Xiao Nian sudah sampai dirumah. sambil bersantai Xiao Nian mencoba melihat panggilan Shi Di lagi.Xiao Nian mendengar percakapan Shi Di dengan Qianchu yang terbaru. Shi Di mengeluh kenapa Qianchu mengeluarkan ayah nya dari perusahaan?
Qianchu menjawab dengan santai kalau sebenar nya bukan hanya dia yang mengeluarkan nya dari perusahaan. tapi itu karena kalian menyakiti wanita nya Gong Ou."kau pikir Gong Ou akan melepaskan kalian dengan mudah jika wanitanya disakiti" ucap QianChu
lalu Shi Di menuduh ini semua ulahh Xiao NIan. Qianchu malah menyebut Xiao NIan itu baik tak sama dengan Shi Di. Qianchu juga mengatakan sudah tak tahan lagi karena sekarang sudah tahu apa yang dilakukan Shi Di selama ini yaitu memberi nya obat agar selamanya tak mengingat Xiao Nian lagi.
Qianchu berteriak teriak ke Shi Di di telepon merasa selama ini sudah seperti orang idiot saja.Xiao Nian sangat Shock mendengar nya karena bagaimana bisa mereka begitu tega melakukan itu pada Qanchu. Xiao Nian langsung menelepon Qianchu.
Qianchu senyum senyum mendapat telepon dari Xiao Nian dan langsung mengangkat nya tapi langsung panik mendengar Xiao Nian terisak.
Qianchu bertanya ada apa dengan Xiao Nian?"Qianchu apakah kau masih ingat janji kita dulu, jika kau kelak bisa melihat kita akan tetap menjadi keluarga?" tanya Xiao Nian
"Xiao Nian ternyata kau sudah meretas ponsel nya Shi Di? kau sudah tahu semua nya?" jawab Qianchu
Xiao Nian mengiyakan sudah tahu semua nya kenapa Qianchu tak memberitahu nya. Qianchu merasa ini sangat berbahaya dan dia berniat akan memberitahu Xiao Nian setelah semua nya selesai.
Xiao Nian langsung mengajak Qianchu bertemu. Qianchu menyetujui nya dan kebetulan juga ada yang ingin disampaikan pada Xiao Nian.Xiao Nian bertemu dengan Qianchu di taman. Xiao Nian terengah engah mengatakan kalau sudah menyiapkan banyak kata yang ingin dikatakan pada Qianchu jika sudah kembali ingatan nya tapi sekarang bahkan tak ingat satu pun.
"aku bersedia"kata Qianchu
"apa?"Xiao Nian bingung
"aku bersedia menjadi keluargamu, bukan kah tadi kau tanya begitu?" kata Qianchu
Xiao Nian berkaca kaca tenyata Qianchu mengingat nya. Qianchu memegang pundak Xiao Nian mengatakan akan selalu mengingat janji nya. keduanya lalu berpelukan.
Xiao Nian sangat senang akhirnya Qianchu mengingat nya. Qianchu janji tak akan melepaskan tangan Xiao Nian lagi. lalu Qianchu menyinggung kalau pelaku 3 tahun lalu sudah terungkap jadi Gong Ou bisa melepaskanmu.
Qianchu mengajak Xiao Nian pergi jauh bersama nya.Xiao Nian terdiam. dia teringat akan kata Gong Ou yang jika dia menginginkan Xiao Nian ya harus Xiao Nian. lalu teringat juga kata Gong Ou yang gila karena Xiao Nian dan terakhir ingat saat Gong Ou bilang suka padanya.
Qian Chu bertanya lagi apakah Xiao NIan tak ingin pergi bersamanya?
Xiao Nian menjawab kalau Gong Ou tak akan pernah melepaskan nya.Qianchu memberi penjelasan kalau sudah menyelidiki orang yang memberi obat Gong Ou adalah Tang Yi dan sekarang Qian chu juga membawa bukti dan dengan bukti yang dibawa nya sekarang maka Gong Ou dipastikan tak akan bisa menahan Xiao Nian lagi.
Xiao Nian penasaran bertanya apa?
Qian chu menjawab kalau sekarang Tang Yi memiliki anak usianya 2 tahun. kemudian Qianchu juga mengatakan kalau sudah tes DNA anak itu dan hasil nya anak itu adalah anak Gong Ou.
Xiao Nian mengangguk angguk melihat berkas yang diberikan oleh Qianchu.sesaat kemudian Qianchu membawa Xiao Nian menemui Tang Yi dengan bukti tes DNA nya Xiao Nian menginterogasi Tang Yi. akhirnya Tang Yi mengakui kalau 3 tahun lalu memang dia yang memberi obat ke Xiao Nian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] I Love My President Though He is A Psycho √
Romancefollow akun saya sebelum membaca ya,,,jangan lupa VOTE dan komen 😚😚 ****** Shi Xiao Nian adalah seorang mahasiswa tahun ketiga yang belajar untuk menjadi seorang kartunis. Sampai suatu hari Gong Ou, seorang CEO perusahaan kaya raya yang menderita...