O8. b u k a

11.2K 1.5K 38
                                    

- - - - - - - - - - - - -

"SISAIN ES NYA JISOOOONG!"

"bodoamat, siapa cepat dia dapat,"

"KAN GUE YANG BIKIN ANJIR!"

"bodoamat, ga ngurus,"

jisung pun masih ngambil es yang katanya dibikin sama kakaknya, aleta krystal.

padahal buka masih 20 menit lagi, tapi jisung udah nyiapin semua nya. cuman punya dia doang.

di tata rapih deh semuanya, makan lontong sama bihun aja pake segala si sendok ditemenin sama garpu kaya di restoran gitu. untung aja ga disediain piso sekalian.

setelah tata makanannya dan ngambil es buah nya, dia ngambil teh yang juga ikut dijejer.

setelah rapih di jejer dia pun mengambil hp nya dan main game. game pou.

katanya pou juga mau buka puasa, dari tadi subuh ampe sekarang kaga dikasi makanan, katanya ikutan puasa juga. tau kan mainan pou yang logo makanan nya itu tuh ampe merah, pou nya udah pen mati aja itu kaya nya.

abis ke game pou, dia lanjut ke game talking tom. sama aja njir, kaga dikasi makanan. kasian itu kucing. udah kaya kucing jalanan.

winwin yang baru keluar dari kamar nya menghampiri jisung lalu melihat makanan jisung yang udah di tata rapih.

winwin main makan buah yang ada di es buah!?!??

"PUASA BEGO!" saut krystal yang melihat winwin minum.

"lah iya ya," ujar winwin. udah tau puasa itu buah yang ada di mulutnya malah ditelen kaga dibuang.

bego.

"MINUMAN JISUNG!"

"ambil lagi njir masih banyak,"

"ambilin lagi!"

winwin yang melihat kelakuan adik nya itu pengen ngejitak aja rasa nya, cuman dimakan satu aja bacot nya lima oktaf.

◌◌◌

yessa dan kolila sekarang lagi bantuin  mama irene di dapur, nyiapin buat buka.

yessa di dapur, sementara kolila nata di meja makan.

"ini gelas gue!" saut yuta yang baru dateng dari luar.

"apa-apaan! gelas gue!" balas kolila langsung merebut gelas yang ada ditangan yuta.

"gausa ngaku-ngaku!" balas yuta lagi dan merebut gelas nya lagi.

"BERISIK IDIIH!" saut yessa yang dateng bawa sepiring gorengan.

"yes, ini gelas gue kan?" tanya yuta ke yessa.

yessa cuman diem doang lalu di tukas oleh kolila.

"nahkan yessa ga jawab! berarti punya gue," tukas kolila.

"ribut mulu kerjaan nya, adem dikit napa," suara tersebut membuat ketiga nya menoleh ke sumber suara dan mendapati papa suho yang menuruni tangga.

"yuta duluan pa!" jawab kolila langsung di elak yuta.

"enak aja!"

"UDAH UDAH BUBAR!" baru aja yuta mau bales lagi, papa nya berkata lain.

kolila pun ikut yessa ke dapur, males ketemu yuta. sementara yuta seneng banget gelas captain america nya ada di tangan dia.

- - - - - - - - - - - - -

¹ KOMPLEK ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang