Pagi nya Xiao Nian bangun dan keluar dari kamar nya. Xiao Nian celingukan melihat kesana kemari. Xiao Nian langsung tersenyum senang karena semalam seperti nya Gong Ou tak tidur di rumah nya itu.sesaat Ponsel nya berdering, Xiao nian segera mengangkat nya ternyata dari Qian Chu. Qian Chu merasa heran kenapa hari ini Xioa Nian nampak senang sekali? Xiao Nian hanya senyum lalu bertanya kenapa Qian Chu menelepon nya apakah sudah menemukan Tang Yi?
Qian Chu mengajak Xiao Nian bertemu karena sudah menemukan Tang Yi tapi agak rumit. Xiao Nian menyetujui nya tapi bertemu dimana? Di taman hiburan Qiyu. Xiao Nian mengangguk tahu tempat nya. setelah menutup telepon nya Xiao NIan tersenyum bertanya tanya apakah Qian Chu mengingat janji nya dulu?Flashback
Dulu saat Qian Chu masih buta. Xiao Nian dan Qian Chu hendak masuk ketaman Hiburan. diluar Xiao Nian menghitung beberapa uang receh. Qian Chu bertanya apakah uang nya sudah cukup?
Xioa Nian sedih karena masih belum cukup juga untuk beli tiket. Qian Chu menenangkan Xiao Nian karena nanti jika sudah dewasa dan bisa menghasilkan uang banyak maka setiap hari akan mengajak Xiao Nian datang ke taman hiburan setiap hari. Sontak Xioa nian tersenyum lebar.
Flashback End
Xiao NIan sudah berada di depan taman hiburan menunggu Qian Chu. sesaat Qian Chu datang lalu menyapa Xiao Nian. Qian Chu bertanya apakah Xiao Nian menyukai taman hiburan.
Xiao Nian mengangguk. lalu Qian Chu mengungkapkan kalau dirinya juga sangat menyukai taman hiburan dan ingin setiap hari datang. kemudian Xiao Nian menanyakan dimana berkas tentang Tang Yi?Qian Chu memberikan ke Xiao Nian beberapa foto Tang Yi. Qian Chu menjelaskan kalau penelitian nya soal Tang Yi hanyalah sedikit dan tak memiliki kontak nya juga. setau Qian Chu, Tang Yi sangat sulit mendapat pekerjaan dan sekarang menjalin hubungan dengan CEO Lin yang notabene lebih tua dari Tang Yi.
Xiao Nian tak menyangka Tang YI berubah seperti ini sekarang. Qian Chu bertanya kenapa Xiao Nian mencari Tang Yi? Xiao Nian beralasan ingin mengetahui tentang kuliah nya dulu. kemudian Xiao Niann berterimakasih.
Qian Chu melarang Xiao Nian berterimakasih karena apapun yang Xiao Nian bilang Qian Chu akan membantunya. keduanya terlihat canggung. Qian Chu seakan berat untuk meninggalkan Xiao Nian. kemudian Qian Chu mengatakan sampai jumpa pada Xiao Nian.Dirumah Xiao Nian melihati foto Tang Yi. Xiao Nian teringat saat dulu kuliah bersama Tang Yi. dulu Tang Yi mengatakan ambisi nya dikemudian hari harus sukses dan tak akan membiarkan siapapun mengalahkan nya.
Xiao Nian mengeluh kenapa Tang Yi sekarang menjadi seperti ini.Saat bersantai Xiao NIan kaget karena Pelayan Feng datang dengan beberapa orang dibelakang mengikutinya membawakan Gaun dan sebagainya. Xiao Nian menggaruk garu kepalanya bingung. Xiao Nian menyentuh gaun nya dan memuji sangat indah.
"tentu saja bagus itu yang memilih aku"kata Gong Ou yang baru datang. kemudian Gong Ou menyuruh Xiao Nian segera memakainya. Xiao Nian tersenyum langsung bergegas masuk kamar.
sesaat Xiao Nian keluar dengan memakai gaun indah dan sudah selesai di rias. Gong Ou tersenyum puas melihat nya. Xiao NIan mendekat ke Gong Ou bertanya bagaimana indah kan?
Gong Ou malah memeluk Xiao Nian lalu mengecup leher Xiao NIan hingga meninggalkan bekas.
malam hari nya Gong Ou dan Xiao Nian sudah berada di pesta. Gong Ou berjalan dengan santai sementara Xiao Nian terlihat sibuk menutupi leher nya. semua orang bisik melihat aneh ke pasangan Gong Ou dan Xiao NIan.
Xiao Nian berbisik bertanya apakah tujuan Gong Ou mencium dan meninggalkan bekas ini? Gong Ou menjawab santai "bukan kah tadi kalau potongan bajunya terlalu besar, aku hanya ingin membantumu".
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romancefollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...