revisi ver.
- - - - - - - - - - - - -
komplek SM ini tuh emang solid banget deh pokoknya.
sekarang mereka kumpul ditempat kemarin mereka bukber, mereka merayakan hari raya nya bareng-bareng.
jadi para ibu-ibu udah masak bareng kemarin buat makan bersama. ada sayur ketupat, ada rendang, dan lain lain.
kalo kemarin mereka lesehan, sekarang engga lah, kalo lesehan nanti baju lebaran nya yang baru kotor doooong.
pak soowarno nyewa bangku sama meja pokoknya. kaya orang kondangan deh gitu.
"ini makanan apa?" tanya dejun ke mark yang kebetulan duduk disamping nya.
mark yang lagi pengen nyuap nasi jadi ketunda dan memilih buat menoleh ke dejun yang lagi nanya, "itu rendang, daging sapi, enak kan?" ujar mark.
dejun senyum sambil ngangguk-ngangguk.
"ini?" tanya dejun lagi ketika mark ingin menyuapkan nasi nya. mark menoleh lalu menjawab, "itu ketupat, nasi yang udah diolah," jawabnya.
"enak?" tanya mark yang lagi lagi diangguki dejun.
"ini ketang ya?" tanya dejun ketika mark ingin menyuapkan makanan yang tadi sempat ketunda.
sabar, gaboleh emosi sama china ngeselin.
batin mark."iya," ketus mark lalu memakan makanan nya, untung aja dejun kaga nanya nanya lagi, kalo masih nanya udah ditublekin itu nasi ke muka ganteng nya dejun.
"lami mah! itu punya kak joy ih!" kesal joyvita melihat jus nya diambil dan diabisin sama lami.
"aduh lami, untung lo lucu ya anjir," sambung joy lalu kembali duduk.
lami pun masih ketawa-ketiwi.
setelah acara makan-makan, mereka semua akan mengunjungi pemakaman, ada om jonghyun disana.
om jonghyun dulu juga bagian dari keluarga komplek sebelum dirinya pergi meninggalkan dunia.
cek mulmed lebih sedih deh kaya nya:")
- - - - - - - - - - - - -
The End
.
.
.
.
.
.
.
—finished ⨾ june 4th, 2019
komplek bobrok, SM Fams
©2019, gwinayeo—
yeay selesai!
selamat hari raya semua nya!mohon maaf lahir batin><
thank you my readers!
udah 3kali ganti-ganti tema.
bikos aq labil.thanks for you vomment mwah'
i love you 3000!jadi kalian mau jadi
menantu keluarga siapa nih?1. Abraham
2. Daniswara
3. Bratajaya
4. Mahardika
5. Fairuz
6. Pradipta
7. Adhyastha
8. Hartawan
9. Hamizan
10. Aldric
11. Ravindra
[ aku merasa lebih dihargai
kalo kalian komen, beneran. ]*[ don't forget to read
my another story ]*
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19