part 13

1K 28 0
                                    

Song Ou terkejut dengan apa yang di sampaikan pelayan Feng, sedangkan pelayan Feng langsung bergegas pergi meninggalkan Gong Ou dan Xiao Nian setelah menyampaikan pesan bahwa Nyonya Gong akan datang.

Xiao Nian bertanya "kau kenapa? kenapa kau terkejut memangnya ada apa?"

"Nyonya Gong akan datang bersiap-siaplah aku akan memperkenalkanmu dengan ibuku" ucap Gong Ou

Xiao Nian sedang bersiap-siap dia sangat gugup untuk bertemu Nyonya Gong, dia berfikir keras apa Nyonya Gong akan menerimanya atau apa dia akan menolaknya hingga akhirnya Xiao Nian memutuskan keruang tamu menemui Gong Ou daripada berfikir yang tidak-tidak.

Mereka berdua, Gong Ou dan Xiao Nian sudah ada diruang tau untuk menunggu kedatangan Nyonya Gong.Tidak berapa lama masuklah Nyonya Gong menyapa anaknya dan bertanya gimana kabar anaknya, Gong Ou menjawab bahwa dirinya dalam keadaan baik. Nyonya Gong melihat sesosok wanita di samping Gong Ou, sampai akhirnya Nyonya Gong bertanya "Siapa dia?" menunjuk Xiao Nian.

Akhirnya Gong Ou memperkenalkan xiao Nian kepada nyonya Gong sambil berkata kalo Xiao Nian adalah wanitanya. Nyonya Gong terkejut mendengarnya, dia tidak menyangka Gong Ou menyukai wanita seperti Xiao Nian.

Nyonya Gong menyuruh Xiao Nian untuk pergi dari rumah anaknya Gong Ou karena dia tidak suka perempuan seperti Xiao Nian. Nyonya Gong juga berkata sudah menemukan kandidat yang cocok untuk menjadi menantunya yaitu Mona Lancaster. Xiao Nian yang mendengar itu, dia langsung pergi dari rumah Gong. Gong yang melihat kejadian itu langsung menyusul Xiao Nian dan berkata padanya.

"Tak apa-apa Nian kau tak perlu memikirkan apa yang Nyonya Gong kata" ucap Gong Ou

Xiao Nian diam saja dia sedih ternyata Nyonya Gong tidak menyukainya, Gong Ou berkata sebaiknya Xiao Nian malam ini tidur di hotel dulu dan disetujui Xiao Nian.

Besoknya Gong Ou mengajak Xiao Nian ke laut yang ada didekat hotel. Xiao Nian protes kenapa Gong Ou membawanya pergi sepagi ini.

Gong Ou meminta Xiao Nian berhenti mengeluh. Xiao Nian akan berhenti mengeluh jika saja Gong Ou mau membiarkan nya tidur sebentar lagi dengan tenang.

sesaat ponsel Gong Ou bergetar. Gong Ou mengatakan kalau akan ada rapat sebentar dan menyuruh Xiao Nian tidur lagi saja.

"rapat disini?"tanya Xiao Nian terkejut

Gong Ou menjelaskan kalau diatas hotel ada ruangan untuk rapat. Xiao NIan membenarkan jas Gong Ou lalu menyuruh nya rapat sementara dia akan tidur sebentar.
Gong Ou tak mau meninggalkan Xiao Nian walaupun semenit. Gong berkeras mengajak Xiao Nian rapat tentu saja Xiao Nian menolak apalagi dengan pakaiannya yang sekarang.

akhirnya Gong Ou melunak dan menyuruh Xiao Nian tidur dihotel karena hotel itu juga milik keluarga Gong jika butuh sesuatu Xiao Nian tinggal bilang saja.
Xiao NIan mengangguk mengiyakan Gong Ou. seperginya Gong Ou karena masih mengantuk Xiao Nian memilih tidur di kursi sebelah nya.

Dalam tidur nya Xiao Nian bermimpi saat Gong Ou mengumumkan hubungan nya dengan Xiao Nian ke public, lalu Qianchu bertanya kenapa Xiao Nian tak pergi menemuinya?
Xiao Nian langsung terbangun kaget. ponsel nya bergetar mendapat pesan entah apa isinya dia bergumam "Qianchu".

Dalam rapat nya Gong Ou marah karena penjelasan partner nya sangat lah bertele tele. Gong Ou mau yang jelas.
Gong Ou terus mondar mandir tak tenang merasa ada yang aneh. Gong Ou teringat Xiao Nian dan langsung bergegas ke tempat Xiao nian.

sementara Xiao Nian yang bermimpi tentang Qianchu. kebetulan melihat ada seorang pria yang mirip dengan Qianchu membelakangi nya.

Xiao Nian yang percaya itu Qianchu langsung berlari menyusul nya. saat berhenti Xiao Nian bertanya kenapa Qianchu menghindarinya? padahal hanya ingin memastikan apakah baik baik saja?
namun saat berbalik pria itu bukan lah Qianchu. Xiao Nian ketakutan hingga mundur mundur.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang