part 20

1.1K 24 0
                                    

Xiao Nian diperiksa oleh beberapa dokter kebetulan dokter yang kemarin memberinya foto juga ikut memeriksa.

Dokter misterius itu meminta dokter Yang untuk meracikkan kalsium lagi untuk Nona Shi karena racikan nya tak sengaja tumpah.
setelah dokter Yang keluar, Xiao Nian bertanya sebenarnya dokter ini siapa? dan mau apa? Dokter menjawab kalau tepi pantai sedang kabut jika NOna Shi mau dan siap dia akan membawa kabur Nona Shi.

Xiao Nian bertanya Dokter itu orang suruhan siapa? untuk yang satu ini dokter belum bisa menjawab.
tapi dokter memberi tahu kalau foto yang diberikan kemarin adalah foto adik kembar Nona Shi yakni Tuan muda dari keluarga Xi.
Xiao Nian yang masih bingung bertanya jadi sebenarnya dia memiliki saudara kembar dan kembaran nya seorang pria? bukan wanita?

Dokter membenarkan memang seorang pria tapi sejak kecil dia suka berdandan menjadi seorang wanita dan tak ada yang mengenalinya. Dokter memberitahu Xiao Nian kalau sebenarnya Xiao Nian masih memiliki keluarga dan marga nya adalah Xi.
Dokter tahu kalau Nona Shi sebenarnya sangat ingin kabur dan membenci sekali keluarga Gong jadi jika Nona Shi mau bekerja sama maka dia bisa membawa nya kabur.

Xiao Nian sejenak berfikir lalu mengatakan sementara ini dia tak bisa pergi bersama nya karena keluarga Gong menculiknya disini setidak nya anak nya aman dan terlebih Xiao Nian belum mengetahui siapa dokter ini sebenar nya jadi dia sedikit ragu.
dokter meminta Nona Shi mempertimbangkan nya karena langka sekali bisa bicara seperti ini. akhirnya Xiao Nian menyetujui dokter menolongnya kabur tapi setelah anak nya lahir. Xiao Nian tak mau ambil resiko keselamatan anak nya karena setidak nya dikeluarga Gong keselamatan anak nya terjamin.
Xiao NIan juga mengatakan tak peduli dengan nyawa nya sendiri dan jika suatu saat bisa merebut anak nya kembali maka dia akan lakukan.

"kau sungguh berhati hati"ucap dokter

Xiao Nian menjawab kalau semua ibu akan selalu berhati hati untuk keselamatan anak nya. tiba tiba dokter Yang datang membawa vitamin. dokter misterius itu langsung berpura pura menanyai Nona Shi tentang selera makan nya apakah normal?
Xiao  Nian juga menjawab nya santai kalau sangat normal. kemudian dokter pamit untuk kembali. seperginya dokter Xiao NIan mengeluh kapan hidupnya akan bebas tak seperti ini.

"nak..tenang saja walaupun mama tak bisa melindungi diri sendiri tapi mama akan berusaha untuk melindungimu"gumam Xiao Nian mengelus perut nya.

Dokter misterius mengendap endap hendak menelepon dan ternyata seseorang yang ditelepon adalah Mu Qianchu.
Dokter mengatakan kalau Nona Shi tak mau kabur dan akan melahirkan di keluarga Gong.
Qianchu tersenyum memuji Xiao Nian yang semakin hebat saja mempercayakan anak nya di keluarga Gong.
Dokter bingung bagaimana ini nampaknya Nona Shi tak mempercayainya?

"tentu saja dia tak percaya kau orang asing baginya dan keluarga Xi ini juga asing baginya pasti tak akan menyerahkan anak terpenting nya padamu" ucap Qianchu

"jadi bagaimana? apakah menuruti kemauan nya saja yaitu kabur setelah melahirkan?" tanya dokter suruhan Qianchu

"tidak,kita tahu keluarga Gong itu seperti apa, jika sudah jatuh ke keluarga Gong pasti sangat susah untuk mengambilnya kembali"jelas Qianchu

Dokter menjelaskan kalau saat ini Nona Shi sama sekali tak memiliki satu orang pun yang dia percayai dengan tersenyum Qianchu mengatakan akan pergi melakukan nya sendiri.

malam hari Xiao Nian hendak keluar kamar tapi tak sengaja dia mendengar para pelayan sedang bergosip didapur menggosipkan kalau malam ini keluarga Gong mengadakan perjamuan besar yaitu mengumumkan pertunangan Tuan Muda dengan Nona Mona lancaster.

para Pelayan tak menyangka Tuan Muda akan secepat ini bertunangan. mendengar nya Xiao Nian langsung sedih dan kondisinya drop hingga dia merasakan kesakitan diperutnya.
Charles yang mengetahui nya langsung berteriak memanggil dokter dan dimalam itu juga Xiao Nian harus melahirkan.
dalam bayangan nya Xiao Nian melihat Qianchu yang didepan nya. Qianchu mengatakan akan membawa Xiao Nian kembali pulang dan akhirnya Xiao Nian melahirkan lalu pingsan.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang