.
."Tae, kita belum pernah jalan bersama." Jungkook berkata sambil melihat lurus langit di hadapan mereka. Ya, mereka sedang berada di atap sekolah saat ini.
"Tadi kita jalan bersama. Kau lupa? Itu terjadi saat kita mau kemari." Jungkook langsung menoleh dan masih memasang tatapan yang sama.
"Kau ini tak mengerti atau memang bodoh? Maksudku, kita belum pernah sengaja jalan-jalan." Nada Jungkook sedikit menaik.
"Idih! Baru saja kita resmi kemarin. Saat kita pulang pun, itu sudah jalan-jalan bukan?" Nada Taehyung tak kalah tinggi dari Jungkook.
"Aaarrggghh! Tae!!! Huft... aku membencimu." Ucap Jungkook datar.
Taehyung mengendikkan bahu acuh. "Aku juga membencimu, Kook."
"Tae?"
"Apa?"
"Aku serius. Pulang sekolah, ikut aku ya?" Jungkook menoleh dan langsung disuguhkan wajah Taehyung. Namja itu tersenyum.
"Kemana?" Taehyung menatap penuh tanya.
"Ke.... bagaimana nanti saja." Jungkook tersenyum jahil lalu pergi begitu saja meninggalkan Taehyung yang sedang meredam kekesalannya.
"YAK! JEON JUNGKOOK! Aku jadi ingin benar-benar menendangmu dari sini!!" Sedangkan yang diumpati hanya tertawa sambil terus berlari.
Tentu saja itu tak akan terjadi.
Untung sayang, fikirnya.
.
.Jungkook sedang berlari di koridor sekolahnya. Bel pulang sudah berbunyi sejak lima menit lalu tapi Taehyung masih belum keluar juga. Padahal Jungkook sudah menunggu di parkiran sedari tadi.
Menunggu itu melelahkan!
Namun tak lama, handphone Jungkook berbunyi.
Kim Alien
Kook, kau dimana? Aku di parkiran! Cepat sialan!Jeon Jungkie
Kau ini! Aku ada di dekat kelasmu!
Kim Alien
OJungkook mematikan ponselnya dengan cepat dan segera berlari lagi menuju parkiran. Dia lelah, namun ini tetap harus dilakukan.
Namja itu telah sampai di parkiran sekarang. Mata bulatnya mengedar ke lapangan yang sudah cukup sepi tersebut. Untunglah sore ini cerah, jadi tidak terlalu menakutkan.
Jeon Jungkie
Tae, kau dimana? Katanya kau ada di parkiran.Kim Alien
Kau di parkiran?! Bodoh! Aku ada di koridor kelasmu. Pantas saja kau tak ada disini! Cepat hampiri aku!Jeon Jungkie
Babiiii!!! Kau yang kesini! Aku malas bulak-balik!Kim Alien
Tak mau!Jeon Jungkie
Menurut tidak!? Kau tahu? Aku lelah berlari, Tae! Aku bulak balik sedari tadi dan kita seolah bermain kejar-kejaran! Kau yang kemari! Tolonglah.. kasihani kekasihmu yang tampan ini!!Kim Alien
YUntuk kesekian kali, Jungkook hanya melongo dan mengerjapkan matanya beberapa kali karena jawaban singkat dari Taehyung. Namja itu menghela nafasnya dalam sebelum menghembuskannya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
For My Boy-[Kth×Jjk] [END]
Roman pour Adolescents[Completed] Book 1 from 'The Dream Of Star' series. Genre: Just fiksi, Drama, romance (maybe) "Ketika aku sendiri, kemudian aku melihatmu menangis. Izinkan aku untuk jadi sandaranmu. Aku ingin menjadi orang pertama yang membuatmu kembali tersenyum...