abi baekhyun ganteng banget :(
- - - - - - - - - - - - -
hari kedua lebaran mereka lakuin di rumah aja. biasanya kalo lebaran kedua komplek sepi, soalnya pada mudik atau ke rumah saudara-saudara nya masing-masing.
karena situasi nya lagi kaya gini dan mereka ga bandel kaya orang orang jadi mereka ga kemana mana, ga boleh mudik ya ga boleh.
taeyong yang lagi main sekuter di komplek kaget liat pasukan komplek sebelah alias komplek nya pak wijayadi yang dateng ke komplek dia.
dia panik, takut pada ngajakin tawuran apa gimana. jadinya dia puter balik sekuter nya dan buru-buru ke rumah nya. sangking buru-buru nya, dia sampe nenteng sekuter nya biar cepet sampe rumah.
sampe depan halaman rumah nya, taeyong ketemu sehun sama yang lain nya lagi pada piknik, party jambu biji yang udah bisa ditebak nyolong dari pohon nya soowarno.
"weh weh weh gila woi gila," ujar taeyong panik.
mereka yang lagi pada piknik bingung sambil ngasih tatapan 'ini anak kenapa?'
"masa anak komplek sebelah pada rame rame kesini anjrit!" sambung nya.
"ngapain?" tanya chandra santai banget udah kaya bambangan.
"gatau, ngajakin tawuran kali ya?"
"ngadi ngadi aja juminten," ujar kai ke taeyong.
"samperin gih dah," balas taeyong lagi.
mereka —abang-abang bro— langsung pada diri buat nyamperin anak komplek sebelah yang katanya taeyong mau ngajak tawuran.
pas sampe ke tkp, mereka ngeliat udah ada bapak emak mereka lagi halal bihalal sama komplek sebelah.
"mau lebaran ege mereka," ujar sehun sambil keplak pala nya taeyong.
mereka akhirnya nyamperin yang lagi halal bihalal dan ikutan maaf-maafan. jujur aja, mereka banyak banget dosa nya ke komplek sebelah.
kaya lima serangkai alias jeno, haechan, jaemin, renjun, yangyang yang selalu tubir sama geng nya hyunjin dan kawanan nya.
kalo jaehyun, yuta, johnny dkk paling cuman lempar lemparan petasan aja sama kristoper kleper kleper dkk
setelah maaf-maafan selesai dan mereka dapet duit lagi, mereka balik ke aktivitas masing-masing.
taeyong balik main sekuter nya dengan damai keliling komplek. malah sekarang udah di temenin jisung chenle yang boncengan naik sepeda.
sementara abang bro kembali menikmati jambu haram nya di halaman rumah sehun.
- - - - - - - - - - - - -
rakyat sooman
62 participantssoowarno
eh bloon
lupa add tetangga baru si pea
add woi addjaemin
add sendereesoowarno
bener bener ya ni anakjaemin
apa sayangsoowarno
@jessica tolong ini piaraan nyajaemin
heh ngetag ngetag istri orangsoowarno
cuek
add tetangga baru nya woi
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19