- - - - - - - - - - - - -
hari ini hari lebaran.
yipiy.
warga komplek udah pada ganteng dan cantik selesai sholat id.
walaupun ini bukan lebaran idul fitri, anak komplek tetep aja minta beliin baju baru sama orang tua nya
ga ngerti lagi deh ama modelan anak kaya mereka.
"pi thr nya mana pi?" tanya lami ke papi baekhyun sambil ngadahin tangan nya.
"nah iya, thr pi." timpal renjun dan doyoung.
"matamu ijo! lebaran idul adha mana ada thr sih?" balas papi baekhyun.
"minta sono ama sapi." saut mami taeyeon yang sibuk selca selci sama tante tiffany.
"ah gaseru ah," cibir doyoung.
"namanya lebaran harus ada, mulai sekarang harus ada." lanjutnya.
papi baekhyun menatap kak doy sinis, begitupun kak doy nya.
- - - - - - - - - - - - -
"eh sapi, kamu kan mau di potong tau." ujar sehun.
"nanti pas pengen dipotong kamu ngamuk aja, biar gajadi dipotong, kalo bisa sih lari." lanjutnya sambil ngelus-ngelus kepala sapinya.
sehun tuh udah terlanjur sayang sama sapi nya, ga ngerti lagi deh:(
soalnya itu sapi dia sendiri. iya, dia kurban sendiri, idaman banget kan anjai.
tiap minggu, kalo sehun lagi ga capek kerja dia sempetin buat mandiin sapi nya.
fyi, dia beli sapi nya sebulan sebelum hari raya idul adha.
jadi kebayang deh tuh gimana sayang nya sehun kepada sang sapi.
tapi sehun juga pengen makan daging sapi dari sapi nya sendiri yang dia rawat dengan susah payah.
apasi.
sehun tatap-tatapan sama sapi nya.
ini kalo sapi nya betina udah modar duluan apa ya?
lama-lama sehun jadi sedih liat sapi nya, "nanti di akhirat tolongin gua ya pi, awas aja lu kaga nolongin, gua kurbanin dua kali." ujar nya lalu mengelap air mata nya.
drama banget siy anjinc.
"lo gay sama sapi nya apa gimana anjing?" saut chandra bikin suasana melow ini ancur:(((
"berisik! gua lagi salam perpisahan sama si aliando, dikit lagi udah mau ajal nya kan." jawab sehun lalu melanjutkan aktivitas nya yaitu ngelus-ngelus kepala sapi nya.
kalian jadi sapi dulu deh mending biar bisa di elus-elus sehun.
"temen lo ga waras anying." ujar chandra ke odi.
odi cuman geleng-gelengin kepala nya doang, ga ngerti lagi sama modelan temen nya kaya gini.
akhirnya odi ninggalin chandra yang masih nge-cakin sehun.
dia nyamperin sapi nya.
"ahaha mati lu dikit lagi." ujar odi ke sapi nya.
ini kalo sapi bisa ngomong, beragam umpatan udah keluar kali ya.
pen banget si sapi nyeruduk odi rasanya.
"sabar ya bro, ga sakit kok, kaya di gigit semut rangrang doang." lanjut odi sambil nepuk nepuk badan sapi nya.
taeil yang ada di depan odi dan sapi nya itu meringis melihat kesintingan abang nya.
"KAMBING GUE KOK LAMA-LAMA MIRIP KAI SIH?" itu suara taemin.
"AHAHAHA IYA ANJING! MIRIP!" saut johnny.
"beda ya sat, gantengan gue."
taeyong cuman ikutan ketawa doang.
"eh, ini gaada yang berniat buat kurbanin haechan apa? rusuh banget si bgst gangguin sapi gue." omel kun kesel ngeliat haechan gangguin sapi nya terus.
di gangguin nya kaya, haechan mau ngasih makanan tapi pas sapi nya udah pen makan sama haechan makanan nya ditarik lagi.
orang aja kesel kalo digituin, apalagi sapi:"
"kurbanin kek kurbanin, emak bapak nya udah ikhlas." saut seulgi yang lagi selca sama sapi nya chandra.
gatau penglihatan seulgi apa kewarasan seulgi yang bermasalah. kata seulgi sapi nya chandra paling ganteng diantara sapi dan kambing lain nya.
yakan yang punya jadi tambah sOngOnG.
"gabisa lah jisoooong!" suara mba ital.
"bisa mba. mba ital pegangin kambing nya biar pas jisung naikin engga kabur kambing nya." balas jisung.
mba ital berdecak kesal, gimana engga kesel sih?
masa adeknya yang pongo ini minta naik kambing.
ga sadar diri apa gimana sih anjir.
"jangan ah sung, kasian kambing nyaaa!" ujar mba ital ketika ngeliat kambing nya mukanya udah pasrah banget liat jisung udah ancang-ancang mau naik.
"yodah jangan kambing, sapi nya papah aja." balas jisung.
mba ital terperangah setelah mendengar ucapan adiknya tadi.
"minta sama taeyong deh tuh ah, gamau kena sepak sapi gue." ucap mba ital ketika melihat taeyong lewat.
"apaan?" tanya taeyong heran.
"bang tiwai! pegangin sapi nya papah jisung dong, jisung mau naikkin."
taeyong be like っ╥╯﹏╰╥c
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19