- - - - - - - - - - - - -
"SAHUR WOI SAHUR GOBLOK!" aduh abang jeffrey subuh-subuh udah ngegas ya.
"anjir! kaga bangun-bangun juga ini bocah," kesal nya karna jaemin devan tidak bangun-bangun juga.
padahal dia udah getok-getok panci, mainin pianika nya jaemin, semua itu dilakukan biar jaemin bangun. tapi hasilnya nihil. itu bocah kaga bangun dengan kebisingan yang dibuat abang nya.
"WOI SAHUR WOI! LO NTAR MATI PAS PUASA KAN GALUCU," teriak nya di telinga jaemin..
yang dibangunin hanya meringis lalu tidak ada niatan buat buka mata nya.
"BODOAMAT ANJING." ngegas nya lalu meninggalkan kamar jaemin.
jeffrey menuruni tangga lalu menghampiri bunda nya.
"bunjes, itu bocah kaga bangun-bangun. udah jae cekek-cekek kaga bangun juga." keluh nya pada bunda nya yang sedang menyiapkan menu sahur."udah biarin aja, ntar juga kelaperan pas siang." sahut chandra yang baru mencuci muka nya lalu menyedok nasi.
bunda jessica menghembuskan napasnya kasar, lalu pergi menuju kamar jaemin.
sesampai nya di kamar jaemin, jessica sudah menahan amarah nya. di hari pertama sahur ga boleh galak-galak.
"jaemin sayangku cintaku negeriku, bangun ganteng. sahur," ujar jessica sembari mengelus rambut jaemin agar bangun.
setelah mengucapkan kalimat itu berkali-kali tapi jaemin kaga bangun-bangun.
berakhirlah elusan rambut tadi menjadi jenggutan. membuat jaemin berteriak lalu meringis kesakitan.
"YA ALLAH BUNJES, NTAR RAMBUT JAEMIN RONTOK BUSET."
"makanya bangun ganteng." ujar jessica masih dengan nada lembut.
jaemin yang belum sepenuh nya bangun pun berdiri lalu keluar kamar dan menabrak pintu.
"mampus." umpat jessica, jaemin hanya mencibir mendengar umpatan bunda nya.
selesai mencuci muka nya, jaemin bergabung dengan abang nya juga bunda nya yang sudah ada di meja makan.
"aduh bunjes, suapinn." rengek jaemin ke bunda nya.
yaampun jaem, sini aku aja yang nyuapin.g
"punya tangan kan? makan sendiri." ujar jessica lalu tanpa menoleh ke arah anak bungsu nya.
"nyusahin aja lu," sahut chandra yang langsung dihadiahi tatapan sengit jaemin.
"bunjes mah, suaapiiiiiin. tangan jaemin lemes tuh," rengek nya lagi lalu menunjukkan tangan nya.
kalo bukan bulan ramadhan, udah mengaung aja jessica.
jessica pasrah lalu mulau menyuapi jaemin, jaemin pun senang dan tersenyum bangga kearah kedua abang nya.
"sok imut najis," cibir jeffrey lalu menyuap makanan nya dengan kesal.
begitu pun juga chandra.
memang kedua nya gasuka kalo liat jaemin di manjain kaya gini, bikin kesel ekspresi wajah nya. diimut-imutin gitu jadi kaya anak kecil.
rasanya pengen gaplok aja dah.
- - - - - - - - - - - - -
mangats genks puasa nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19