Nona Shi sangat tertekan sendirian tak ada yang membantunya jadi sekarang menyarankan agar terapi hipnotis dan mengembalikan Nona Shi ke kejadian yang menimpanya itu.
Gong Ou membentak kalau tak akan membiarkan hal semacam itu terjadi lagi pada Xiao Nian.

"kalau tidak segera dikeluarkan luka dalam hatinya akan terus tumbuh dan sampai tak ada harapan lagi, kita akan melakukan hal itu terjadi lagi dan membuat nya ada pahlawan yang menolong nya sehingga disaat Nona Shi belum kehilangan harapan akan muncul orang yang paling dia percaya
dengan begitu saat dia bangun dia akan tahu semua itu palsu dan tak akan putus harapan" jelas Dokter

Gong Ou bertanya berapa tingkat keberhasilan nya? Dokter menjelaskan jika si penghipnotis mahir dan pahlawan nya sangat dipercayai NOna Shi maka tingkat keberhasilan nya 90 persen.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang