part 29

3.4K 69 6
                                    


keesokan nya Xiao Nian kekantor Gong Ou, asisten Gong Ou mengatakan kalau Direktur sedang rapat. Xiao Nian memaksa akan menunggunya walaupun sekarang dia sedang berebut hak asuh anak tapi dia masih tunangan Gong Ou jadi menunggu dikantor nya tak masalah kan? akhirnya asisten Gong Ou mengizinkan NOna Xi masuk.

Xiao NIan diruangan Gong Ou mencari cari rekam medis pengobatan Gong Ou karena dia ingin tahu bagaimana MOna mengobatinya sehingga membuat Gong Ou menjadi seperti ini.

lama mencari akhirnya Xiao Nian menemukan rekam medis Gong Ou. Xiao Nian membacanya dan tertera Gong Ou selama 6 bulan harus dipenjara bahkan sejak hari pertama Gong Ou harus menyebut nama Xiao Nian ratusan bahkan ribuan kali. saat membaca tiba tiba Gong Ou datang memanggil Xiao Nian.

Xiao Nian langsung menghampiri Gong Ou dan memeluk nya. Xiao Nian meminta maaf karena dia sudah salah faham dan tak tahu kebenaran nya. Xiao Nian tak tahu pengorbanan Gong OU untuk menjadi dirinya yang sekarang ini hanya demi Xiao Nian. Gong Ou menyindir Xiao Nian memang benar tapi itu Gong Ou yang dulu yang dulu yang mengalaminya jadi Xiao Nian menangis saja untuk Gong Ou yang dulu. Xiao Nian benar benar minta maaf karena tak tahu. Xiao Nian langsung mengungkapkan bersedia menikah dengan Gong Ou.

"Xi Xiao Nian kau mau putus langsung putus, mau menikah langsung menikah, aku tak mau menikah karena kau merasa bersalah"tegas Gong Ou

Xiao Nian menggeleng bukan begitu maksudnya. Gong Ou segera menyahut kalau dia akan ada rapat dan menyuruh Xiao Nian pulang dulu untuk memikirkan dengan jelas apakah Xiao Nian masih mau dengan Gong Ou yang sekarang ini. Xiao Nian hanya bisa meneteskan air mata.

Gong Ou duduk dikursinya kemudian memanggil asisten nya. Gong Ou protes pada asisten nya kenapa membiarkan seseorang yang tak ada hubungan dengan nya masuk keruangan nya. asisten Gong Ou meminta maaf pada NOna Xi lalu meminta Nona Xi keluar dengan sopan. Xiao Nian mengerti lalu perlahan dia keluar tapi sebelum nya dia berpesan agar Gong Ou menjaga diri baik baik. Gong Ou hanya diam menatap kepergian Xiao Nian.

malam hari nya Xiao Nian sedang berbincang dengan Xiadi. Xiadi bertanya kenapa Xiao Nian mau putus dengan Gong Ou padahal dia sudah menunggunya 4 tahun. Xiao Nian menjawab kalau sebenarnya dia tak ingin putus. kalau tak ingin putus kenapa Xiao Nian mengumumkan dikonferensi pers? Xiao Nian menjelaskan kalau sebenarnya hanya ingin Gong Ou lebih perhatian pada nya dan Holy. walaupun melihat Holy sekilas dia sangat mandiri dan cerdas tapi dalam hatinya sangat rapuh. Xiao Nian tak ingin hanya karena Gong Ou sibuk dengan karirnya dia mengabaikan keluarganya. Xiao Nian juga mengatakan kalau niat nya membuka galerry disini agar bisa menjaga rumah.

Xiadi bertanya kenapa sekarang Xiao Nian tutup gallery? Xiao Nian menjelaskan kalau Gong Ou merubah melukisnya dengan bisnis padahal Xiao Nian hanya ingin melukis saja dengan sederhana. tanpa disadari keduanya ada seorang pria berkaca hitam sedang memperhatikan keduanya.

Xiao Nian yang baru mengetahui terkejut langsung menyapa Tuan Y. "Tuan Y kau datang?"sapa Xiao Nian

"benar, aku tadi kebetulan lewat dan ingin melihatmu" jawab Tuan  Y

Xiao Nian berterimakasih selama ini Tuan Y sudah menjaganya dengan baik. Tuan Y tak masalah karena dia hanya ingin Xiao Nian hidup dengan baik.
Xiao Nian menebak berarti Tuan Y mendengar semua pembicaraan nya. Tuan Y mengangguk dan sekarang sudah tahu apa yang diingin kan Xiao Nian.

dan Tuan Y berharap Xiao Nian segera bisa mendapatkan nya. Xiao Nian berterimakasih lalu Tuan Y pamit pergi sambil mengulurkan tangan kirinya untuk berjabat tangan. Xiao Nian yang reflek menggunakan tangan kanan nya langsung mengganti tangan kirinya untuk berjabat tangan.

seperginya Tuan Y, Xiadi bertanya siapa tadi? Xiao Nian menjawab kalau Mr.Y adalah orang yang sering membeli lukisan nya. Xiao Nian juga tak tahu dia siapa dan tinggal dimana.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang