O7 . b u d i

11.7K 1.6K 128
                                    

- - - - - - - - - - - - -
warning
harsh word!

"JAEMIN DEVAAAN! BELIIN TELOR!" teriak bunjes dari dapur.

baru aja jaemin mau tiduran sambil nonton tv, suara bunjes udah berkumandang.

"MALES AH BUN! PANAS BANGET!" jawab jaemin masih dengan posisi tiduran.

"GAUSAH BUKA DISINI!" ancam bunjes.

jaemin langsung grasa-grusu ribet nyari kunci motor. "IYA INI LAGI NYARI KUNCI BUNJES!"

"BELI BERAPAAA?"

"SEPERAPAT!"

"AHSIAAP!"

jaemin langsung ngibrit keluar, lalu keluarin motor, langsung ngegas ke warung.

warung di komplek kaga ada, jadi dia harus ke depanan lagi. makanya naik motor. kalo jaemin jalan, bisa meleleh si jaemin.

baru jalan ampe depan gerbang, bang jaehyun langsung ngejegat jaemin.

"mau kemana lu?" tanya jaehyun, halangin motor jaemin biar ga jalan.

"mau beli telor,"

"buat?"

"buat ngasih makan ikan cupang," jawab jaemin membuat jaehyun mengerutkan dahi nya.

"YAKALI BUAT IKAN CUPANG BEGO! UDAH AH AWAS! diomelin bunjes ntat gueee," seru jaemin lalu langsung ngegas lagi motor nya, untung jaehyun bisa debus.g

untung jaehyun auto minggir, kalo engga kasian masdep kalian kan.

"anak kampret," cibir jaehyun lalu langsung masuk ke rumahnya.

di jalan baru pengen keluar komplek, jeno udah ngejegat lagi.

"mau kemana lu?" tanya jeno sama seperti bang jae tadi, ngehalangin motor jaemin.

"warung," jawab jaemin.

"ikut," ujar jeno langsung naik ke motor jaemin.

jaemin langsung aja ngegas lagi motornya. serem juga sih kalo diboncengin jaemin, kaya cuman ada dua pilihan doang, mau masuk rumah sakit atau UGD.

"BU BELI TELOR SEPERAPAT, GECE," teriak jaemin turun dari motor.

"gausah teriak-teriak babi. astagfirullah," ujar jeno.

"jen, budi kuy." ajak jaemin sambil menaik turun kan kedua alis nya.

"astagfirullah, kuy."

lalu kedua nya pun tertawa lalu beli minum di warung tersebut.

"jadi berapa bu ama teh gelas dua?" tanya jaemin.

"astagfirullah, kalian ga puasa?" tanya pemilik warung tersebut.

"ganteng ganteng kaga puasa," sambungnya lagi.

aduh berat kan jadi nya si jeno ama jaemin mau budi.

"saya mah buat buka entar, kalo dia mah lagi halangan," jawab jeno.

"asu!"

"HEH LO BERDUA BUDI YA? GUE ADUIN LO BERDUA,"

mendengar suara perempuan tersebut, jaemin sama jeno udah tau itu siapa, makanya mereka berdua gamau noleh.

perempuan itu pun menghampiri mereka, "teh gelas nya gajadi bu, telor nya aja. mana duit nya jing?" ujar yessa.

jaemin yang dimintain duit ama yessa langsung ngasih duit nya, yessa pun bayar ke warung.

setelah bayar, ketiga nya keluar dari warung menuju motor nya jaemin. langsung aja dah yessa anak dari mama irene ngoceh-ngoceh ngomelin jeno jaemin. untung dia lagi ga puasa.

"gue aduin lo jaem ke bunjes. lo juga jen, gue aduin ke bunda, pulang mampus lo berdua," cerocos yessa.

"aelah jangan yer, jaemin yang ngajakin tadi, sesat banget dia mah." papar jeno membela dirinya.

"ih anjing! gua yang disalahin. lu gua ajakin mau-mau aja lagian," balas jaemin yang juga membela diri nya.

yessa menggelengkan kepala nya.

"ampe ketauan ama gue budi lagi, beneran gue bilangin lo berdua. yodah anterin gue baliiiik!" ucap yessa.

sebenernya yessa tuh gamau ngomelin mereka karna budi, yang dosa dia dia ini. cuman karna yessa capek jalan terus kebetulan ada jaemin with motor biru nya, jadilah yessa pura-pura biar dianterin balik sekalian. hAhAhA.

"lah gimana? mau bonceng tiga?" heran jaemin.

"gua gamau nunggu disini ya njir, ntar lu ga balik lagi," tukas jeno.

"yowes lah bonceng tiga aja," final jaemin.

"anjing, gue dimana?" tanya yessa.

"lu kan gapunya anjing goblok,"

"bukan gitu begoo! gue naik nya dimana njir?"

"tengah ae tengah," jawab jeno langsung di toyor jaemin. "enakan lu dong angzi! bagi-bagi lol,"

"bangsat kalian ya," ujar yessa mendengar percakapan mereka berdua .

berakhirlah mereka bonceng tiga menuju komplek. jaemin yang nyetir, jeno ditengah, yessa dibelakang.

- - - - - - - - - - - - -

¹ KOMPLEK ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang