kalian jangan sider dong 😡
hehe,,
- - - - - - - - - - - - -
malem malem, teteh seulgi minta anterin ke minimarket sama haechan.
teteh seulgi udah misuh-misuh daritadi gegara haechan tuh lama banget keluar kamar, katanya mau dandan dulu biar gamtenk. ke minimarket aja mesti dandan dulu, heran.
"HAEKAL!"
"SABAR SAYANG KU CINTA KU NEGERI KU!" balas haechan dari dalem kamar.
gak lama, haechan keluar kamar dengan gaya nya yang udah kece badai ngalahin jamet kuproy.
dia pake kaos putih yang dibalut sama jaket denim item, pake celana item, sama topi item. udah kaya mau ngelayat item item.
dia pake kacamata item juga.
"lo ngapain pake kacamata anjir? malem malem gini lo pake kacamata item, disangka orang buta," omel teteh seulgi.
haechan menghela napas nya lalu melepas kacamata item nya, "adek nya ganteng dikit salah,"
"ya engga pake kacamata item pas malem juga anjir kalo mau ganteng,"
haechan nurut dan akhirnya naro lagi kacamata item nya di kamar. setelah itu mereka berdua berangkat ke minimarket.
masalahnya, ini seulgi nya aja cuman pake hoodie sama celana tidur panjang doang, haechan nya rapih banget udah kaya mau hajatan.
teteh seulgi ga bisa naik motor, makanya minta anterin si barongsai ini. mana kan udah malem juga, yakali sendirian.
"lo wangi banget anjir kal, mau melet mba mba kasir ya lo?" komen teteh seulgi pas naik ke motor.
haechan menoleh ke teteh nya, bawel banget dari tadi komen mulu. "lu elah, gua dua bulan di rumah doang cuma pake kaos main sama kolor doang, sekali keluar ya harus ganteng lah," ujar haechan.
seulgi iyain aja kalo gitu lah ya, daripada perang badar, gajadi ke minimarket yang ada.
sampe ke minimarket, seulgi ngiter ngiterin itu minimarket serasa lagi tawaf.
haechan cuman ngintilin aja teteh nya.
niatnya, seulgi mau beli oreo supreme yang katanya makanan sultan. ya walaupun nama dia bukan sultan tapi dia mau nyobain juga.
tapi di minimarket gaada, gatau belom di upgrade minimarketnya apa emang ga jual. tapi kaya nya sih emang ga jual.
yaudah, seulgi nanti beli pabriknya langsung aja.
jadi nya seulgi beli chiki sama minuman yang ada nct nya, bukan yang ada badaknya.
"ih lucu banget donghyuck nya," ujar seulgi girang sendiri.
haechan ngelirik minuman yang di pegang teteh nya lalu ngerebutnya, "apa apaan muka nya jiplak gua?"
"apaansi lo!" ketus teteh seulgi yang ngerebut balik minuman nya.
"jelek anjir gantengan gua,"
"berisik lo,"
haechan diem. seulgi ngambil minuman yang ada nct nya lima dengan member yang beda-beda.
"teh, gua ga ditawarin mau beli apaan gitu?" tanya haechan ke seulgi yang udah mau bayar di kasir.
seulgi menggeleng dengan watados nya.
haechan ngelirik sinis teteh nya, suka ngajak ribut banget emang.
"ambil aja gih terserah, bayar sendiri tapi,"
"teteh mah,"
"iya gua yang bayar, buru,"
haechan langsung nyengar nyengir sambil ngasih flying kiss ke seulgi, untung aja minuman yang ada ditangan nya engga terbang ke muka haechan.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19