- - - - - - - - - - - - -
seperti yang di umumkan oleh pak soowarno di grupchat bahwa hari ini akan dilaksanakan bukber sekomplek. masing-masing keluarga harus bikin satu menu makanan, kalo bisa sih lebih.
makanya semua rumah di komplek nya pak soowarno pada ribet banget.
para mother-mother sih udah pada bagi tugas, siapa yang bikin makanan siapa yang bikin minuman.
mama hyo tuh frustasi banget, dia disuruh bikin kolak, mana dia tau yakan. mama hyo sekarang lagi nonton tutor tutor di yutup. semua anak ples suami nya dikerahkan buat bikin kolak juga.
"bantuin mama pokoknya! ga bantuin auto coret dari KK," ujar mama hyo selepas dapet kocokan tadi.
serem gitu anceman nya, makanya deh taemin, ten, dan lucas mau ga mau nontonin cara membuat kolak juga di yutup.
setelah setengah jam mereka mempelajari cara membuat kolak tersebut, mereka berlima sudah siap dengan apron nya udah kaya di master chef.
"garem yang mana? gula yang mana?" monolog taemin dengan dua tangan yang memegang toples garam dan gula.
"ini garem!" saut lucas mengambil toples lain yang bukan ada di tangan taemin.
"ini lada bloon!"
"oh salah berarti,"
"yeuuu!"
taemin pun memilih untuk nanya ke mama hyo aja daripada salah.
ten dan sang papa sibuk motong-motongin pisang. motong pisang nya dibentuk-bentuk gitu. jadi lama anjir.
"ah si papah! ngapain dibentuk segi enam gini sih? ampe mulut juga ancur!" komen mama hyo melihat hasil karya suami nya dan anak keduanya itu.
"biar jadi lambang exo ma," jawab papa eunhyuk yang langsung di toyor mama hyo.
"bikin lambang nct aja pa! atau engga wayv," usul ten yang malah mendapatkan toyoran dari papa nya.
"susah bloon! segi enem aja diomelin mama," ujar nya.
penasaran apa yang dikerjakan si bungsu aka lucas?
dia cuman sok-sokan mantau gitu, kaya chef juna. trus entar dia bilang deh, "WAKTU KALIAN TINGGAL 30 MENIT LAGI!"
dan goblok nya taemin malah membalas perkataan lucas tadi, "YES CHEF! eh? apaansi lu goblok! gue kira beneran anjir," ujar taemin sambil berusaha menendang lucas.
lucas yang berhasil mengerjai kakaknya tertawa lepas sangat bahagia.
"bentar! ini kok warna nya jadi pINK SIHHH!?" teriak mama hyo membuat seluruh pangeran nya menoleh ke arah nya.
"itu coklat mama, mane ada pink!" saut lucas sambil nunjuk nunjuk kolak yang hampir jadi.
"emang! canda elah, panik ya kalian!" ujar mama hyo membuat keempat lelaki disitu menatap nya malas.
"kirain beneran pink! itumah ramuan little pony!"
"MAMA! KOK INI ASIN SIHHHH?" teriak lucas setelah mencicipi kolak tersebut.
"WOI PUASA ANJIR! LO NGAPAIN NYOBAIN?!" ujar ten membuat lucas sontak kaget.
"astagfirullah! trus gimana?!"
"kalo lupa gapapa, yaudah lanjut," ujar papa eunhyuk lalu kembali ke tempat awal nya.
"beneran asin?" tanya mama hyo ke lucas.
"kaga sih, tadi niat nya pengen ngerjain, eh lupa kalo puasa ehehe,"
"yeu belgedesh!"
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19