part 17

887 22 0
                                    


Malam hari saat Gong Ou tertidur. Xiao Nian senyum senyum sendiri kemudian bangun menatap rembulan dari jendela kaca nya, dia menyapa Bulan dengan senang hati karena akhirnya dia akan menikah.

lalu Xiao Nian memeluk boneka kelincinya yang besar. dia juga bercerita kalau mau menikah hatinya sangat gembira sekali. Xiao Nian mengumpamakan boneka kelinci itu Gong Ou dia mengajak bicara kelinci nya bahkan memarahi kelinci kalau nanti menikah presdir Gong akan selalu berada dibawah nya dan dia diatas tanpa disadari Xiao Nian, Gong Ou senyum senyum melihat tingkah lucu Xiao Nian.

MOna dirumah nya mendapat pesan gambar dari seseorang yanh langsunh membuat Mona senang, dia membatin kalau kesempatan datang sangat cepat.

Diruangan kerja nya Gong Ou sibuk bekerja dan terlihat Xiao Nian juga sibuk menggambar sendiri dimeja samping nya. sekilas Gong Ou melirik Xiao Nian, Gong Ou bertanya apa yang dikerjakan Xiao Nian begitu rajin sekali padahal lagi hamil? Xiao Nian menjawab kalau akhir akhir ini editor Xia memuji karya nya dia bilang karya Xiao Nian mulai ada cita rasa nya.

"tentu saja itu karena kau bersamaku"goda Gong Ou. Xiao NIan hanya cemberut mengatai Gong Ou narsis. Gong Ou mengeluh kalau dia sangat lapar. Gampang saja Xiao Nian menyuruh Feng De mengambil kan makanan.
Gong Ou tak mau karena dia hanya makan masakan Xiao Nian akhirnya Xiao Nian beranjak mengambilkan makanan untuk Gong Ou sambil mengatai Gong Ou sangat kekanak kanakan.

saat Xiao Nian pergi memasak Gong Ou mendapat pesan dan terlihat sangat terkejut dan disaat Xiao Nian sudah selesai membawakan makanan nya Gong Ou sudah tak ada ditempatnya.

ternyata Gong Ou menemui Mona. Mona menunjukkan sebuah foto jaman dulu entah foto siapa yang ditunjukkan itu tapi terlihat sekali Gong Ou sangat tegang melihat nya.

Keesokan paginya Xiao Nian memasak masakan kesukaan Gong Ou dan menyiapkan nya seperti biasa terlihat Gong Ou sangat murung dan Xiao Nian menyadarinya.
Xiao Nian menyuruh Gong Ou cerita.

"soal apa?"tanya Gong Ou

"aku lihat kau murung belakangan ini jadi katakan saja padaku ada apa?" ucap Xiao Nian

Gong Ou menjawab tak ada apa apa. Xiao Nian bersikap santai saja karena mungkin Gong Ou memang belum mau cerita tapi saat hendak menyantap makanan nya tiba tiba Gong Ou mengatakan ingin putus.

"apa kau bilang?"tanya Xiao Nian serius.

"aku bilang mari kita putus" ucap Gong Ou

"kenapa?" tanya Xiao Nian

"karena kau selalu menaruh wortel di saladku jelas jelas kau tahu aku tak menyukai wortel masih saja menambahkan nya"bentak Gong Ou

Xiao NIan sangat terkejut padahal kemarin kemarin Gong Ou sangat menyukai wortel bahkan dijus juga. merasa alasan nya kurang tepat Gong Ou langsung beralasan kalau Xiao Nian tak pernah memakai make up padahal dia tak menyukai wanita yang tak bermake up.

"apa? sebenarnya aku setiap hari memakai make up kok, walaupun hanya dasar saja kenapa kau tak bilang kalau kau terkena kanker saja untuk alasan mu putus dengan ku?" ucap Xiao Nian

"benar benar aku mengidap kanker,leukimia stadium akhir"jawab Gong Ou asal.

Xiao Nian hanya mengangguk angguk cuek pada alasan Gong Ou membuat pelayan dan Pelayan Feng cekikikan.

Gong Ou hanya menyuruh Xiao Nian pergi dari hidup nya agar Xiao NIan bisa hidup lebih baik. Xiao Nian terus melanjutkan makan nya dengan lahap tanpa mempedulikan omelan Gong Ou. Gong Ou protes kenapa Xiao NIan sama sekali tak menangis atau apa padahal dia sudah terkena kanker.
Xiao Nian tak percaya karena hari ini hasil kesehatan Gong Ou sudah ada pagi ini dan itu menunjukkan kalau Gong Ou sangat sehat luar dalam. Gong Ou hanya bisa terdiam malu karena merasa ketahuan sedang beralasan.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang