Mona Lancaster mengulurkan tangan nya mengatakan sudah lama tak bertemu Tuan MUda Gong OU.
Gong Ou menjabat tangan Mona walaupun cuek. Xiao Nian terlihat sedikit terkejut karena Mona adalah gadis yang pernah disebut Nyonya Gong sebagai kandidat calon menantu keluarga Gong.
Gong Ou bertanya kenapa kau disini? MOna menjawab kalau dia adalah seorang psikiater dan tak menyangka kalau Tuan Gong Ou akan jadi klien nya dan itu merupakan kebanggaan bagi nya. Kemudian Mona mempersilahkan Gong Ou dan Xiao Nian duduk. Xiao Nian memaksa Gong Ou duduk walaupun ogah ogah an.
"Tuan Gong Ou walaupun kau mengidap paranoid tapi kau tetaplah idaman para wanita" ucap Mona
Gong Ou langsung berdiri tak mempercayai Mona bisa menyembuhkan paranoid nya karena Mona tergolong seperti NOna besar.
Mona langsung menyahut tidak apa apa kalau Tuan Gong tak mempercayai nya tapi hanya dirinyalah yang mampu mengatakan bisa menyembuhkan paranoid 100%."atau mungkin penyembuhan penyakit paranoid ini sudah menyusahkan nona shi?"kata MOna
Xiao Nian segera menyangkal nya. MOna menjelaskan kalau hubungan nya dengan Tuan Gong memang dijodohkan tapi untuk sekarang tidaklah ada apa apa jadi Mona meminta Xiao Nian untuk tak meragukan profesional kerja nya.
akhirnya Gong Ou mau menjalani pemeriksaan dan sesaat kemudian asisten mona membawa berkas hasil pemeriksaan nya. Mona memuji kalau Tuan Gong ini sungguh memiliki IQ yang tinggi siapa yang sangka kalau memiliki paranoid.
Gong Ou menyahut kalau memang sebenarnya tak ada masalah maka nya dia menolak pengobatan."menyangkal memiliki penyakit paranoid itu salah satu tanda dari penyakit ini, jadi kita bisa lanjut ke pemeriksaan berikut nya"ujar MOna
kemudian Mona meminta Xiao nian menceritakan keadaan Gong Ou karena dia orang terdekat nya. Xiao Nian mulai menceritakan kalau Gong Ou sangat mudah marah dan emosinya gampang sekali meledak.
MOna menyahut kalau sudah marah pasti dirinya sendiri tak akan bisa meredakan nya benar kan? Xiao NIan membenarkan. lalu Mona menyuruh Xiao NIan melanjutkan nya lagi.Xiao nian juga mengatakan kalau Gong Ou akan terus mempercayai fakta yang memang dia percayai walau segala bukti dan fakta ada didepan mata dia tak mau percaya dan dia hanya percaya pada dirinya sendiri saja.
Xiao Nian hendak mengatakan lagi tapi Gong Ou langsung mencubit pipi Xiao NIan dengan manja. Gong OU protes Xiao NIan mau bicara keburukan nya apa lagi?Mona memuji kalau Tuan Gong sangat beruntung sekali memiliki kekasih yang perhatian dan lucu. lalu Mona ingin bertanya lagi pada Nona Shi sebagai orang terdekat nya Tuan Gong apakah dia juga memiliki reaksi melarang Nona Shi jika Nona shi berteman dengan laki laki lain?
Gong Ou langsung membentak Mona yang tak bisa mengobati tapi hanya bertanya masalah pribadi saja. Xiao NIan menenangkan Gong Ou yang marah marah."menolak pengobatan ini juga termasuk ciri ciri penyakit ini, atau kalau Tuan Gong tak bisa diajak kerja sama mulai sekarang aku akan masuk kekehidupan kalian yaitu mengawasi kalian dari jarak dekat"jelas Mona.
"apa kau bilang?"tanya Gong Ou
"maksud ku, aku akan mengawasimu, aku berbeda dengan dokter yang lain, aku punya cara yang berbeda pada setiap pasien ku, dan rata rata pasien yang ku tangani akan sembuh dalam waktu 3 bulan"jelas Mona.
Mona juga menegaskan tak akan mengganggu hubungan mereka berdua tapi hanya sebatas mengobati Tuan Gong saja.
Keesokan nya pagi pagi Gong Ou memanggul Xiao Nian. Xiao NIan berontak meminta diturunkan karena masih pagi pagi begini Gong Ou mau apa?
Gong Ou mendudukkan nya di meja makan. Gong Ou bilang tak akan menurunkan Xiao Nian karena Xiao Nian mengingkari janji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romancefollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...