Niatnya Shane masuk SMP gue baru mau nambah anak. Bukan apa-apa, gue yakin gak susah buat hamil lagi karena gue cukup subur dan Geon juga tokcer parah, tapi si ganteng ini gak mau punya adek. Kalo gue nyinggung soal adek dia pasti ngelirik gue dengan tajam dan dia nanya buat apa? Serius, gue langsung salah tingkah pas dia responnya kayak gitu. Alhasil gue cuma nyengir dan kabur gak berani bahas itu lagi. Ya wajar sih umur dia sekarang baru 3 tahun, baru masuk PAUD bulan kemarin. Masih kecil jadi pasti mikirnya kalo punya adek, dia bakal dibuang. Gue sering denger dia ngomong gitu ke bapaknya. Dia mana berani ngomong gitu ke gue, soalnya yang ngasih tau dia kayak gitu si Bellatung. Udah pasti Bella bilang jangan kasih tau Mama. Emang dasar tuh belatung nangka, paling bisa bikin hidup gue susah.Tapi gue mikirnya ya gak papa lah, bisa gue baik-baikin supaya dia mau punya adek. Rasanya pengen banget nambah anak, cewek, kalo bisa sih kembar. Gue gregetan punya anak lempengnya kelewatan, gak mau banget gue mainin. Kan lucu ngeliat anak kecil seumuran dia di instagram penampilannya imut-imut gitu, eh anak gue mah gak mau. Pengennya kayak Papa, harus kayak Papa. Bodo amat dah, dia mah lahir dari lobang kencingnya Pak Geon, bukan dari rahim gue.
Dan sekarang kenyataannya gue kebobolan, serius ini gak sengaja. Tau-tau beberapa hari lalu gue muntah-muntah gak jelas. Mood tuh udah gak kekontrol banget, emosian bawaannya pengen teriak-teriak. Pas gue cek, lah iya dong gue hamil. Saat itu dalam sekejap gue keinget Shane, kalo dia tau pasti gue disembur abis-abisan. Gue tau dia bakal ngambek dan nangis-nangis ke bapaknya.
Yang bisa gue lakuin saat ini ya cuma baik-baikin dia. Nurutin apa yang dia mau supaya pas gue kasih tau nanti suasana hatinya lagi baik jadi gak ngambek-ngambek banget lah. Itu rencananya, tapi sayangnya ini anak gak banyak maunya. Bikin gue bingung harus gimana. Bapak Geon sendiri belum gue kasih tau, tadinya pengen tau aja dia peka apa nggak. Eh sayangnya dari awal gue baru tau sampe sekarang pun dia belum nyadar juga. Emang kelewatan sih. Bahkan sekedar nanya pun nggak, ya tuhan padahal tiap pagi dia nyaksiin gue muntah. Dia cuma ngeliatin dan bilang, makanya gak usahlah diet-diet, lambung kamu gak cocok. Sialan banget gak sih?
Dan malam ini gue berencana ngasih kejutan ke dia ala-ala youtuber atau selebgram gitu biar keliatan romantis. Gue udah siapin dot warna ungu yang kemarin baru gue beli pas berangkat jemput Shane. Gue udah kayak semangat banget gitu mau ngeliat reaksi dia gimana.
Sekarang, gue lagi masak untuk Pak Geon. Gue udah menekankan diri gue untuk menjadi istri dan ibu yang baik. Tiap hari gue beres-beres rumah, segala pekerjaan gue yang ngerjain. Semata-mata hanya ingin dipuji oleh suami tercinta. Tapi nyatanya tidak. Gue terima ajalah punya suami yang model beginian."Ma, Chen mau poop," Shane teriak dari ruang mainan dia. Gue yang lagi numis kangkung langsung tegang seketika.
"Baru mau apa udah?" tanya gue memastikan. Shane ini bukan anak yang suka cepirit di celana, tapi tetep aja diumur dia yang baru 3 tahun bikin gue rada ragu kalo dia bilang pengen poop. Tapi untungnya selama ini dia pensiun dari pemakai popok, Shane gak pernah berak di celana. Alhamdulillah.
"Belum, tapi udah mau nongol," ucapnya teriak lagi.
"Aduh!" Buru-buru gue matiin kompor, cuci tangan lalu melangkahkan kaki dengan cepat nyamperin dia sebelum
Maaf beribu-ribu maaf. Mohon ampun semuanya, ini entah draft jaman kapan. Sumpah ga ada niatan publish. Lagi nengok lapak menulis jaman prasejarah, kok bisa ke publish.
Tapi gpp lah ini biarkan saja, gantung si tapi ya mau gimana lagi, bahkan ga inget ini kapan bikin extra part ini.Kalo inget nanti dihapus lagi 😭😭🙏🏻🙏🏻
18 juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSELLE
Romance"Lebih baik saya nikahi kamu dari pada saya harus buang waktu dan tenaga buat perkosa kamu." -Geonard "Maaf, Pak. Tapi saya gak suka duda." -Kisselle. Kisselle, hanya seorang mahasiswi pengangguran yang tidak tahu harus membayar biaya kuliahnya deng...