- - - - - - - - - - - - -
jam menunjukkan pukul 7 pagi, hari ini sekolah libur. puasa bre, kasian guru nya ntar batal puasa gegara murid yang modelnya bobrok semua.
untung yang modelan kaya haekal satu doang, coba kalo lima? ancur gedung sekolah.
tenang guize, kalo ancur masih ada papi siwon. diatas presiden, masih ada siwon hartawan. hAhA.
"yaampun laper banget napa sih?" gerutu jeno yang lagi berbaring di karpet depan tv.
sebenernya ada sofa, tapi sofa nya di dorong gatau kemana, trus dia tiduran di karpet.
setelah jeno menggerutu karna laper, alvar sehun datang dengan tangan kiri yang megangin perut nya karna lapar, dan tangan kanan yang sibuk nge-scroll hp.
sehun pun memilih untuk ikut tiduran samping jeno tanpa berhenti nge-scroll hp nya.
"lah? lo ngapain?" tanya jeno setelah melihat layar hp sehun.
"mesen makan, laper gila, bunda ga masak." ujar nya tanpa mengalihkan pandangan nya dari hp nya.
"bloon, kan puasa," mendengar perkataan jeno, sehun terdiam dan menoleh ke jeno yang ada disamping nya.
"lah iya. beloon lu jen, mana ini ayam geprek enak banget kaya nya," ujar sehun.
jeno mencibir.
gak lama, alviar taeyong datang dengan rambut yang acak-acakan. bangun tidur ges.
dateng-dateng main nyempil aja si taeyong di antara sehun ama jeno. berakhirlah main tumpuk-tumpukan dah tuh bertiga.
"ck ck ck,"
mendengar suara tersebut, ketiga nya menoleh ke sumber suara. ada ayah donghae lagi geleng-geleng sambil berkacak pinggang.
"ikutan dong," ujar nya lalu ikut tumpuk-tumpukan sama ketiga anaknya.
:")))))))
"ADOOOH BUNDAA! TOLONGIN JE— BUSET BANG BERAT BANGET YA ALLAH,"
mendengar teriakan jeno, bunda yoona yang tadi ada di kamar atas turun kebawah.
sampai di bawah, bunda yoona langsung mukulin pake sapu lidi yang lagi main tumpuk-tumpukan. jeno aman ga kena, soalnya dia dibawah.
"aduh ampun bunda," ringis sehun.
"ini lagi, udah tua malah ikutan," ujar yoona ke donghae.
"gabut bun," jawab donghae.
lalu keempat nya kembali tidur berjejer. donghae, sehun, taeyong, jeno. gitu urutannya.
sehun sama ayahnya sibuk liatin video-video dari ig. taeyong sama jeno becanda ga jelas gitu deh.
"bun, lebaran kapan sih?" tanya jeno ke bunda nya yang lagi ada di dapur.
"njir, puasa blom ada sehari aja nanyain lebaran bleguk," saut sehun menggelak tawa.
"yakan nanya. bun jeno puasa nya setengah hari aja ya, ga kuat ini." ujar jeno yang langsung mendapat cibiran dari saudara juga ayah nya.
"cemen,"
"lemah,"
"bocah,"
nahkan, tidak bisa berkutik lagi jeno kalo kaya gini mah.
"berantem aja kalian," suara bunda yoona yang duduk di meja makan sambil membawa. SUSU SAMA PISANG BAKAR.
keempatnya langsung menatap malas ke arah bunda yoona, yang ditatap hanya mesam-mesem aja.
"kenapa liatin? ntar suka loh," ujar yoona.
"bUNDA MAH!" teriak jeno lalu pura-pura nangis, "JENO JUGA MAU,"
"bunda mah kalo dateng bulan ga ngajak-ngajak," protes sehun.
"bunda mah kalo makan depan kita," kali ini yang protes donghae.
"kita gamau temenan sama bunda," final taeyong.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19