- - - - - - - - - - - - -
renjun yang baru aja pulang abis main ps sama jeno dkk langsung diomelin sama umi taeyeon.
"bukan nya bantuin umi, malah maiiiiiiin terus," omel umi taeyeon sambil berkacak pinggang.
taeyeon baru aja selesai goreng bakwan dan tempe serta kawan-kawanan nya untuk bukber komplek nanti.
"yamaap mi," ucap renjun.
"bantuin kakak kamu beresin gorengan nya sana," suruh umi taeyeon yang langsung dikerjakan oleh renjun.
renjun ngedumel aja gegara haechan. tadi dia udah mau pulang, tapi ama haechan di jegat biar nanti aja pulang nya. alhasil dia diomelin gini kan. kan kasian umi, puasa-puasa malah ngomel-ngomel.
renjun pun menghampiri doyoung yang lagi beresin gorengan nya, "nah! ini anak baru dateng, dari mana aja lu? udah selesai," ujar kak doyoung.
"ya maap, abis main ps tadi dirumah echan," jawab renjun.
"tuh lo tingga bawain aja kesana," ucap kak doyoung.
kesana itu maksudnya ke tempat bukber nya. bukber nya di jalanan komplek, jadi sans aja.
renjun pun ngangguk lalu mulai bawa gorengan ke tempat bukber nya.
udah banyak lagi, bolak balik berapa kali?
dijalan, renjun ketemu jeno sama anak kecil. langsung aja deh renjun bersuara.
"jen? jangan bilang itu anak lu,"
"kaga lah anjeng!" jawab jeno ngegas. "sepupu gua bego!" sambungnya.
renjun pun ngangguk dan ber-oh ria.
"bego itu apa?" tanya anak kecil yang digandeng jeno membuat jeno terdiam.
mampus.
renjun pun menahan tawa nya sekaligus ngecak-in jeno.
"bego itu nama nya dia," jawab jeno sambil menunjuk renjun. yang ditunjuk langsung mengumpat kesal.
"alo kak bego! nama aku jena," ucap anak itu ke renjun.
"aduhh jena! nama kakak bukan bego, tapi renjun," ujar renjun.
jeno pun tertawa hingga kedua mata nya membuat bulan sabit terindah. anjai.
"ooo lenjun, alo kak njun!" ujar jena lagi.
renjun pun membalas sapaan jena, "alo juga jena, kakak duluan ya? mau naro ini soal nya," ucap renjun sambil menunjukkan kotak yang berisi gorengan.
"jena mau boleh?"
"boleh dong, nih," renjun pun memberikan satu gorengan nya ke jena.
"bilang apa?" suara jeno. "maaci!"
"sama-sama. babay!"
setelah renjun pergi, jena nawarin tempe nya ke jeno, "kak jen mau nda?"
jeno menggeleng, "kakak puasa jena, kalo puasa kita nda boleh makan sama minum pas siang-siang," jelas nya membuat jena mengangguk mengerti.
"jena juga mau puasa,"
"besok jena puasa, oke?" tangan jeno pun membentuk lambang O.K dan diikuti jena.
"oke!"
lalu jeno pun kembali mengajak jena keliling komplek sampai bertemu dengan cs nya, jaemin.
"AHAHAHA! NGANGON ANAK! sama," ujar jaemin lalu menoleh ke arah anak kecil yang ada digandengan nya.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19