- - - - - - - - - - - - -
"WOI SHOLAT WOI!" ujar renjun sambil slepetin anak-anak yang lagi pada duduk di pos pake sarung yang udah dia lipet-lipet.
"anjing renjun! sakit anjer!" kesal chandra lalu menyelepet balik sarung yang di kalungin di leher nya itu ke renjun.
"maap bang, maksudnya mau nyelepet jaemin noh," jawab renjun cengengesan.
"masih di sayang allah gue jun," saut jaemin sambil ketawa-tawa.
"modelan kaya gini disayang," cibir renjun.
mereka sekarang lagi nunggu di pos, nunggu anak-anak yang lain dateng. ngaret banget deh elah.
"KAK JOY!" panggil lami ke joyvita yang lagi jalan menuju pos lengkap dengan mukena yang ada ditangan nya.
"eh? cuman lami doang cewe nya?" tanya kak joy selepas sampai di pos.
"kak wen otw," saut mark yang lagi lipat lipet sarung nya biar dipake jadi kaya ninja gitu.
"kak ugi lagi halangan kata nya," kali ini haechan menyaut sambil bantuin mark make sarung kaya ninja.
"mba ital males katanya," jawab jisung.
"enak aja lu bocah!" suara itu pun membuat semua anak yang ada disitu menoleh. mba ital ternyata yang dateng dengan atasan mukena yang udah dia pake.
jisung yang dipelototin krystal cuman ketawa-ketiwi doang.
"nah! kembar mana?" tanya joy lagi sambil melihat sekeliling.
"noh!" ucap jungwoo sambil menunjuk ke arah yessa dan kolila yang lagi jalan, diikuti yuta juga.
"kak yer! tadi jam tangan lami ketinggalan di rumah kak yer, ada ga?" tanya lami.
"gatau" jawab yeri mengangkat kedua bahu nya.
"mampus! ilang diomelin abi!" ujar renjun ke adik perempuan nya.
"kokoh mah gitu!" kesal lami dan sekarang mata nya udah berkaca-kaca kaya pengen nangis.
"gausah nangis anjir! yodah maap," ucap renjun lalu berusaha menenangkan lami.
"WALOYO RENJUN! ADEK NYE NANGIS! DIOMELIN UMI!" seru teman-teman yang menyaksikan nya.
"bct,"
setelah semua udah ngumpul mereka pun jalan ke masjid. rombongan gengs. udah kaya pen demo.
kalo bapak dan emak mereka mah udah dari tadi. pas adzan isya mereka berangkat.
kalo anak-anak nya jalan sekarang, pas abis isya, abis ceramah malah. soalnya tuu ceramah nya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. bikin mumet.
udah ceramah panjaaaaaaaaang, ntar pas teraweh surat nya panjang-panjang. pegel anjir.
astagfirullah.
apalagi kalo udah bang taeil atau engga bang odi yang jadi imam. 3 jam baru selesai kali.g
di perjalanan. ngga yang tua ngga yang bocah. sekarang lagi pada perang sarung. di jalanan loh. jalanan. menuju masjid bukan nya adem ayem ini malah kaya rebutin infinity stones.
yang cewe mah kaga ikut-ikutan. kalo bisa sih ikutan. tapi nanti jadinya perang mukena, ribet elah kalo mukena.
yang cewe jalan di depan biar kaga kena. yang cowo dibelakang sambil perang-perangan.
"JANGAN KENCENG KENCENG JEPRIIII!" suara yuta yang daritadi diserang mulu sama jaehyun.
"bodoamat anjing," ujar nya masih dengan nyelepetin yuta. dendam banget itu tuh dia.
tadi siang dia di bully abis-abisan ama yuta. karna lagi puasa jadi ama jaehyun kaga dibales. dan detik ini juga adalah pembalasannya.
taeyong yang ngeliat yuta mohon mohon ke jaehyun cuman ketawa doang. engga doang sih. ketawa ngakak.
ini dispatch gaada niatan buat videoin?
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19