- - - - - - - - - - - - -
"bang kai! flashdisk gue mane ah?!" tanya jungwoo ke zulkai zidan yang lagi nge-scroll hp nya.
"di kamar," jawab nya singkat.
"ambilin ah,"
"mager ah,"
"ambil ga!"
"ga,"
"bikin puasa gue batal aja lu!" ujar jungwoo lalu naik ke lantai atas untuk mengambil flashdisk nya di kamar kai.
di kamar, jungwoo udah nyebut asmaul husna aja liat keadaan kamar abang nya yang ini.
"gila ya itu anak? ini kamar apa gudang ya allah!?" gumam nya.
"gimana mau nyari nya anjerr?!" gumam nya lagi.
setelah meng-obrak abrik semua barang abang nya, akhirnya dia menemukan barang yang ia cari di kolong tempat tidur kai.
masya allah sekali.
"kalo ilang gawat ni anjir,"
ada secret soal nya gais.
setelah mengambil flashdisk dan menaruh nya di kamar nya, jungwoo balik ke ruang keluarga dimana masih ada kai disana dengan hp nya.
"woi tem, sumpah! kamar lu kaya bantar gebang anjir," omel jungwoo lalu mendudukan dirinya di sebelah kai.
"bodoamat anjing,"
mendengar umpatan kai tadi, jungwoo hanya mencibir lalu mengintip layar hp kai.
"WIDIII! BOHAY!"
"EH ASTAGFIRULLAH! ZINA MATA GOBLOKK!"
begitulah reaksi jungwoo ketika melihat layar kaca kai yang sedari tadi membuat kai tak lepas dari layar hp nya.
kai yang di toyor jungwoo tadi tidak menggubris jungwoo.
"lu bikin gue hampir batal puasa dua kali bang, gila lu! setan setan," ujar jungwoo menggeleng-gelengkan kepala nya.
"cakep ga?" tanya kai ke jungwoo lalu menunjukan foto yang ada di layar ke jungwoo.
jungwoo pun memperhatikan foto tersebut lalu sedetik kemudian dia menutup mata nya sambil nyebut.
"bang, gue kenyang kaga batal iya anjir!" omel jungwoo yang udah gatau dah yang keberapa.
"norak lu!" balas kai.
"kaya gini mah kaga batal," sambung nya lagi.
"emang itu siapa?" tanya jungwoo yang mulai nosy.
"mantan gue lah! anak komplek sebelah," jawab kai bangga.
"komplek sebelah mana?"
"komplek nya pak yogi," jawab kai, jungwoo ber-oh ria.
"dia pasti mutusin lo karna dia baru sadar lo jelek, yakan?" tebak jungwoo membuat diri nya ditendang kai sampai jatuh dari sofa.
"enak aja! gue yang mutusin dia, nangis nangis dia minta balikan," balas kai.
"idih najis,"
"RAME BANGET NAPA DAH?" kun yang baru keluar kamar langsung ngegas aja.
"masa mantan nya si bangke cakep banget," ujar jungwoo ke kun.
"siapa?"
"jenita sarasvati," elak kai.
"isyana kali ah," celetuk jungwoo.
"perasaan mba jeni alim dah, napa mau sama lu?" tanya kun yang langsung dielak jungwoo, "ALIM MASA PAKE BAJU NGE-KROP UDAH KAYA DI PICSART AJA, KROP KROP!"
"anjir picsart, goblok lu," cibir kun.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19