- - - - - - - - - - - - -
"pah, liat kambing yuk!" ajak jungwoo ke papah nya yang lagi mabar sama kai.
"ngapain liat kambing? itu ada kai, sebelas duabelas kan." jawab papah yesung sambil sibuk mencet-mencetin hp nya.
kai menatap sinis ke arah papah nya lalu kembali mainin game nya.
ga lama.
"LAH? KOK HOTSPOT NYA DI MATIIN SIH WOI?!"
"ga denger!" balas kai.
dua hari yang lalu, papah yesung sama ketiga anak nya mabar dari pagi sampe malem.
mamah yuri keseld dong ngeliat keempat cowok itu gaada yang pindah dari sofa depan.
mana disuruh gamau yakan.
makanya deh wifi nya dimatiin sebulan sama mamah yuri, biar ga main game teros.
mana uang jajan dikurangin juga yakan, menderita banget.
akhirnya mereka berempat patungan deh tuh ya buat beli kuota di hp nya kai yang lebih murah dikit.
terus hotspotan deh mereka.
jungwoo meringis melihat kedua orang di depan nya itu.
"YES MVP! MAMPUS!" ujar kai ke papah nya.
"PAH IH! kambing!" ujar jungwoo lagi.
"besok sapi punya papah dateng elah, ngapain liat kambing sih?" ujar papah yesung.
jungwoo pun berdecak kesal akhirnya keluar rumah, nyamper jisung sama chenle.
pasti duo pongo itu udah persiapan buat adventure keliling jakarta buat liat kambing sama sapi.
setelah nyamper jisung dan chenle yang bener banget emang firasat jungwoo, mereka udah siap-siap mau keliling liat sapi.
gAbUt tIngKaT cHeNsUNg.
"ikutan ya?" ujar jungwoo.
"jajanin tapi ya?" balas jisung.
jungwoo pun mengacungkan jempol nya lalu ketiga nya berangkat adventure.
- - - - - - - - - - - - -
hari ini komplek nya pak soowarno rame banget. banyak sapi gimana kaga rame anjing.
masing-masing rumah udah ada satu sapi di depan rumah nya. satu keluarga satu sapi gitu loh.
TAPI.
cuman rumah yth. bapak siwon hartawan dan keluarga doang yang beda.
kalo yang lain di depan rumah nya sapi.
rumah mereka doang yang depan nya ada ONTA.
IYA GAIS ONTA.
IMPOR DARI DUBAI KATANYA.
om siwon : #guebosenyangbiasa
makanya deh tuh ya rumah om siwon rame sama anak kecil yang pada ngeliat onta.
ada nya onta tersebut membuat para anak kecil senang, YA KAPAN LAGI LIAT ONTA DI INDONESIA.
tapi, engga buat haechan, dia udah capek banget disuruh ngurusin onta nya:(((
pen majuin tanggal motong kurban aja rasanya.
"AHAHAHA ANJENG LO NGAPAIN BANGSADD?"
itu suara jaemin yang lagi ketawa ngakak banget liat haechan bersihin tai onta.
"gantengan onta nya anjing daripada lu," sambung jeno.
sementara jeno dan jaemin ngecakin haechan, om siwon sama bapak-bapak lain nya lagi diteras, lagi rapat buat pemotongan kurban nanti.
"gue up ya anjir, gamau motong sapi gue ntar ngamuk gaswat cui." ujar om yesung.
"gue bantuin doa ajalah ya semoga sapi nya ga ngamuk." timpal om baekhyun.
"ga guna anjing." kan om eunhyuk ngegas kan.
"gaada ya sejarah nya orang ganteng motong sapi, gaada." kali ini om donghae buka suara.
"pahala woi pahala, dapet pahala nih," ucap ok kyuhyun.
"YA ELU AJA SANA, GAUSA NYURUH ORANG ASW!" balas om suho ngegas dikit.
"udah sih nyuruh orang aja goblok, ada duit tapi gaada otak ya lu pada." ujar om ryeowook.
"suruh si ustadz juki aja sih ege!" timpal om taecyeon.
"NAH IYA! PINTER LU BERDUA!" ujar om siwon ke om taecyeon dan om ryeowook.
"iya, lu semua yang goblok." balas om ryeowook.
- - - - - - - - - - - - -
hai hai aku up lagi niy
ga banyak kok, cuman buat idul adha vibes aja yaaa.♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19