- - - - - - - - - - - - -
mark dkk dan seulgi wendy juga pak soowarno masih di rumah tetangga baru. keluarga ravindra. kali ini mereka ga di halaman, melainkan di teras, kalo didalem ribet masih berantakan soalnya, ntar tambah berantakan kalo mereka masuk.
"oOoh jadi mereka pindahan dari china,"
"yA dAri tadi kan udah gua bilang," balas pak soowarno ke jaemin.
jaemin cuman nge-dumel gegara bapak terhormat yang punya komplek. dari dulu sampai sekarang jaemin sama pak soowarno tuh kaya slek gitu. musuhan deh pokoknya.
ga lama si bungsu dari keluarga ravindra pun keluar membawa minuman membuat seluruh anak yang ada disitu kaget.
"lha? ga puasa?" tanya kolila membuat yangyang bingung.
ini antara bingung bahasa sama bingung puasa itu apa.
"oh. kita tidak puasa seperti kalian," jawab hendery salah satu anak yang fasih bahasa indonesia nya. kalo yang lain dikit doang, ralat, yangyang kaga ngerti.
lagi-lagi pernyataan hendery membuat mereka bingung dan berusaha menelaah maksud dari perkataan tersebut.
"OH PAHAM GUE!" teriak jaemin yang lagi-lagi di toyor jeno karna membuat telinga ganteng nya pengang.
"kalian lagi halangan?" tanya jaemin membuat jeno menoyor nya untuk ketiga kali nya.
"manadus halangan! cowo anjir,"
"oH! kita beda," saut kak wendy membuat mereka semakin bingung.
"kita muslim kalian bukan kan?" sambung kak wendy membuat anak-anak membentuk mulut nya menjadi O.
hendery pun tersenyum sambil mengangguk.
"YAAH! BARU PENGEN MINTA TAARUFAN!" ujar seulgi.
"gapapa kepercayaan kita beda, yang penting keinginan kita sama. sama-sama ingin memiliki, HIYAA!" seru yessa heboh sendiri.
"apasi goblok,"
setelah berbincang lama, adzan dhuzur pun berkumandang.
"sholat bareng yuk, eh maap, lupa. ehehehe," kata haechan yang dimaksudkan untuk ketiga kakak beradik tersebut.
"yeu! yaudah kita duluan ya! nanti kita main okeh!" ucap jaemin ke hendery yang langsunv diangguki oleh hendery.
hendery pun memberitahu ke kedua saudaranya menggunakan bahasa mereka kalo mereka diajak main.
yangyang dan dejun pun mengangguk dan tersenyum senang.
"dejun! aku siap kok ldr-an. ldr-an negara, bahasa, bangsa dan agama. siap kok dejun,"
siapa lagi kalo bukan yessa rima aldric.
"udah yes pulang yes! maap ya dejun bukan kembaran gue ini sumpah!" ujar kolila lalu menarik yessa pamit dari rumah keluarga ravindra.
dejun yang melihat kelakuan kedua anak kembar tersebut hanya tertawa kalem. ya allah, kalem!.
di masjid kak doyoung udah pengen komat, tapi geng cinceremen baru pada dateng malah nyuruh kak doy stop.
"bentar bang doy!" suara haechan.
kak doyoung pun menoleh ke haechan dan memasang ekspresi penuh tanya.
"pause dulu komat nya, blom wudhu gua," sambung haechan membuat kak doyoung menatap nya malas. lalu udah siap buat nyelepet aja rasanya.
sabar kak doy sayank! lagi puasa!
- - - - - - - - - - - - -
slowup banget ga si?
wqwqwq
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19