O2 : O9. p e s t a

5.4K 832 135
                                    

- - - - - - - - - - - - -

hari ini papa suho ulang tahun. kasih selamat dulu dong woi.

sebenernya kalo engga lagi masa karantina kaya gini, doi mau ngadain pesta ulang tahun nya.

ga wow banget sih, cuman acara kecil-kecilan di dufan yang pasti nya udah di booking sama dia nya.

mohon di ingat ya, itu ga wow. ga sama sekali. cuman pesta ultah biasa aja.

kalo dia booking universal jepang buat pesta ultah nya baru dibilang wow.

ya tapi ga jadi. gila aja lo kalo jadi.

jadi nya dia bikin pesta di taman pribadi nya yang luas nya ya sebelas duabelas sama monas lah ya, cuman lebih kecil lagi, takut makan lapak kalo gede-gede.

dia ngundang nya juga warga komplek aja. tadinya mau ngundang artis hollywood, bollywood, kpop, dan lain-lain nya, tapi karena liat kondisinya lagi kaya gini, ya gajadi atuh.

ya sebenernya bosen banged, pake d. di rumah ketemu nya mereka, di pesta ultah ketemu nya mereka lagi. yasuda lah ya.

ngundang warga komplek juga udah serasa ngundang artis korea. jadi ga rugi rugi banget lah ya si suho aldric itu.

ini pesta ulang tahun udah kaya pentas seni malah.

diadainnya malem karna kalo siang puasa ege.

mereka bagi-bagi tugas, dari doyoung dan jungwoo yang jadi mc, terus ustadz juki yang mimpin doa.

doyoung ngetes mic, udah gaya banget ini anak, "selamat malam para warga nyai warno yang gua cintai. aw. malam ini gua sama jungwoo akan jadi mc di acara yang meriah ini! TEPOK TANGAN DONG WOI NAPA!"

semuanya langsung tepuk tangan sambil bersorak-sorak udah kaya demo massa.

"sebelum kita mulai acara ini mari kita doa dulu semoga setan setan yang ada disini ga ikut ke acara ini," sambung jungwoo.

pak ustadz juki selaku manusia yang agak bener dikit memimpin doa.

setelah doa, ada sambutan dari suho aldric yang lagi ultah ini dan pak soowarno yang maksa dapet bagian pidato.

"weh gile, gue sih yakin banget kalian semua pada dateng, dapet makan enak sama gratis masa ga dateng."

sambutan macem apa ini?

"yaudahlah ya, walaupun gue ga bisa ngundang pak presiden jokowi sama raja arab, gue tetep seneng ada kalian, makasih banyak ya,"

udah gitu doang sambutan nya.

"YO RAKYAT KU YANG KU SAYANGI! hepi biridei buat pak suho, semoga investasi saham kita lancar, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tambah ganteng. semoga juga istrinya bisa buat saya,"

suho melotot. irene kaget. yuta ngakak. yessa koeun bergidik ngeri.

"bercanda, yaudah yaudah kalian makan yang banyak ya, anggep aja acara kalian sendiri," final pak soowarno.

pengen suho usir tapi kasian itu aki aki.

oke skip.

acara disambung sama penampilan abi baekhyun yang nyanyi lagu spesial kaya martabak buat temen seperguruan nya itu yang lagi ultah, terus umi taeyeon nyinden.

mau saingan sama soimah sih katanya si umi taeyeon ini.

ga cuman abi baekhyun abraham aja yang nyanyi, yang lain juga nyumbang suara emas nya buat nyanyi.

kaya pipi kyuhyun, papa yesung, bang taeil, bang odi, kak wendy.

dan ga cuman nampilin nyanyi, mereka juga nampilin bakat mereka.

jadi ini tuh pesta ultah, pentas seni, apa ajang pencarian bakat sih?

gatau gue lah, bodo.

pokoknya ada aja yang rebutan megang mic. udah kaya microphone pelunas hutang aja.

"ini gua kapan tiup lilin nya pla'un?" celetuk suho ke kedua mc.

"lah iya ya? oke oke,"

doyoung langsung meminta perhatian nya ke warga komplek kesayangan nya. huek.

"perhatian nya dong, plis, capek gue," keluh doyoung di mic karena gaada yang mau merhatiin dia.

"plis gue butuh perhatian kalian bentar aja," ujar doyoung lagi.

"gaada yang merhatiin jadi kuper ya lo?" saut renjun yang langsung di sambet doyoung pake sepatu nya.

jadinya si doyoung nge-mc pake sepatu nya sebelah doang.

setelah usaha jerit payah doyoung yang ga dibantuin jungwoo sama sekali, akhirnya suasana pun tenang.

"tuh udah diperhatiin, jangan di sia-siain," saut renjun lagi yang langsung kena sambetan pake sepatu doyoung yang sebelah nya lagi.

then, dia nge-mc ga pake sepatu. males ngambilnya, udah pw.

"oke ya sekarang acara puncak nya yaitu tiup lilin," ujar doyoung.

mereka nyanyi hepi bretdey dan segala macam nya, setelah papa suho make a wish, baru tiup lilin.

haechan ikut-ikutan tiup obor yang gatau dapet darimana nemu aja itu anak, heran.

"eEeeEy yeOrobUn! sekarang kita dangdutan yooookkk," ujar lucas heboh yang ngambil alih mic dari tangan doyoung.

chandra jadi dj hari ini, collab sama mama hyo. mereka nyetel lagu dangdut remix gitu kaya jamet.

dan pesta ultah ini berubah lagi jadi acara dugem.

- - - - - - - - - - - - -

kasih ucapan dulu baru nanti duit,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kasih ucapan dulu baru nanti duit,,

- suho aldric -

¹ KOMPLEK ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang