part 24

1K 26 0
                                    


Saat Pelayan Feng dan Xiao Nian sedang berbincang salah satu pelayan tergesa gesa mencari Nona Shi.

Xiao Nian bertanya ada apa? Pelayan menjawab kalau Tuan Muda marah marah karena tak bisa menemukan Nona Shi.

ternyata Gong Ou dirumah nya sedang menyuruh pelayan nya memasang lukisan dirinya tapi sudah dipindah ke sisi manapun tetap belum pas menurut Gong Ou.
akhirnya Xiao Nian masuk. Xiao Nian terkejut bagaimana Gong Ou bisa menemukan lukisan itu? kan itu hasil lukisan nya.
dengan tersenyum Gong Ou menjawab kalau Xiao Nian tiap hari selalu diam diam menyembunyikan nya dibawah kolong kasur bagaimana tak tahu.

Xiao Nian mengeluh kalau lukisan itu untuk hadiah ultah Gong Ou dan sekarang kau sudah menemukan nya aku bingung harus memberi hadiah apa nanti?
Gong Ou langsung menyuruh pelayan nya mengembalikan ketempat semula.

"kenapa?"tanya Xiao Nian.

"daripada nanti ada orang pusing memikirkan kado ultah untuk ku"jawab Gong Ou tersenyum.

Xiao nian mendekati Gong Ou memintanya dihari ultah nya agar mengundang juga ibunya. Gong Ou tak mau ibunya datang karena dia tak menyukai Xiao Nian dan sudah pasti dia akan mempermalukan Xiao Nian. Xiao Nian memberi pengertian bukankah Gong Ou sangat peduli padanya jadi pasti Gong Ou sangat ingin ibunya datang.

"sudah ada kamu, itu sudah cukup"jawab Gong Ou tersenyum.

Xiao Nian memeluk Gong Ou mengingatkan bukankah Gong Ou pernah bilang kalau ingin sekali memiliki keluarga yang hangat jadi Xiao Nian tak ingin hanya gara gara dirinya semua berantakan. akhirnya Gong OU menyetujui permintaan Xiao NIan untuk mengundang ibunya.

dikediaman keluarga Xi, ShiDi sedang melamun di balkon. Qianchu yang baru datang menyapa Shi Di pelan tapi Shi Di langsung kaget meminta maaf kalau dia tidak akan malas malasan lagi dan akan segera bekerja. Qianchu menyadarkan nya, Qianchu mengatakan kalau Gong Ou sudah pergi jadi jangan takut. Qianchu memeluk Shi Di yang ketakutan dan menenangkan Shi Di kalau akan selalu menjaga Shi Di. Shi Di mengangguk percaya pada Qianchu lalu Qianchu menyuruh Shi Di istirahat dan jangan keluar jika dia belum memanggil nya. SHidi mengangguk.

seperginya Shi Di asisten Qianchu masuk melaporkan kalau acara ultah Gong Ou akan segera digelar dan semua sudah dipersiapkan.
Qianchu menyahut kalau lebih cepat lebih bagus karena waktunya tak banyak. asisten mengingatkan apakah Tuan Mu yakin bisa menghancurkan nya?

"di dunia ini yang bisa menghancurkan Gong Ou hanya satu yaitu Gong Ou sendiri"jawab Qianchu

lalu asisten Qianchu bertanya apakah Tuan tak takut jika melakukan ini maka Nona Shi akan membencinya?
Qianchu tak takut karena lebih baik Xiao Nian membencinya lebih dalam lagi dari pada Xiao Nian melupakan nya.

acara ultah Gong Ou sudah hampir dimulai para pelayan sibuk mempersiapkan beberapa keperluan. Xiao NIan berdiri sendirian dibalkon.
Gong Ou yang melihatnya berjalan pelan lalu mengagetkan Xiao Nian. Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian bangun terlalu pagi? Xiao NIan hanya senyum. lalu Feng De dan beberapa pelayan datang membawa lukisan Xiao NIan yang khusus untuk kado Gong Ou. Gong Ou berterimakasih dengan kado Xiao Nian dia sangat menyukainya. Xiao Nian tersenyum memeluk Gong Ou mengucapkan selamat ulang tahun pada Gong OU.

lalu Gong Ou menyuruh Xiao NIan memakai gaun yang dibelikan nya karena ibunya akan segera datang. Gong OU pamit kedepan dulu dan akan menunggunya didepan. Xioa NIan mengangguk.

seperginya Gong Ou Feng DE memberitahu kalau sejak bangun pagi tadi Tuan Muda tak ingin bicara dengan siapapun dan terus mencari Nona Shi.
mungkin Tuan Muda ingin kalau Nona Shi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Xiao Nian tersenyum mendengar penjelasan Feng De.

[End] I Love My President Though He is A Psycho √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang