- - - - - - - - - - - - -
bocah kentang (30)
lucas
main skuiyessa
puasa gewlaaakoeun
emg lucas prnh puasa?mark
hAhAhAhAlucas
gabut brader
gece ke posjaemin
otw bang
gabut soalnylucas
gECE AHmark
ya sabar malen
rumah lu enak dkt pos
rmh gue diujung nilucas
yg laen sni dongggggchanyeol
lo pengen ngajakin
anak-anak budi ya?lucas
kaga ya allah bangdoyoung
tobat lu
kaga tobat-tobatlucas
suudzon aja
astagfirullahtenten
tumben nyebutlucas
bct.
sni gece!—
ga banyak anak-anak yang ngumpul disini. pada mager soal nya.
cuman ada jaemin, mark, chenle, winwin, sama jisung.
ini kumpulan manusia gabut. kata jaemin males banget dirumah, disuruh-suruh mulu ama bunjes. kan jaemin capek taukk.
"main paan ni?" tanya mark.
"judi kuy," jawab lucas, yang lain cuman nyebut doang.
"canda elah, main uno stacko aja, bentar gue ambil di rumah," ujar lucas lalu berlari ke rumah nya yang tepat disamping pos.
keseringan anak komplek main nya di pos, kaya gazebo gitu loh. kalo father-father main nya di halaman depan om siwon. kalo emak-emak ribet ngumpul lebih berkelas, di kafe-kafe gitu biar dibilang ibu-ibu sosialita. kalo abang-abang di rumah nya si chandra, rumah bunjes maksudnya.
anak-anak yang ngumpul udah mulai bete aja, lucas ngambil uno di rumah lama banget anjer, kaya ngambil reality stone di asgard.
"maap gaes lama, ada panggilan alam soalnya," ujar lucas yang baru datang langsung gelar uno stacko nya ngambil posisi duduk yang enak.
semua udah disusun rapih ama anak-anak.
PRANG!
bola mendarat di tumpukan uno stacko, auto rubuh lagi dah tuh. lalu, datanglah seorang renaldo arjuna dan alvaro jeno.
"kacau aja lu kaya thanos," kesal jaemin.
"gaboleh marah bro, batal ntar puasa lo," tukas jeno langsung ngambil posisi duduk disamping jaemin.
"lagian kaga ngajak-ngajak," sambung renjun.
"udah gue ajakin belerrr," lucas juga ikutan kesel deh.
"ngegas mulu, udah buruan main," lerai mark.
mereka langsung nyusun lagi uno stacko nya lalu hompimpa buat nentuin siapa yang pertama. yang pertama jeno.
"ga rela gue lo duluan, udah ngancurin, rusuh, dateng terakhir," cibir jaemin masih kesel.
"sirik aja kamu," balas jeno santai, lalu mulai jalan main.
begitu seterus nya sampe adzan dzuhur.
bukan cuman adzan dzuhur doang yang berkumandang, suara mama hyo juga ikut berkumandang, hampir ngalahin suara adzan lagi.g."SOLAT DULU PADAAN!" teriak nya dari depan pintu rumah nya.
"YANG COWOK SOLAT GA DI MASJID! BURUAN," sambung nya lagi membuat anak-anak yang di pos berhamburan balik kerumah nya masing-masing.
ada yang ngambil sarung, ada yang malah tiduran pas sampe rumah.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19