19. b u k b e r

7.7K 1.1K 15
                                    

- - - - - - - - - - - - -

"woi raka! ya allah sini napa! jangan lari-larian mulu, capek gua ngejar nya!" keluh jaemin yang masih ngejar raka yang sekarang lagi lari-larian.

setelah berusaha keras ngejar adik sepupu nya itu, akhirnya dia dapet juga itu anak. "emak lu ribet! pake nitipin lu ke gua, mana bandel banget lagi,"

"dulu kamu lebih bandel jaem, bunjes sampe puyeng tau!" saut bunda yoona membuat jaemin speechless.

jeno yang mendengar hal tersebut langsung ketawa. "sama kamu juga," tukas bunda yoona membuat jeno menghentikan tawa nya.

sekarang, jaemin sama raka dan bunda, jeno, jena lagi di taman komplek. abis si raka sama jena ketemu tadi, mereka langsung akrab gitu.

makanya sekalian deh bunda suapin jena sama raka.

setelah main di taman, mereka langsung menuju tempat bukber yang engga jauh dari situ. udah pengen maghrib soal nya.

disana udah rame banget. banyak lampu kelap-kelip, banyak makanan, banyak orang.

bikin raka sama jena tambah girang deh.

"aduh! lucu banget sih jaemin!" ujar mimi seora.

"makasi mi, jaemin kan emang lucu dari dulu," balas jaemin.

"ini yang kecil! bukan kamu," ucap mimi seora membuat jaemin mengerucut kan mulut nya.

jaemin kembali jalan mau menuju bunjes, buat ngasihin raka.

"aduh jaemin! udah siap jadi ayah ya? sini jadi mantu tante," saut mama irene.

yessa sama kolila yang ada di dekat mama nya langsung membelalakan mata nya. yakali pengen dijodohin ama bang yuta.

"kasih yessa aja tuh," ujar kolila membuat yessa tambah gedek, "ogah, kang budi," balas yessa.

jaemin pun kembali mengerucutkan mulut nya. capek di bully mulu.

mama irene hanya ketawa. cantik banget subhanallah.

jaemin langsung gandeng raka dan ngasih itu anak ke bunjes, "ni ah bun, capek jaemin nemenin raka, capek fisik capek hati," keluh jaemin.

sambil nunggu buka, warga komplek pada ngobrol, bercanda dan lain lain.

"jisung ama chenle kemarin budi ya lo?" tanya bang odi tiba-tiba.

jisung sama chenle auto ngelak aja, "enak aja! kaga yeu, kan gue berusaha kaga bolong biar dikasih thr nya banyak," jawab jisung yang diiyakan oleh chenle.

"om siwon! tahun ini thr nya banyakan kan?" tanya bang chandra.

"gampang deh, puasa aja dulu yang bener," jawab siwon.

enak banget gitu punya tetangga kaya gini, kaga pindah pindah gue juga.

"eh! om suho juga ngasih kan nih ya?" kali ini bang sehun yang nanya.

suho pun mengacungkan jempol nya, "iya doong,"

"semua nya ngasih kan hahaha," celetuk abi baekhyun.

"ngasih sans aja," ujar semua bapak-bapak ganteng.

"eh udah adzan nih," saut papa ryeo.

"alhamdulillah,"

"tapi boong!"

"astagfirullah!"

- - - - - - - - - - - - -

aku pen cepet selesai-in
biar tamat nya pas lebaran wkwk

¹ KOMPLEK ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang