- - - - - - - - - - - - -
nanti malam adalah malam takbiran uyey! artinya besok lebaran uyey!
"MAMA! YESA GAADA BAJU LEBARAN?" tanya yessa ke mama irene yang sekarang sibuk nata kue.
"UDAHAN HEH KEMARIN!" jawab mama irene.
"itu baju muslim nya doang, baju biasa nya mana?"
"auah, nanggung besok lebaran, abis lebaran aja beli nya," jawab mama irene tanpa mengalihkan pandangan nya dari kue lebaran.
yessa mendengar hal itu langsung girang dan kembali memainkan hp nya.
"MAMA! HUWAAA!" teriak kolila dengan wajah sedih. beneran sedih ini, pengen nangis itu anak.
"apa lagi?"
"MASA LILA DATENG TAMU! PADAHAL UDAH SENENG BAKALAN POL, EH MALAH HARI TERAKHIR MANA PENGEN BUKA LAGI!" jelas kolila yang mendapatkan tawaan dari yessa.
"urusan nya sama mama apa?" tanya irene balik.
"ih! neselin!"
kolila pun beranjak pergi dari irene lalu menuju sofa dimana ada yessa yang main hp, abang nya yang lagi main ps, dan papa nya yang lagi baca koran.
"papa baca koran sore-sore, orang mah pagi," komen kolila.
"ribet aja lu, papa yang baca lu yang ribet," balas papa suho lalu kembali melanjutkan membaca koran nya.
"bang mau main!" ujar yessa melihat abang nya main ps seru banget, kan yessa jadi pengen.
"ga!"
"pelit!"
"bodo,"
"sekali doanggg!"
"ga."
"PAPA!"
"nyoh main tuh," ujar yuta langsung melemparkan stik ps nya ke yessa.
- - - - - - - - - - - - -
malam takbiran pun tiba, rasa nya kalo udah takbiran terhura gitu, kan bakal ninggalin ramadhan, ga itu mah pencitraan doang, aslinya juga seneng karna kaga puasa lagi.
anak bocah kentang sekarang semua nya. komplit. pada main di masjid.
ada yang mainan bedug sambil takbiran, ada yang main kembang api, petasan dan lain lain.
kalo chenle dan jisung ofcourse main petasan and kembang api, malah sekarang ada member baru nya, si yangyang.
"aku mau nyalahin dong!" ujar yanyang.
jisung pun langsung memberikan petasan nya ke yangyang. langsung aja deh di nyalain ama yangyang.
JEDER! JEDER!
"anjing ayam! bangke gua kaget anjir!" oceh kak joy yang lagi duduk di deket situ bareng anak cewe lain nya.
kalo abang abang tamvan, alias chandra dkk, lagi ngobrol ngobrol ganteng gitu ngumpul.
mereka tuh member nya lebih banyak, chandra, jaehyun, yuta, doyoung, sehun, taeyong, ten, taemin, kai, kun, winwin, joni, taeil, odi. jangan lupakan member baru hendery dan dejun.
pasukan ganteng.
kalo anak cere ga kalah ganteng juga lagi mukul-mukul bedug, mukul temen juga skalian.
mereka adalah, jeno, jaemin, lucas, mark, renjun, haechan, jungwoo.
pasukan manusia gabut.
mama mama sekarang lagi pada selfi selfi aplot deh tuh di teras masjid. kak luna dan kak boa selaku guru sanlat juga ikutan karna diajakin umi taeyeon.
kalo bapak-bapak ngobrol biasa sekalian nyambut kepulangan nicholas dan taecyeon.
jangan lupakan ustadz ustadz yang mengajar anak-anak sanlat 3 hari ini.
oiya lupa, yang punya komplek gengs! pak soowarno terhormat.
pokoknya rame banget dah tuh masjid udah kaya ada aksi demo massa.
- - - - - - - - - - - - -
makjn gaje banget awokawok
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19