- - - - - - - - - - - - -
"LEBARAN TIBA, TEHAER TIBA!"
itu chenle sama jisung yang nyanyi teriak, mereka udah siap buat salat idul fitri, udah ganteng pake baju koko. oiya disitu juga ada yangyang, walaupun kaga ikut salat tapi dia juga pengen ikut lebaran, itu juga diajakin sama curut dua.
"aduh yangyang sayang!" celetuk kak seulgi yang baru keluar pagar rumah nya.
"pagi kak! selamat lebaran," ujar yangyang manis banget subhanallah.
"makasi sayang! kok kamu main nya sama mereka sih? jangan main sama chenle jisung, sesat mereka mah," ucap seulgi mendapatkan tatapan sinis dari dua anak laki-laki yang berdiri samping yangyang.
seulgi yang merasa diliatin kaya gitu malah dipelototin balik, bikin chenle sama jisung buang muka, takut mereka.
seulgi pun pamit duluan mau nyamper wendy biar berangkatnya barengan.
diperjalanan mereka bertiga ketemu chandra dan kawanan nya lagi berdiri ngalangin jalanan.
"miSIii dONg wOiI!" ujar jisung sambil nyingkirin yang ngehalangin dia.
sehun yang merasa kena dorong langsung mencibir kesal, "ga selo banget dah bocah,"
mereka -chandra dkk- lagi nunggu princess joni. lama banget keluarnya, keburu udah selesai salat nya kali.
"lama banget ah, duluan aja," celetuk taeil yang langsung disetujui semuanya, "daritadi aja bleguk sia!"
baru aja beberapa langkah pengen pergi, joni pun dateng ganteng.
"parah banget gua ditinggal,"
"lu lama anying," balas ten lalu mereka pun melanjutkan perjalanan nya.
"xiaomi sama hendery ngapain disini?" tanya bang odi setelah baru sadar ada dejun sama hendery.
"xiaomi siapa?" bingung kun mengernyitkan dahi nya.
"tuh samping nya hendery," jawab odi sambil menunjuk dejun dengan dagu nya.
dejun cuman diem doang pas tau dia ditunjuk-tunjuk.
"xiaomi anying, xiao de jun goblok," celetuk kai lalu mengundang tawa.
"lidah gue lokal bro, mohon maaf aja,"
- - - - - - - - - - - - -
◯ jessicafrey
komplek SM♡ ✎ ➣ ❐
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
♥️500.000 likes
jessicafrey Minal Aidzin, mohon. maaf lahir dan batin semua nya!♡view all 7823929 comments
awheyjin semuanya mama mertua aku ni!
jaedevan bacot @awheyjin
jaefrey bundadari!♡
rhaekal emak gue yang mana njir?
yurissa ashiap ga ngajak
tifaranissa ^2
hyolandena ^3
sunnysun ^4
donghae.dnswr para istri. eh
taec.brtjy pulang lewat mana lo anj? @donghae.dnswr
siwon.hrtwn blom pernah keselek emas? @donghae.dnswr
baek.abrhm sini dong deketan, biar gampang nonjok nya @donghae.dnswr
alvr.sehun anyg bapak gua dikroyok @alvr.taeyong @alvr.jeno
alvr.jeno anjing subhanallah bunda gue cantik banget woii, senyum nya mengalihkan dunia 😭
alvr.taeyong bucin kok ke emak sendiri @alvr.jeno
alvr.jeno masa emak tetangga goblok @alvr.taeyong
yessarim MAMA CANTEEEEK! @ireneteshia
ireneteshia baru tau? @yessarim
lucasluke emak gue lagi main gaple jadi kaga ikut poto kan
victorqian cantik banget semuanya!♡
jessicafrey makasi mamski! @victorqian
yoonaura aa jimayu @victorqian
ireneteshia udh dari lahir mam @victorqian
kunaji ANJIR ANJIR! EMAK GUE GAADA
zlkaizdn abacod @kunaji
-
s
etelah warga komplek selesai salat id, mereka semua salaman dan cipika cepiki.
"buna! maapin jeno ya kalo punya banyak salah," ujar jeno lalu menyalami bunda nya.
"udah tau banyak, tapi kaga tobat tobat," jawab bunda yoona membuat jeno mengerucutkan bibirnya.
ah gemes anjir.
"aduh ma, kai bingung mau ngomong apa, pokoknya kai minta maap walaupun sebenernya kai ga banyak salah sama mama," kali ini kai yang bersuara sambil menyalimu mama yuri.
"ga banyak palalo meledak," cibir mama yuri menoyor anak sulung nya.
yang ditoyor cuman ketawa-tawa ganteng.
"sekarang baris baris, mau duit ga?" suara om siwon membuat seluruh anak komplek langsung gercep banget ngumpul ke om siwon.
duit aja cepet.
abis om siwon yang ngasih paling banyak nominal nya daripada yang lain, kalo yang lain cuman 100 ribu doang, om siwon 200 ribu.
kaya gue lah kalo tinggal disana.
semua baris layaknya ngantri sembako. ga cumab om siwon doang yang bagiin, semua bapak bapak pada ngasih.
udahlah kaya deh kaya.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19